Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok
closed~
Lapor Hansip
23-05-2013 11:00

cjufyjfkjfhfk

closed~
Diubah oleh (oo)nyaK
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 24
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:37
spt ny pada terguncang tu di pemprov dki karena byk kebijakan jokowi ahok lebih ke rakyat daripada ke kantong pejabat2 spt Alaydrus
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:37
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:38
Quote:Original Posted By pandawa86
emoticon-Ngakak sampe geleng2 tuh anggota DPR(Dewan Penyiksa Rakyat) dikata2'n...


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ganjar02
pengen liat beneran tp gak iso buffer gan


Ini ada sedikit ss

[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

Quote:Original Posted By pandawa86
emoticon-Ngakak sampe geleng2 tuh anggota DPR(Dewan Penyiksa Rakyat) dikata2'n...


Alay.. Alay..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kariskejenk
Iya gesturnya itu gak sopan


Ketawan niatnya..

Quote:Original Posted By xcd125
spt ny pada terguncang tu di pemprov dki karena byk kebijakan jokowi ahok lebih ke rakyat daripada ke kantong pejabat2 spt Alaydrus


Mungkin, keliatannya begitu..

Quote:Original Posted By N3O5287
Baca disini gan, seru emoticon-Ngakak
TKP = Kenapa Alaydrus Begitu “Dendam” kepada Jokowi-Ahok?


Ane sdh baca gan ^^, Ane taruh depan deh
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:39
becandaan kali gan, jangan dibuat gede lah emoticon-Cool
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:40
Quote:Original Posted By geo10boy
becandaan kali gan, jangan dibuat gede lah emoticon-Cool


Semoga, sekecil apapun kemungkinannya.. malu soalnya.. Mudah2an besok2 Bs lebih sopan sama Pak Ahok dan Jokowi
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:41
nih orang kampreettt. tuh orang yang ngehina jokowi di tv swsta ya?
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:44
Quote:Original Posted By dropestoopiq
nih orang kampreettt. tuh orang yang ngehina jokowi di tv swsta ya?


maksud ente ini>>
?
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:51
namanya juga alay gan emoticon-Cape d... (S)
tapi ane juga masih suka gitu kalo lagi becandaan ma temen2 ane gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:56
Quote:Original Posted By engejet
namanya juga alay gan emoticon-Cape d... (S)
tapi ane juga masih suka gitu kalo lagi becandaan ma temen2 ane gan emoticon-Ngakak (S)


Ini ga ada senyum2nya gan..
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 14:58
Quote:Original Posted By corcoro
ane kira yg gampar cuman becanda, pas ane liat ekspresinya abis gampar kalo becanda ketawa ketawa ini malah cemberut, waktu itu juga ada acara tuh anggota DPR diwawancara terus dia menghina cara kerja gubernur dan wagub, eh malah pas sesi telepon2 dr masyarakat, dia malah dikatain abis2an emoticon-Ngakak (S)


maksudnya yg ini bro: XD
Alaydrus kena batunya

emank ngeselin ini tingkah si alay
sesuai banget ama namanya emoticon-Mad (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:00
Buka yutub langsung close force gan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:07
ya, dendam kesumat karena 'belahan jiwanya' kalah. Kayaknya ga dapat jatah lagi (tusbol) jadi emosinya ga bisa dikontrol.
Diubah oleh huin
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:07
ngakak gw liat videonya, kasian banget tuh babe di maki terus ama pemirsa wkwkwkkkkk......kalo gw tau tuh acara bisa gw ikutan maki juga wkwkwkkkk....
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:10
emoticon-Najis


ANE MAU JADI SNIPER AJA DEHemoticon-Mad (S)..
ANE BIDIK & TEMBAK DIJIDAT LANGSUNG SAMA KELAKUAN ANGGOTA DEWAN (YANG KATANYA WAKIL RAKYAT), PEJABAT2 TINGGI NEGARA, PEGAWAI PEMERINTAHAN...YG KERJA SE-ENAKNYA + GAK BECUS NGURUS RAKYAT !!!emoticon-Mad (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:11
mudah2an taon depan dia nyusul foke..pensiun dengan tenag dirumahnya,drpd jadi anggota dewan tp kelakuannya kaya sampah...dia dendam kali tuh,kalo jaman foke duitnya lancar jaman jokowi ahok smua di audit,wkwkkwkw...
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:12
waduh ane gak bisa buffer gan emang parah yah ini anchor
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:31
Quote:Original Posted By travis
waduh ane gak bisa buffer gan emang parah yah ini anchor


Quote:Original Posted By themanlie
Buka yutub langsung close force gan emoticon-Cape deeehh


emoticon-Ngakak
ada ss nya di hal depan

Quote:Original Posted By huin
ya, dendam kesumat karena 'belahan jiwanya' kalah. Kayaknya ga dapat jatah lagi (tusbol) jadi emosinya ga bisa dikontrol.


Quote:Original Posted By MYE
mudah2an taon depan dia nyusul foke..pensiun dengan tenag dirumahnya,drpd jadi anggota dewan tp kelakuannya kaya sampah...dia dendam kali tuh,kalo jaman foke duitnya lancar jaman jokowi ahok smua di audit,wkwkkwkw...


Smoga ga benar adanya..

Quote:Original Posted By scor_boy
ngakak gw liat videonya, kasian banget tuh babe di maki terus ama pemirsa wkwkwkkkkk......kalo gw tau tuh acara bisa gw ikutan maki juga wkwkwkkkk....


alay.. alay..

Quote:Original Posted By b.e.t.e
emoticon-Najis


ANE MAU JADI SNIPER AJA DEHemoticon-Mad (S)..
ANE BIDIK & TEMBAK DIJIDAT LANGSUNG SAMA KELAKUAN ANGGOTA DEWAN (YANG KATANYA WAKIL RAKYAT), PEJABAT2 TINGGI NEGARA, PEGAWAI PEMERINTAHAN...YG KERJA SE-ENAKNYA + GAK BECUS NGURUS RAKYAT !!!emoticon-Mad (S)


Ekstrim banget gan emoticon-Nohope
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 15:58
ada aja beginian emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 16:06
Anggota DPR nya tidak pernah sekolah!

setiap komentar mengatakan mereka dari daerah kecil

Mana ada jadi presiden dulu baru jadi lurah di kampung.
semua di awali dari tanggung jawab kecil baru ke besar
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 16:18
emoticon-Matabelo bisa gitu y gan , kayak anak kecil gitu
0 0
0
Halaman 5 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia