Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok
closed~
Lapor Hansip
23-05-2013 11:00

cjufyjfkjfhfk

closed~
Diubah oleh (oo)nyaK
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 24
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:13
tidak menunjukan perilaku yang seperti nilai di ijazah-nya ya.
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:15
pejabat stres emoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:15
Quote:Original Posted By xalom
ini trend baru gan ntar juga banyak yang meniru gan, ane rasa itu hak asasi nya di mau kasih salam kayak gimana yang penting kan gaul gan hehehehe.............


Quote:Original Posted By blausewasser
Nama nya juga '4L4y'drus, Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Namanya memang Alay banget... emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By who_care
kelakuan yang tidak pantas dari anggota dewan emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By ibanezzZZ
parah gan


Quote:Original Posted By dari.sk
Benar benar tak patut dicontoh.


Kalo bisa berpikiran jernih mah ga akan gitu..

Quote:Original Posted By cihuahua69
pa ahok jangan samperin orang gila...
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak Pak Ahok dibelain Ibu2...

Quote:Original Posted By metapu
wah ga sopan gitu mah .. mungkin niat bercanda bro


Mungkin...Semoga aja deh sekecil apapun kemungkinan itu, malu soalnya punya wakil rakyat yg..

Quote:Original Posted By default13
hahahaha
ane bisa liat lewat hp nihh
cm kurang jelas gan


Disitu gerakan tangan pak alay kayak mau ngapain pak Jokowi gitu.. Dan juga pak Alay tepok pipi pak Ahok tanpa senyum sama sekali, di ujung video ada yg bilang ke pak ahok, " Pak Ahok, jangan disamperin, org gila" emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By satria.pm
mungkin sudah akrab gan,, kl sohib akrab ane kira wajar gan,


Sohib? Hm..

Quote:Original Posted By muskovit


akrab apaan habis nampar mukanya masam gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Betul3, sedikit aneh si Pak Alay ini....

Quote:Original Posted By ariefkumiz


apes banget tuh orang emoticon-Ngakak ane liatnya gans..


Quote:Original Posted By awwcorp


Wkwkwkwk mampus dateng ke situ di kata2in doang
Lgian emang aneh sih tuh org jawab2annya
NGELANTUR!!!

Pmbawa acaranya aja ampe tpok jidat wkwkwkwk emoticon-Ngakak


Betul, ngelantur kemana2,
Terus kalo diperhatiin ujung2nya nyerang Pak Jokowi terus..
Ad hominemnya gagal total tal tal...

MC nya ampe gaenak hati sama Pak Alay... emoticon-Ngakak (S)
yg ga habis pikir tuh dia ada bilang "pak jokowi aneh bin ajaib" lg, pdhl dia yg aneh

Quote:Original Posted By blind guardian
itulah bajingan bejat tak berpendidikan emoticon-Mad (S)
makan gaji buta kerja ga karuan
kaya gimana kelakuan dia, artinya partainya juga sama aja
emang sontoloyo di kont*l alay ini emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


miris gan liatnya...

Quote:Original Posted By klentruk
maklum aja gan namanya juga alay...alaywedos


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By TitaniumTears
Kok gitu ya para anggota dewan? emoticon-Bingung (S)

Gak ada respeknya sama sekali ama jokowi-ahok? emoticon-Mad (S)


Iya, pdhl sudah cukup berumur.. emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By bebekangsa


gua baru liat di video nya , asli ngakak gua ngeliat di pojokin gitu aahahha ya emang sih masa gitu amat wakil rakyak kaya gk ada atitude nya , itu HABIB loh ? adehh bib bib ora nono pendidikane emoticon-Cape d... (S)


Miris gan liatnya.. Moga hanya canda, soalnya malu... punya wakil rakyat yg..
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:15
Becanda kali yaa, cuma tetep aja ga pantes
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:16
Dafuq toh monyeet..

namanya aja ALAYdrus emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:17
weks kok gitu sih gan, keterlaluan
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:18
Quote:Original Posted By twins12
asli parah banget anggota dewan satu ini.... emoticon-Cape d... (S)

moga gak kepilih lagi....

*twins12*


Tampol bareng2 aje gan emoticon-Marah
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:23
Alay..alay...alaydrussssemoticon-Ngakak
menurut ane emng ga ada pantes2nya gan,secara itu dirapat resmi,harusnya kan bisa menjaga etika yg santun,tapi yasudahlah mau gimanapun juga toh kita udah pada tau gimana perilaku anggota para dewan kita yang "terhormat",maaf,atau mungkinkah kita sebut anggota seperti itu OKNUM lagi?,bosen juga ya kalo terus2an nyalahin oknumemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:24
nG kuat buffer....
cerita dikit donk TS... emoticon-Mad
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:24
Quote:Original Posted By (oo)nyaK


maksud ente ini>>
?

Yg divideo itu ya si Pak Alay ini..


asli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak habis liat video ini,dari sekian bnyak yg tlp ga ada yg mihak si alay,yg ada malah dicaci mulu dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak malah pas selesai pembawa acaranya bilang "jgn kapok ya pak klo diundang lg" wah klo ane liat sih dijamin kapok bngt dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh nesta526
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:29
ribet emang kalau udah merasa paling hebat emoticon-Ngakak (S)

kritik mau di kritik ogah emoticon-Ngakak (S)

jadinya ya gini main tangan emoticon-Big Grin
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:31
Quote:Original Posted By calish
Becanda kali yaa, cuma tetep aja ga pantes


Semoga bercanda.. malu soalnya kalo wakil rakyat becanda kayak gini..
Tapiii seandainya benar bercanda, kayak anak kecil bercandanya..
Seandainya ga bercanda, ga pantes.. Ga sesuai konteks.. itu rapat paripurna..
Pak Ahok Bapak rakyat Jakarta..

Quote:Original Posted By zhaa.anisa
nG kuat buffer....
cerita dikit donk TS... emoticon-Mad


kan ada 3 video yg ane post di hal pertama,

di video pertama pak ahok ditepok mukanya sama si Pak Alay.. Tanpa senyum sama sekali nepoknya..

Abis itu di ujung video ada yg bilang ke pak ahok, " Pak Ahok, jangan disamperin, org gila"

di video kedua disitu gerakan tangan pak alay kayak mau ngapain pak Jokowi gitu..

di video ketiga, di sesi interview soal transjakarta, pak Alay diomelin sama masyarakat yg telpon ke stasiun tv kr kasih komentar yg menyudutkan pak Jokowi... ga hanya 1 penelpon yg marah, tp semua penelpon.. emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By fahmi128
Dafuq toh monyeet..

namanya aja ALAYdrus emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By pritaaja
weks kok gitu sih gan, keterlaluan


Quote:Original Posted By llSOLIDvSNAKEll
Alay..alay...alaydrussssemoticon-Ngakak
menurut ane emng ga ada pantes2nya gan,secara itu dirapat resmi,harusnya kan bisa menjaga etika yg santun,tapi yasudahlah mau gimanapun juga toh kita udah pada tau gimana perilaku anggota para dewan kita yang "terhormat",maaf,atau mungkinkah kita sebut anggota seperti itu OKNUM lagi?,bosen juga ya kalo terus2an nyalahin oknumemoticon-Cape d... (S)


Memang keterlaluan sih, utg aja Pak Ahok ga masukin hati..

Quote:Original Posted By nesta526


asli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak habis liat video ini,dari sekian bnyak yg tlp ga ada yg mihak si alay,yg ada malah dicaci mulu dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak malah pas selesai pembawa acaranya bilang "jgn kapok ya pak klo diundang lg" wah klo ane liat sih dijamin kapok bngt dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ngapain diundang lagi.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kaki.kukeko
ribet emang kalau udah merasa paling hebat emoticon-Ngakak (S)

kritik mau di kritik ogah emoticon-Ngakak (S)

jadinya ya gini main tangan emoticon-Big Grin


Iya, kasar bercandanya
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:31

parah

beginilah model parlemen kita gan..
kalo ada yang jujur dan amanah malah di musuhin banyak pihak,, emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:31
Gantung tu bibib di monas aja skalian gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:33
becanda x gan
hehehe
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:33
malu-maluin tu orang tua,emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:34
anda itu wakil rakyat atau tikus rakyat?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:34
kalah banyak nih orang keknya, sampai kek gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:38
Wkwkwkw parah tu gan .. gak pantas
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 13:38
udah g punya otak tuh gan
g malu sama gelarnya tuh
0 0
0
Halaman 3 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia