News
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f297808027cfd34e00000a/pemotor-tertabrak-bus-transj-di-perempatan-tb-simatupang-kementan
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan sumbe berita : http://news.detik..com/read/2013/01/13/180212/2140798/10/pemotor-tertabrak-bus-transj-di-perempatan-tb-simatupang-kementan?9911012 Jakarta - Sepeda motor tertabrak bus TransJakarta di perempatan TB Simatupang dekat Kementerian Pertanian (Kementan). Sepeda motor itu nyelonong ke arah RS Fatmawati dari Tanjung Barat sem
Lapor Hansip
13-01-2013 18:16

Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan

Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan


sumbe berita :
[url]http://news.detik..com/read/2013/01/13/180212/2140798/10/pemotor-tertabrak-bus-transj-di-perempatan-tb-simatupang-kementan?9911012[/url]


Jakarta - Sepeda motor tertabrak bus TransJakarta di perempatan TB Simatupang dekat Kementerian Pertanian (Kementan). Sepeda motor itu nyelonong ke arah RS Fatmawati dari Tanjung Barat sementara bus TransJ hendak melaju dari Ragunan ke arah Warung Buncit. Brakk!

Pantauan detikcom di perempatan TB Simatupang-Kementan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (13/1/2013). Sepeda motor itu dikendarai oleh laki-laki, perempuan yang sedang hamil dan seorang anak berusia 6 tahun.

Dari arah Tanjung Barat, sepeda motor itu terus saja melaju ke arah Jalan RS Fatmawati kendati lampu lalu lintas belum berwarna hijau. Sementara itu bus TransJ melaju dari Ragunan.

Beruntung, kecepatan bus TransJakarta juga tak terlalu kencang sehingga bisa direm saat menabrak. Alhasil sepeda motor itu bergelimpang di jalan dengan penumpang yang berjatuhan. Mereka tampak kesakitan memegang pinggang. Anak kecil berusia 6 tahun itu menangis.

Pengendara sepeda motor yang semuanya mengenakan helm ini terluka, namun tak sampai menimbulkan korban jiwa. Polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke rumah sakit menggunakan taksi.

Sementara itu bus TransJakarta yang tak sengaja menabrak sepeda motor itu mundur, parkir sementara di halte busway Deptan. Penumpangnya turun semua di halte itu. 9 Bus TransJ terpaksa antre di belakang bus yang parkir tersebut.

Lalu lintas di perempatan TB Simatupang pun agak padat.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
14-01-2013 17:29
Quote:Original Posted By polkmn


Muter gimana gan?itu dari timur ke barat kali. baca beritanya.

Kl gw yg jatohin tuh motor padahal gw hijau dijamin gw yg dikeroyok. Hanya karena gw biker sendirian dia bawa anak. Padahal yg goblok bapaknya. Udah berapa biker tolol yg nabrak knalpot gw jatuh gara2 mereka pada nerobos lampu merah.

Lah puterannya yg jauh gan. Paling banyak cuma muterin taman niat mo nerobos kl itu mah


ane kurang teliti bacanya, itu niat nyerobot berarti. emoticon-Maaf Agan

g sabaran jg sh, klo gw lewat daerah situ biasanya klo da yg nyerobot gw adu gan biasanya mereka suka takut sendiri.
Diubah oleh depe3153
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
14-01-2013 20:45
Quote:Original Posted By pepot
Makanya jangan slonong boy, jd ajah kena tabrak

maksudnya pengen cepet
Quote:Original Posted By levix
contoh bikers yang tolol, lampu merah di terobos


tololnya kebangetan pengen mati ya g usah ngajak anak bini dunk
udah taw lampu merah ttp aja slonong boy
istrinya hamil lg, pengendara motornya harus ditilang neh supaya kapok
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
14-01-2013 20:53
Quote:Dari arah Tanjung Barat, sepeda motor itu terus saja melaju ke arah Jalan RS Fatmawati kendati lampu lalu lintas belum berwarna hijau. Sementara itu bus TransJ melaju dari Ragunan.

Beruntung, kecepatan bus TransJakarta juga tak terlalu kencang sehingga bisa direm saat menabrak. Alhasil sepeda motor itu bergelimpang di jalan dengan penumpang yang berjatuhan. Mereka tampak kesakitan memegang pinggang. Anak kecil berusia 6 tahun itu menangis.


Sementara itu bus TransJakarta yang tak sengaja menabrak sepeda motor itu mundur, parkir sementara di halte busway Deptan. Penumpangnya turun semua di halte itu. 9 Bus TransJ terpaksa antre di belakang bus yang parkir tersebut.



yaang seperti ini ni mirip perempatan medika permata hijau. belum hijau udah nyelonong ketengah aja, apalagi di belakang nglakson2 mulu suruh maju ketengah. apa gk mikir kalo ada ambulan melintang.

yg begini juga membahayakan penumpang busway merem mendadak.

apa sih yang dipikirkan biker2 katrok itu, ngejar duit milliar kah kok gk sabaran?
Diubah oleh Ade_Passau
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
14-01-2013 21:00
Mungkin bininya mo ngelahirin gan maka'a buru-buru ampe lampu merah di trobosemoticon-Busa:
Lelaki tolol kaga bisa jaga anak bini dah gtu pasti ngotot duluan gr2 ketabrak krna ulah sendiriemoticon-Busa:
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
14-01-2013 21:15
polisi gak tegas.. pemotor semaunya....
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
15-01-2013 14:48
Quote:Original Posted By camo87
Mungkin bininya mo ngelahirin gan maka'a buru-buru ampe lampu merah di trobosemoticon-Busa:
Lelaki tolol kaga bisa jaga anak bini dah gtu pasti ngotot duluan gr2 ketabrak krna ulah sendiriemoticon-Busa:


beritanya gak bilang bini nya mau melahirkan tuh
emang si motor aja yang jalannya sembrono emoticon-Cape d...
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
15-01-2013 14:53
yang ga baca bener bener pasti langsung nyalahin Bus Trans.

yang baca bener bener pasti tau salahnya ada di si pengendara motor
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
25-05-2013 20:32
motor kaya gini yang paling gak tau diri emoticon-Cape deeehh
yg motor laen juga gak bisa introspeksi
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
25-05-2013 20:35
Biasanya bus nya sih yg bakal disalahin emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
25-05-2013 20:39
di lampu merah tb simatupang.. sering bgt kl jam sibuk belum lampu ijo udah pada maju2 dikit..resiko ketabrak makin besar
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
25-05-2013 20:44
Gara-gara masuk jalur Busway
0 0
0
Pemotor Tertabrak Bus TransJ di Perempatan TB Simatupang-Kementan
25-05-2013 20:47
Quote:Original Posted By Arya323
Sih pemotor suruh ganti rugi, pasti Bus Transjakarta ada kerusakan.


bener ni

skalian buat percontohan lain2 biar pada ga nyerobot lagiemoticon-Mad (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia