News
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519eeba83f42b28c2700000f/jokowi-ingin-digulingkan-muncul-petisi-bubarkan-dprd-dki
Rencana sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta menggunakan hak interpelasi dalam kisruh Kartu Jakarta Sehat (KJS) langsung mendapat respons dari publik. Sejumlah orang langsung membuat petisi untuk membubarkan DPRD DKI. Petisi itu digalang lewat change.org. Petisi ini dibuat pada Kamis (23/5) kemarin. Petisi ini dibuat oleh akun landry arieffianto. "Karena anggota menghambat dan menjegal program-p
Lapor Hansip
24-05-2013 11:25

Jokowi ingin digulingkan, GALANG PETISI BUBARKAN DPRD DKI

Rencana sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta menggunakan hak interpelasi dalam kisruh Kartu Jakarta Sehat (KJS) langsung mendapat respons dari publik. Sejumlah orang langsung membuat petisi untuk membubarkan DPRD DKI.

Petisi itu digalang lewat change.org. Petisi ini dibuat pada Kamis (23/5) kemarin. Petisi ini dibuat oleh akun landry arieffianto.

"Karena anggota menghambat dan menjegal program-program Gubernur dan Wakil Gubernur yang pro rakyat" demikian alasan membuat petisi membubarkan DPRD DKI.

Sejak dibuat petisi ini, sudah banyak orang yang mendukung. Hingga pukul 11.00 WIB, Jumat (24/5), yang mendukung petisi ini sudah berjumlah 40 orang.

Penggalangan hak interpelasi ini digulirkan oleh Asraf Ali, anggota Komisi E bidang Kesehatan DPRD DKI Jakarta. Menurut anggota DPRD dari Partai Golkar ini, sudah ada 32 anggota DPRD yang sudah menandatangani hak interpelasi. Bahkan, ia mengancam dari hak interpelasi bisa berujung ke impeachment atau pemakzulan.

Menurut Asraf, hak interpelasi ini dapat membahayakan Jokowi jika benar-benar digunakan. "Ini akan menjadi preseden buruk bagi gubernur jika sampai hak interpelasi ini benar-benar dipakai," ujarnya.

sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/jokow...in-digulingkan

bakal rame nihh...

link nya :
https://www.change.org/id/petisi/war...rd-dki-jakarta

Diubah oleh hutanam
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:27
40 lbh banyak dr 32....
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:28
Uda bubarin ja dprd jkt, ga guna jg cm buang2 anggaran apbd buat gaji mrk.
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:30
ada yg bisa kasih link ke petisi itu ga?
gua mau ikut teken nih!

Ayo kita bubarkan DPRD DKI !! emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:34
no link = hoax
mohon dibantu ditongolin linknya, mao ikutan nih
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:34
Gue setuju..
Bubarkan DPRD DKI!!!!

Menghambur2kan uang negara doank..
Gaji besar, fasilitas VIP, sunat anggaran sana sini, minta2 sedekah sama BUMN dan pengusaha..

Cuma di Indonesia sampah malah dipelihara..
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:36
kira2 siapa duluan ya yg terguling? emoticon-Malu
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:36
kasih linknya sekalian gan di depan...
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:38
sayang aku bukan warga DKI
jadi gak bisa ikut mengajukan petisi emoticon-Ngakak
Diubah oleh b4yu70
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:40
Quote:Original Posted By Lonelyloner1
ada yg bisa kasih link ke petisi itu ga?
gua mau ikut teken nih!

Ayo kita bubarkan DPRD DKI !! emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By bobo83
kasih linknya sekalian gan di depan...


https://www.change.org/id/petisi/war...rd-dki-jakarta
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:40
ga akan ada keberhasilan tanpa ada kegagalan.
semuanya perlu proses. mau sukses atau gagal setidaknya sudah dicoba dan diusahakan.
serta melakukan evaluasi jika program mengalami kegagalan.

yaaa pemerintah udah pasti lebih tau lah ya apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:41
Quote:Original Posted By wayame
40 lbh banyak dr 32....


cerdas ente ganemoticon-Salaman
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:44
Quote:Original Posted By elthea
Uda bubarin ja dprd jkt, ga guna jg cm buang2 anggaran apbd buat gaji mrk.



Gue setuju..
Bubarkan DPRD DKI!!!!
Menghambur2kan uang negara
doank..
Gaji besar, fasilitas VIP, sunat
anggaran sana sini, minta2
sedekah sama BUMN dan
pengusaha..
Cuma di Indonesia sampah
malah dipelihara..
========>

Yang musti paling di salahkan ya warga yang pada nyoblos mereka, termasuk makhluk2 yg ada di dpr itu lho....
Diubah oleh ahlulkhoir
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:45
mayoritas rakyat siap membela Jokowi- Ahok nih emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:45
link petisinya mana nih..
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:45
Quote:Original Posted By juman
cerdas ente ganemoticon-Salaman


emang bawaan dari lahir gan... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:48
Udah teken
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:48
Ayoooo brader/sister tandan tangan udah 92 org per pukul 11.48
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:49
Quote:Original Posted By wayame
40 lbh banyak dr 32....


tapi 32 itu menggunakan kata sakti "WAKILLLL RAKKYAAATTT" emoticon-Mad (S)
0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:49
Memang seharusnya dibubarkan.
Sangat jelas DPRD gembira jika program ini GAGAL ,meski ini hanya masalah yg muncul dalam pelaksanaan program kesehatan / KJS.

0 0
0
Jokowi ingin digulingkan, muncul petisi bubarkan DPRD DKI
24-05-2013 11:49
ada jg petisi lain yg muncul.. sdh ada sekitar 200-an yg ttd skrg ini.. utk mencopot alaydrus, gara2 ini > http://www.kaskus.co.id/thread/519d9...okowi-dan-ahok

Ini link petisinya:
http://www.change.org/id/petisi/bada...alaydrus#share

Ts, tlg taruh depan link petisinya.. makasih..
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia