Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok
closed~
Lapor Hansip
23-05-2013 11:00

cjufyjfkjfhfk

closed~
Diubah oleh (oo)nyaK
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 24
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:14
bruakakakkaa emoticon-Ngakak
ngakunya pejabat kelakuan ga bermatabat emoticon-Ngakak

drus drus , waktu sekolah lo tukang bully yang ga berotak yak ? emoticon-Ngakak
sampe2 kelakuan gebleg lo di keluarin lagi pas jadi pejabat emoticon-Ngakak
Diubah oleh IrwanUchiha
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:17
dugaan saya alaydrus dijanjiin jadi eksekutif DKI jika foke menang, makanya dia getol pro foke.

tapi karena gagal, sirna sudah kesempatan bisa korupsi memperkaya diri, sekrang memanfaatkan waktu balas dendam ... anggota DPRD kayak gini pantas dikasih penghargaan sbg orang yg bikin suara PD semakin merosot

4 0
4
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:18
Kok baru posting skrg gan?
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:28
no comment dh gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:30
emoticon-Najis Maju tak gentar membela yang bayar
Nasib wakil rakyat yang rakyat tidak diwakili. emoticon-Najis
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:32
haaa haaa ud kadung kesel gan... krn kinerjany lbh baik
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:38
kasihan dia gan.. mungkin stress melihat kenyataan Jakarta lebih baik sekarang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:38
Quote:Original Posted By ankgoro
emoticon-Najis Maju tak gentar membela yang bayar


emoticon-Ngakak plesetannya beneran kocak bgt

Quote:Original Posted By nubikecil
Kok baru posting skrg gan?


Udah dr kemarin kok postingnya.. Video yg ahok itu baru..
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:39
Rezim SBY norak semua !!!
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:42
Quote:Original Posted By (oo)nyaK


maksud ente ini>>
?

Yg divideo itu ya si Pak Alay ini..


keram perut ane nonton nya gan emoticon-Ngakak lawak bener dahemoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:43
Quote:Original Posted By IrwanUchiha
bruakakakkaa emoticon-Ngakak
ngakunya pejabat kelakuan ga bermatabat emoticon-Ngakak

drus drus , waktu sekolah lo tukang bully yang ga berotak yak ? emoticon-Ngakak
sampe2 kelakuan gebleg lo di keluarin lagi pas jadi pejabat emoticon-Ngakak


Ia tuh gan, biasanya kalo sudah jd kebiasaaan bisa kebawa ke prilaku sampai tua...
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:44
Quote:Original Posted By ariegol
PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

asal2 maen Gampar,,
tingkah laku Anggota Dewan ? ? ? emoticon-Sorry


maaf gan, bukan dewan. hewan. inget. HEWAN
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:44
jiahhh, serius itu dtampar. . .ke tkp dolo
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:45
wah parah kon digampar emoticon-Matabelo
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:48
Quote:Original Posted By fandiachmad13
ane malah gak tau sapa tuh alidrus.. tau namanya tapi gak tau dia menjabat apa.. gak terlalu suka politik..emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


anggota dprd jakarta gans emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:49
ane udah tanda tangannnn hancurkan wakil rakyat yg sok kuasa
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:50
Hahahahaha.... seperti biasa yah begitu itu standarnya
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:51
ga beda jauh sama anak TK..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:54
emoticon-Berduka (S)

Mungkin Habib Husein ini menderita semacam post power syndrom. Meskipun dia bukan Foke, dia sangat terobsesi dengan Foke. Setelah Foke kalah dari Jokowi di Pilkada DKI 2012, di bawah alam sadarnya tidak bisa menerima kenyataan tersebut. Oleh karena itu apa pun yang dilakukan oleh Jokowi-Ahok selalu saja dikecamnya, serta tak lupa selalu menyebut-nyebut nama Foke dengan nada penuh kekaguman.


Sebenarnya, apa yang terjadi pada jiwa Habib Ahmad Husein Alaydrus ini tidak merupakan sesuatu yang mengherankan, karena dia merupakan salah satu anggota tim sim sukses Foke-Nara di masa Pilkada DKI tempo hari. Hampir di setiap kesempatan, Habib ini selalu mengekor Foke ketika melakukan kampanye. Baik kampanye yang sebenarnya, maupun kampanye yang dikamuflasekan dengan kunjungan kerja.


Sumber
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 09:56
aduh sia alay nih masih ngebela sang ahli yah... jokowi tuh dah bikin banyak perubahan dijakarta... lihat aja sekarang baru beberapa bulan dah keliahatan hasilnya....
0 0
0
Halaman 11 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia