Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok
closed~
Lapor Hansip
23-05-2013 11:00

cjufyjfkjfhfk

closed~
Diubah oleh (oo)nyaK
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 24
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:59
Quote:Original Posted By zzdiablo


maaf gan, bukan dewan. hewan. inget. HEWAN


emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By archimondech
ane udah tanda tangannnn hancurkan wakil rakyat yg sok kuasa


makasih sdh berpartisipasi gan

Quote:Original Posted By sinetron.hater
emoticon-Berduka (S)

Mungkin Habib Husein ini menderita semacam post power syndrom. Meskipun dia bukan Foke, dia sangat terobsesi dengan Foke. Setelah Foke kalah dari Jokowi di Pilkada DKI 2012, di bawah alam sadarnya tidak bisa menerima kenyataan tersebut. Oleh karena itu apa pun yang dilakukan oleh Jokowi-Ahok selalu saja dikecamnya, serta tak lupa selalu menyebut-nyebut nama Foke dengan nada penuh kekaguman.


Sebenarnya, apa yang terjadi pada jiwa Habib Ahmad Husein Alaydrus ini tidak merupakan sesuatu yang mengherankan, karena dia merupakan salah satu anggota tim sim sukses Foke-Nara di masa Pilkada DKI tempo hari. Hampir di setiap kesempatan, Habib ini selalu mengekor Foke ketika melakukan kampanye. Baik kampanye yang sebenarnya, maupun kampanye yang dikamuflasekan dengan kunjungan kerja.


Sumber


Sepertinya memang begitu kalau diperhatikan.. Tp pan ga adil buat Pak Jokohok.. Semua warga negara berhak mencalonkan diri
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:02
Quote:Original Posted By JohanCipluk
ga beda jauh sama anak TK..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

iah kaya anak Tk. parah.muka nya cemberut lagi pas sambil duduknya
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:04
namanya aja alay...kelakuannya juga alay..
udah mundur aja..banyakin sholat..mau mati juga emoticon-Najis
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:06
kirain cuma becanda gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:12
ga ada sopan santun dan etika nya bener ni orang,kayak gitu jadi anggota DPR emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:14
klo ane memandangnya malah menurut ane itu cuma becanda... sebelum dia menampar muka ahok kan mereka tampak ngobrol... setelah ditampar ahok pergi sambil tertawa... maaf jangan bilang jokowi-ahok hater ya... ane justru malah berharap jokowi-ahok jadi gubernur di tempat ane aja.... tapi itu hanya opini yang menurut ane cuma becandaan...
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:24
itu orang gak beradab gan
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:28
Iya gesturnya itu gak sopan
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:30
Mari kita pecat dewan yang terhormat dengan cara menandatangani petisi dibawah ini :
https://www.change.org/id/petisi/bad...sein-alaydrus#
Diubah oleh kemz05
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:43
tambah sip aja nih wakil rakyat..dia ga menghormati orang kok mintak dihormati emoticon-Ngakak
do you have a mirror, Sir? emoticon-Smilie
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:45
ini habib nya ga ad ilmu nya! kelihatan bodoh ya!emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tuh yang pas di wawancara di tv jakarta mep dikatain g punya otak!emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yang sabar aj drus!
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:46
Quote:Original Posted By andracoy
Iya gesturnya itu gak sopan


Betul3..

Quote:Original Posted By dadanknich
klo ane memandangnya malah menurut ane itu cuma becanda... sebelum dia menampar muka ahok kan mereka tampak ngobrol... setelah ditampar ahok pergi sambil tertawa... maaf jangan bilang jokowi-ahok hater ya... ane justru malah berharap jokowi-ahok jadi gubernur di tempat ane aja.... tapi itu hanya opini yang menurut ane cuma becandaan...


bercandaan kok ga ada senyulmnya gan?

Semoga benar bercanda, sekecil apapun kemungkinanya, malu punya wakil rkyt yg modelny begini
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:47
ane kira bercanda, eh ternyata bukan, itu ma beneran pengen nampar gan
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:52
songong amat org.. anggota dewan yang terhormat kelakuan sama ky namanyaa 4L4Y!! emoticon-Najis
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:52
._.yang kek gini ini DPR asle, heran kok bisa ada yang milih dia jadi legislatip ya /
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:57
emoticon-Cape d... (S) ane tunggu Updatenya aja gan
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 10:58
benar benar pemimpin yang sabar ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 11:04
dasar taek emoticon-Tai tu anggota dprd
kayak dia becus aja jalanin tugas,
mati aja tu org
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 11:05
wkwkwk, uda perna liat beritanya gan, paling ngakak pas liat beritanya di JakTV, baru ngomong btr lgsg ditelpon dicaci maki yang telpon, asli gan malu ituemoticon-Ngakak

lgsg nancep tuh rasanyaemoticon-Ngakak

ngaku gk benci tp pencitraannya kyk gt, itu mah munafikemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 12 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia