v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Cemilan Tradisional Yang Eksis Hingga Kini
Cemilan Tradisional Yang Eksis Hingga Sekarang

Kalau agan & sis termasuk orang yang suka ngemil, ide wirausaha yang satu ini mungkin bisa jadi inspirasi yang menguntungkan- keripik pisang Mr. Monkey.


Citarasa Asli Dalam Kemasan Modern
Akhir-akhir ini yang namanya cemilan keripik lagi happening banget.. Nah salah satunya keripik Mr. Monkey ini. Keripik Mr. Monkey merupakan bentuk modern dari cemilan tradisional keripik pisang Lampung. Dengan rasa yang renyah dan lembut, keripik ini punya ciri khas yang ngga gampang dilupakan.

Spoiler for Cekidot gan:


Awal Keripik Mr. Monkey
Keripik Mr. Monkey pertama diproduksi pada Februari 2008, alasan utama memulai bisnis karena saat itu belum ada produk sejenis di pasaran. Saat itu founder hanya menemukan keripik pisang dengan bentuk konvensional yang kebanyakan hanya dipasarkan secara lokal (bandar lampung) dan hanya menjadi oleh-oleh.

Bisnis ala Keripik Mr. Monkey
Perkembangan keripik Mr. Monkey tidak terlepas dari peran Forum Kaskus tercinta. Mei 2008, dijadikan hot thread oleh "Reuben aka Template". Sejak saat itu, keripik ini dikenal oleh kaskuser banyak yang menjadi reseller. Salah satunya adalah agan bernama Jan. Jan yang masih menjadi mahasiswa ini mulai menjual produk Mr. Monkey sejak September 2012 dengan modal sendiri. Awalnya ia mencoba menjual eceran untuk melihat "reaksi pasar". Ternyata reaksi cukup baik, sehingga ia mencoba menjual partai besar. Marketing dan distribusi Mr. Monkey dengan cara konsinyasi sekitar Jakarta, seperti kantin kampus-kampus.

Mau nyoba jadi reselleratau mau pesen keripik Mr. Monkey ini? Boleh banget gan! Cekidot DISINI
Diubah oleh v.soebagijo 21-05-2013 11:58
0
32.8K
113
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread481Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.