Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a639966212430d6b000000/repost-yang-bisa-nonton-sampai-akhir-kuat-imanya
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imannya Kalau yg Gak Bisa Buffering langsung ke situs Youtubenya aja gan https://www.youtube .com/watch?v=MuI1KBXs88Q Gimana Pendapat Para Kaskuser? Video Jawaban dari Video diatas nih gan :cool https://www.youtube .com/watch?v=e8Bvl0xV6fk Musiknya Enak jg :thumbup Nama yg diVideonya Bobo gan, orang Malaysia :cool baru tau Penyanyi Aslinya Namanya SHae k
Lapor Hansip
30-05-2013 00:23

#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imannya

#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imannya



Kalau yg Gak Bisa Buffering langsung ke situs Youtubenya aja gan
Code:
https://www.youtube .com/watch?v=MuI1KBXs88Q


Gimana Pendapat Para Kaskuser?

Video Jawaban dari Video diatas nih gan emoticon-Cool


Code:
https://www.youtube .com/watch?v=e8Bvl0xV6fk


Musiknya Enak jg emoticon-thumbsup

Nama yg diVideonya Bobo gan, orang Malaysia emoticon-Cool

baru tau Penyanyi Aslinya Namanya SHae kayanya dari Malaysia tapi Indonesia juga emoticon-Hammer (S)

Judul Lagunya Sayang by SHae
Diubah oleh SangPENGHIJAU
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 16
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 16:42
amit-amit jabang bayi
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 16:43
ane ga kuat sumpah.
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 16:49
gak ane play deh...ane nyerah aja sebelum muter videonya..emoticon-Najis
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 16:51
nggilani gan emoticon-Ngakak
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 16:58
ampun gan akh
emoticon-Ngakak
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 17:15
Tolooonngg gann mata gw ngeglundung satu..
Gak pnya ansuransi gan.. Adaaaawww
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 19:01
waduh gan, ane cuma takut otak ane rusak kalo ane terusin smp akhiremoticon-Matabelo
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 20:47
asli ngakak liat kelakuan bocah maho ini
alay abis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:39
emoticon-Ngakak malem gini ngeliatin koment2 agan jd senyum2 sendiri emoticon-Ngakak

eh inimah bukan senyum ya xD
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:42
iman ane kaga kuat gan baru setel 1detik dah koma ane emoticon-Turut Berduka
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:43
Quote:Original Posted By Qion
iman ane kaga kuat gan baru setel 1detik dah koma ane emoticon-Turut Berduka


wah dah koma tp kok masih sempet NgePOst gan emoticon-Ngakak
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:46
lo duit ane bnyak nihh gann, rasanya ane mau banting di laptop ane, dri pada nontn tu video...emoticon-Najis
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:51
Quote:Original Posted By wahono.spd
lo duit ane bnyak nihh gann, rasanya ane mau banting di laptop ane, dri pada nontn tu video...emoticon-Najis


kuat nonton sampe akhir gak gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:54
ampun gan ampuuun emoticon-Ngakak
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:56
hahaha. manusia apa itu gan
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:57
Quote:Original Posted By fandikakaskus
ampun gan ampuuun emoticon-Ngakak


gak ane kasih ampun gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 21:59
gak kuaaaaaat kamera mana kamera emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 22:07
gan minta kantong plastik dong gue wkwkwkw emoticon-Najis
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 22:11
Mules langsung gw nontonnya.. pala cenat-cenut...
0 0
0
#Repost, yang bisa nonton sampai akhir kuat imanya
01-06-2013 22:19
Buset dah apaan tuch
0 0
0
Halaman 9 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia