News
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5190d7976112433c1f000009/sefti-istri-muda-fathanah-tak-kenal-dengan-dewi-kirana
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana SUMBER BERITA Jakarta - Sefti Sanustika adalah seorang penyanyi dangdut. Kini, muncul nama Dewi Kirana di kasus Ahmad Fathanah yang juga dikabarkan seorang biduan dangdut. Apakah keduanya saling mengenal? detikcom mengklarifikasi soal Dewi Kirana ke dua orang kepercayaan Sefti, Mila (manajer) dan Latif (kerabat). Keduanya kompak menjawab Seft
Lapor Hansip
13-05-2013 19:07

Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana

Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana



[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/13/173832/2244623/10/sefti-istri-muda-fathanah-tak-kenal-dengan-dewi-kirana?991104topnews"]SUMBER BERITA[/URL]

Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana


Jakarta - Sefti Sanustika adalah seorang penyanyi dangdut. Kini, muncul nama Dewi Kirana di kasus Ahmad Fathanah yang juga dikabarkan seorang biduan dangdut. Apakah keduanya saling mengenal?

detikcom mengklarifikasi soal Dewi Kirana ke dua orang kepercayaan Sefti, Mila (manajer) dan Latif (kerabat). Keduanya kompak menjawab Sefti tak kenal dengan Dewi.

"Nggak kenal say. Nggak kenal katanya," kata Mila saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2013).

Latif pun mengatakan hal serupa. "Nggak kenal katanya," jawab Latif.

Dewi Kirana masuk dalam daftar saksi yang diperiksa KPK hari ini terkait kasus Ahmad Fathanah. Belum jelas apa latar belakang wanita tersebut, namun sempat beredar kabar dia adalah penyanyi dangdut.

Saat ditelusuri di situs pencari, nama Dewi Kirana memang pedangdut. Wajahnya pun cantik dan kerap berpenampilan seksi.
Diubah oleh marizzca
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 19:08
comment TS:

Quote:yah pasti gak kenal lah..namanya juga simpenan emoticon-Cape d...
dodol juga nih sefti emoticon-Ngakak


Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
Devi kirana
emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh marizzca
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 19:09
wkwkwk... AF kagak segoblok itu kali. Masa mistress dikenalin sama nyonya
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 19:15
kasihan sama istrinya,mana baru aja melahirkan emoticon-norose
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 19:19
Sefti: Dewi Kirana Istri Kedua Fathanah, Tapi Sudah Cerai


[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/13/183225/2244694/10/?992204topnews"]BERITA[/URL]


Jakarta - Teka teki soal Dewi Kirana terjawab sudah. Wanita yang baru muncul di kasus pencucian uang itu adalah istri kedua Ahmad Fathanah.

"Itu (Dewi) istri keduanya AF, sudah cerai juga sama dia," kata istri ketiga Fathanah, Sefti Sanustika, saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2013).

Menurut Sefti, pernikahan Fathanah dan Dewi sempat dikaruniai satu anak. Namun hingga saat ini, Sefti tak pernah mengenal Dewi.

"Cuma tahu nama aja. Pernah diceritain sama Ahmad Fathanah," lanjutnya.

Sefti juga memastikan Dewi bukanlah penyanyi dangdut. "Nggak ada hubungannya sama penyanyi dangdut," imbuhnya.

Nama Dewi sebelum tercantum dalam daftar saksi yang dijadwalkan diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang Fathanah. Namun rupanya surat pemanggilan tidak sampai ke rumahnya. Dewi pun tak hadir dalam pemeriksaan hari ini.



comment TS:
"baru bilang ga kenal , sekarang diralat lagi kalo dia pernah tau " emoticon-Cape d...
mau nya apa sih nih sefti???? emoticon-Najis
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 19:49
Cabtik bener
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 21:22
Quote:Original Posted By Developer2000
Cabtik bener


kalo jelek yah gak ada yang mau lah
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 21:35
Plintat Plintut kayak pingin kentut

Istri AF yg beneran beserta ex istri nya jadi ada berapa yah ?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
13-05-2013 21:39
Jelas dong . MahalQuote:Original Posted By Developer2000
Cabtik bener


0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
14-05-2013 14:50
Quote:Original Posted By magvnet
Plintat Plintut kayak pingin kentut

Istri AF yg beneran beserta ex istri nya jadi ada berapa yah ?

emoticon-Ngakak


denger denger isu sih katanya sekitar 20 ceweq emoticon-Genit emoticon-Ngakak
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
14-05-2013 15:06
Quote:Original Posted By marizzca
Sefti: Dewi Kirana Istri Kedua Fathanah, Tapi Sudah Cerai


[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/13/183225/2244694/10/?992204topnews"]BERITA[/URL]


Jakarta - Teka teki soal Dewi Kirana terjawab sudah. Wanita yang baru muncul di kasus pencucian uang itu adalah istri kedua Ahmad Fathanah.

"Itu (Dewi) istri keduanya AF, sudah cerai juga sama dia," kata istri ketiga Fathanah, Sefti Sanustika, saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2013).

Menurut Sefti, pernikahan Fathanah dan Dewi sempat dikaruniai satu anak. Namun hingga saat ini, Sefti tak pernah mengenal Dewi.

"Cuma tahu nama aja. Pernah diceritain sama Ahmad Fathanah," lanjutnya.

Sefti juga memastikan Dewi bukanlah penyanyi dangdut. "Nggak ada hubungannya sama penyanyi dangdut," imbuhnya.

Nama Dewi sebelum tercantum dalam daftar saksi yang dijadwalkan diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang Fathanah. Namun rupanya surat pemanggilan tidak sampai ke rumahnya. Dewi pun tak hadir dalam pemeriksaan hari ini.



comment TS:
"baru bilang ga kenal , sekarang diralat lagi kalo dia pernah tau " emoticon-Cape d...
mau nya apa sih nih sefti???? emoticon-Najis


Ga mungkinlah gan kalau ga kenal......si sefti pura2 ga kenal tuch...ntar biar beritanya heboh dulu baru buka mulut....emoticon-Ngakak
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
14-05-2013 21:25
Quote:Original Posted By yc2snk


Ga mungkinlah gan kalau ga kenal......si sefti pura2 ga kenal tuch...ntar biar beritanya heboh dulu baru buka mulut....emoticon-Ngakak


semua pasti ada skenario nya
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
25-05-2013 20:30
iya nih goblok juga statement nya
bini muda mana mungkin kenal sama bini yg sah emoticon-Ngakak
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
25-05-2013 20:32
ya iyalah mana mungkin dia kenal
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
25-05-2013 20:36
wah sefti ternyata mantaph juga tuch gan badan nya okey meskipun udah punya bayi jehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,
0 0
0
Sefti, Istri Muda Fathanah Tak Kenal dengan Dewi Kirana
25-05-2013 20:57
Quote:Original Posted By xalom
wah sefti ternyata mantaph juga tuch gan badan nya okey meskipun udah punya bayi jehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,


apanya yang mantab, bajunya rapet gitu
kecuali ente punya foto yg seksi,
upload aj disini
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia