Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519db6a95a2acf421d000011/kepribadian-orang-dari-cara-cabut-sekolah-pas-sma
Assalamualaikum wr. wb Permisi mimin, momod dan agan serta aganwati:ngakak nyubi numpang bikin trit hehe btw ini trit pertama ane lho:cool semoga nggak repost yah:shakehand2 Suatu hari agan lagi nonton berita dan ternyata temen SMA agan tertangkap polisi lantaran ketauan ngintip orang mandi:betty Agan langsung bertanya-tanya dalam pikiran agan, “Kok bisa ya? Perasaan dulu dia gak begitu deh…Eh
Lapor Hansip
23-05-2013 13:26

Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA

Assalamualaikum wr. wb
Permisi mimin, momod dan agan serta aganwatiemoticon-Ngakak nyubi numpang bikin trit hehe btw ini trit pertama ane lhoemoticon-Cool
semoga nggak repost yahemoticon-Shakehand2

Quote:Suatu hari agan lagi nonton berita dan ternyata temen SMA agan tertangkap polisi lantaran ketauan ngintip orang mandiemoticon-BettyAgan langsung bertanya-tanya dalam pikiran agan, “Kok bisa ya? Perasaan dulu dia gak begitu deh…Eh, apa ane salah ya?emoticon-Thinking Mungkin aja agan salah! Mungkin agan sebenernya gak memperhatikan kepribadian aslinya. Padahal sesungguhnya, agan bisa melihat kepribadian seseorang dari cara cabut sekolahnya pas SMA lho. Langsung aja deh!emoticon-Cool

ilustrasi

1. CABUT PAKE SURAT IZIN PALSU
Quote:Ada sebagian anak SMA yang malsuin tanda tangan guru atau orang tuanya buat bolos sekolah. Biasanya yang begini adalah tipikal anak cerdas yang gak suka kalau terlalu ngikutin peraturan sekolah.

Kalau agan sering kayak gini, kemungkinan agan adalah tipe kreatif pembangkang. Selama agan bisa bertanggung jawab akan tindakan kreatif agan yang diluar norma, gak masalahemoticon-Shakehand2

2. CABUT BOLOS SEKOLAH DARI PAGI
Quote:Ini adalah tipe gak mau repot. Daripada susah – susah siapin surat palsu, lebih baik gak masuk aja sekalian dari awal.
Kalau agan sering cabut pas SMA dengan cara begini, berarti agan gak mau ribetan, maunya yang simple dan instan ajaemoticon-Hammer2 Biasanya sih kayak gini gak asik gitu deh. Biasanya males diajak seru-seruan gituemoticon-No Hope

3. CABUT PURA-PURA SAKIT
Quote:Aduh saya sakit nih pak, kayaknya demam gara-gara kemarin abis ngejagain kakek tetangga sebelah yang lagi flu deh pak. Mungkin juga ketularan, kata dokter UKS saya disuruh pulang aja pak

Kalau agan sering menggunakan cara ini, kemungkinan besar agan adalah calon aktor yang menjanjikanemoticon-Matabelo Bayangin aja kalau agan bahkan bisa meyakinkan guru agan pas SMA dengan pura-pura sakit. Gak gampang loh pura-pura sakit, kalau terlalu lebay bakalan ketauan, sedangkan kalau kurang menjiwai orang gak akan percayaemoticon-Ngakak

4. CABUT DENGAN KESEPAKATAN ORANGTUA
Quote:Ini adalah cara cabut yang berkelas, dimana terdapat kesepakatan dari salah satu pihak kuat yang menjadi backingan agan, yaitu orang tua aganemoticon-CoolDengan membuat sedikit skenario, sedikit kemampuan bernegosiasi, agan berhasil membujuk mama atau papa agan untuk menuliskan surat izin ke sekolah agar agan bisa bolosemoticon-Ngakak

Jelas dong, kalau agan sering kayak begini pas SMA, agan adalah negosiator handal yang bisa membujuk orang untuk berdiri disisi agan untuk mendukung agan. Mantapemoticon-2 Jempol

5. CABUT NEBENG ACARA SEKOLAH
Quote:Maksudnya, setiap kali ada acara sekolah, misalnya pertandingan basket di sekolah lain, lomba pembacaan puisi di kelurahan, dan lain sebagainya, agan selalu nebeng para peserta dengan dalih sebagai supporter atau bahkan peserta.

Kalau agan sering kayak begini, berarti agan tuh haus akan informasi dan agan bisa diterima di banyak lingkungan permainan. Gak mungkin temen-temen basket agan mau nyelundupin agan kalau agan gak deket kan sama mereka?emoticon-Ngakak Dan agan juga gak mungkin dapet info ada perlombaan pembacaan puisi di kelurahan kalau agan gak sering nyari informasi kan?emoticon-Ngakak

Quote:Segitu aja dulu. Kalau ada yang mau nostalgia waktu jaman SMA cabutnya kayak gimana, boleh lho di komen. Yuk share ganemoticon-Ngakak

bonus

SUMBER
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:27
parah pengalaman TS nih emoticon-Big Grin

baytheway PERTAMAX emoticon-Cool
Diubah oleh phiankrenz
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:28
tiada pertamax diantara kita
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:29
ane jarang bolos gan dlu emoticon-Frown
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:29
Quote:Original Posted By phiankrenz
parah pengalaman TS nih emoticon-Big Grin


etdah pertamax diambil agan ini
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:31
masa sih gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:32
Quote:Original Posted By menye09
ane jarang bolos gan dlu emoticon-Frown


ah masa gan?emoticon-Ngakak
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:32
seluruhnya udah pernah ane lakuin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:33
Quote:Original Posted By enjoykeun
tiada pertamax diantara kita


ente telat gan ! wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:36
1,2,3,5 ane bgt tuh gan..emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

tapi ga sedikit orang juga gan yg bandal / sering bolos skolah yg jauh lebih cepat sukses daripada yg rajin2.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:36
cabut nebeng acara sekolah paling enak
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:38
Quote:Original Posted By pakcamat00
1,2,3,5 ane bgt tuh gan..emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

tapi ga sedikit orang juga gan yg bandal / sering bolos skolah yg jauh lebih cepat sukses daripada yg rajin2.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


wakakaka faktor hoky kalo yg itu mah emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:38
Quote:Original Posted By thegoblok
masa sih gan emoticon-Malu (S)

nggak atu ane juga ganemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ReweeL
seluruhnya udah pernah ane lakuin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ente naik kelas nggak gan?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By phiankrenz


ente telat gan ! wkwkwk emoticon-Ngakak


emoticon-Mewek tega ente gan
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:41
ane ga pernah cabut, jadi ane ga punya kepribadian gitu gan? emoticon-Sorry
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:43
paling sering yang nomer 2 gan emoticon-Ngakak
yang nomer 4 ane blm pernah gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh pelajarkaskus
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:46
Quote:Original Posted By jarvis910
ane ga pernah cabut, jadi ane ga punya kepribadian gitu gan? emoticon-Sorry


serius gan emoticon-Matabelo
emoticon-Jempol dah
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:46
whahaahah itu semua mah udah gw lakuin gan emoticon-Ngakak

jangankan cabut gan , dolo gw pernah iseng masang plank sekolah libur digerbang , alhasil yg masuk cm sedikit , wkwkwkwk ampe gw lulus sekolah tuh guru2 masi bingung siapa yg masang pengumuman libur digerbang emoticon-Ngakak
Diubah oleh Askndria
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:47
Quote:Original Posted By pakcamat00
1,2,3,5 ane bgt tuh gan..emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

tapi ga sedikit orang juga gan yg bandal / sering bolos skolah yg jauh lebih cepat sukses daripada yg rajin2.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ente bangor juga ya ganemoticon-Stick Out Tongueeace: iya sekolah bukan jaminan suksesnya seseorang gan
Quote:Original Posted By mamin86
cabut nebeng acara sekolah paling enak


sama ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:51
Quote:Original Posted By jarvis910
ane ga pernah cabut, jadi ane ga punya kepribadian gitu gan? emoticon-Sorry

pasti ente dapet juara kelas terus ya ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pelajarkaskus
paling sering yang nomer 2 gan emoticon-Ngakak
yang nomer 4 ane blm pernah gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak lanjutkan gan
Quote:Original Posted By Askndria
whahaahah itu semua mah udah gw lakuin gan emoticon-Ngakak

jangankan cabut gan , dolo gw pernah iseng masang plank sekolah libur digerbang , alhasil yg masuk cm sedikit , wkwkwkwk ampe gw lulus sekolah tuh guru2 masi bingung siapa yg masang pengumuman libur digerbang emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ente emang biangnya gan, btw kreatif idenya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:56
Wkwk bner bgt gan..
0 0
0
Kepribadian Orang Dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA
23-05-2013 13:56
sepi amatemoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia