shandykere
TS
shandykere
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan


sumbe berita :
[url]http://news.detik..com/read/2013/01/13/180212/2140798/10/pemotor-tertabrak-bus-transj-di-perempatan-tb-simatupang-kementan?9911012[/url]


Jakarta - Sepeda motor tertabrak bus TransJakarta di perempatan TB Simatupang dekat Kementerian Pertanian (Kementan). Sepeda motor itu nyelonong ke arah RS Fatmawati dari Tanjung Barat sementara bus TransJ hendak melaju dari Ragunan ke arah Warung Buncit. Brakk!

Pantauan detikcom di perempatan TB Simatupang-Kementan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (13/1/2013). Sepeda motor itu dikendarai oleh laki-laki, perempuan yang sedang hamil dan seorang anak berusia 6 tahun.

Dari arah Tanjung Barat, sepeda motor itu terus saja melaju ke arah Jalan RS Fatmawati kendati lampu lalu lintas belum berwarna hijau. Sementara itu bus TransJ melaju dari Ragunan.

Beruntung, kecepatan bus TransJakarta juga tak terlalu kencang sehingga bisa direm saat menabrak. Alhasil sepeda motor itu bergelimpang di jalan dengan penumpang yang berjatuhan. Mereka tampak kesakitan memegang pinggang. Anak kecil berusia 6 tahun itu menangis.

Pengendara sepeda motor yang semuanya mengenakan helm ini terluka, namun tak sampai menimbulkan korban jiwa. Polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke rumah sakit menggunakan taksi.

Sementara itu bus TransJakarta yang tak sengaja menabrak sepeda motor itu mundur, parkir sementara di halte busway Deptan. Penumpangnya turun semua di halte itu. 9 Bus TransJ terpaksa antre di belakang bus yang parkir tersebut.

Lalu lintas di perempatan TB Simatupang pun agak padat.
0
4.2K
72
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.