Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8e9a21ad7198c38000007/tips-biar-cewek-ngga-mens
ane mau crita nih gan skalian ngasih tips. banyak dr tmen cewek ane yang pada ngomong kalo pas haid ato mens pasti perutnya sakit gitu.. trus ane sebagai cowok yang terkebal bijaksana sini mencoba ngasih saran pada mreka agar mereka jangan pake cawet. karna menurut pengalaman yang ane rasain ngga pernah ada kata dateng bulan gara2 ane pakeknya sempak bukan cawet. buat para kaskusista selamat menco
Lapor Hansip
01-06-2013 01:19

tips biar cewek ngga mens

ane mau crita nih gan skalian ngasih tips.
banyak dr tmen cewek ane yang pada ngomong kalo pas haid ato mens pasti perutnya sakit gitu..
trus ane sebagai cowok yang terkebal bijaksana sini mencoba ngasih saran pada mreka agar mereka jangan pake cawet.
karna menurut pengalaman yang ane rasain ngga pernah ada kata dateng bulan gara2 ane pakeknya sempak bukan cawet.
buat para kaskusista selamat mencoba.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 01:21
Ane numpang ketawa aja deh gan :-)
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 01:40
maksudnya ????emoticon-Matabelo
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 01:49
maksudnya gmana neh gan???emoticon-Bingung (S)
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 01:50
Yang lucu sih susunan bahasanya [removed]void(0);
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 01:54
tu mah cewk setengah mateng alias mariaemoticon-Ngakak
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 01:57
KWAKWAKAKWKKWAAWKWA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ketawa gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 02:42
ane aja yang bikin ngga mudeng gan hha emoticon-Ngakak
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 03:19
hahaha..haha....yg ga mudeng salto sampe monas aja
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 04:36
maksudnya apaan gan?
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 04:45
garing gan tapi lumayanlah, lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 04:54
emoticon-Matabelo
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 05:17
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 07:02
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pake sempak yaaa
karna agan cowo tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 12:02
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 12:03
hihihii
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 18:05
anjritttt, bisaa aja si agaan .... emoticon-Ngakak
sambill guling guling di lumpur ane gan emoticon-Ngakak
gooooddd TS emoticon-thumbsup





[FONT=
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
01-06-2013 18:57
wah mantab gan ampe ngakak sambil makan keyboard gan emoticon-Ngakak






[FONT=
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
28-06-2013 19:46
kwkwkw
lucuu"
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
28-06-2013 19:51
maksudnya gimana sih gan ane bingung emoticon-Bingung (S)
0 0
0
tips biar cewek ngga mens
28-06-2013 19:54
Kamsudnya???
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia