Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok
closed~
Lapor Hansip
23-05-2013 11:00

cjufyjfkjfhfk

closed~
Diubah oleh (oo)nyaK
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 24
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 11:32
PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

asal2 maen Gampar,,
tingkah laku Anggota Dewan ? ? ? emoticon-Sorry
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 11:54
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw baru liat nih video..
asli norak bgt ya..emoticon-Najis
masa iya attitude nya begitu..kayak gak sekolah..emoticon-Ngakak
udah gitu dari belakang pula,,
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:00
aduh..pengen liat malah gak bisa buffer
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:01
gak boleh maem wafer banyak2 ums..
kasih ssnyah dumz emoticon-Malu
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:03
kasian amat tuh ama kelakuan yg punya 'gelar'
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:04
Quote:Original Posted By fromnowhere
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw baru liat nih video..
asli norak bgt ya..emoticon-Najis
masa iya attitude nya begitu..kayak gak sekolah..emoticon-Ngakak
udah gitu dari belakang pula,,


Quote:Original Posted By ariegol
PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

asal2 maen Gampar,,
tingkah laku Anggota Dewan ? ? ? emoticon-Sorry


Wakil rakyat ini gan.. itu ruang rapat paripurna emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By isze.v1.0
gak boleh maem wafer banyak2 ums..
kasih ssnyah dumz emoticon-Malu


[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

Quote:Original Posted By faustine
kasian amat tuh ama kelakuan yg punya 'gelar'


gelar ga jamin waras gan..
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:08
ane kira yg gampar cuman becanda, pas ane liat ekspresinya abis gampar kalo becanda ketawa ketawa ini malah cemberut, waktu itu juga ada acara tuh anggota DPR diwawancara terus dia menghina cara kerja gubernur dan wagub, eh malah pas sesi telepon2 dr masyarakat, dia malah dikatain abis2an emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:11
Quote:Original Posted By corcoro
ane kira yg gampar cuman becanda, pas ane liat ekspresinya abis gampar kalo becanda ketawa ketawa ini malah cemberut, waktu itu juga ada acara tuh anggota DPR diwawancara terus dia menghina cara kerja gubernur dan wagub, eh malah pas sesi telepon2 dr masyarakat, dia malah dikatain abis2an emoticon-Ngakak (S)


maksud ente ini>>
?

Yg divideo itu ya si Pak Alay ini..
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:14
Benar benar orang gila.. emoticon-Gila
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:15
ga bisa wafer
bantu up aja dah gaan+liat komengemoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:21
asli parah banget anggota dewan satu ini.... emoticon-Cape d... (S)

moga gak kepilih lagi....

*twins12*
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:27
lah songong banget dah haha
Diubah oleh bebek.guling
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:27
Kelakuan orang punya jabatan kok alaynya gak karuan.
emoticon-Cape d...
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:31
itulah perilaku para wakil kitaemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:36
itu kelakuan nya pada gitu ya ternyata...becanda tapi kampungan..ga ada pantes2 nya deh...emoticon-Mad (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:36
Quote:Original Posted By twins12
asli parah banget anggota dewan satu ini.... emoticon-Cape d... (S)

moga gak kepilih lagi....

*twins12*


dengan potokopi ktp se gunung plus dwuid sekarung.. pa alay bisa jadi wakil dewan lagi bos

artis aja yg gajelas aja bisa jadi anggota dewan emoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:40
ga sopan banget sama gubernur kelakuannya ko kaya gitu
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:40
Quote:Original Posted By (oo)nyaK


maksud ente ini>>
?

Yg divideo itu ya si Pak Alay ini..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah pernah nntonnya tapi diliat lagi tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

drus drus yang tabah aja dah yaaemoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:42
Quote:Original Posted By seoulgarden
Benar benar orang gila.. emoticon-Gila


takutnya gitu gan, soalnya di detik2 terakhir di video yg sama Pak Ahok, ada yg tegur pak ahok 'Bapak Ahok, jangan disamperin, orang gila"

Quote:Original Posted By BabyinRed
ga bisa wafer
bantu up aja dah gaan+liat komengemoticon-Stick Out Tongue


ah masak.. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By twins12
asli parah banget anggota dewan satu ini.... emoticon-Cape d... (S)

moga gak kepilih lagi....

*twins12*


Quote:Original Posted By dentcorner


dengan potokopi ktp se gunung plus dwuid sekarung.. pa alay bisa jadi wakil dewan lagi bos

artis aja yg gajelas aja bisa jadi anggota dewan emoticon-Ngakak


Amit2...

Quote:Original Posted By bebek.guling
lah songong banget dah haha


Quote:Original Posted By blackkidd
Kelakuan orang punya jabatan kok alaynya gak karuan.
emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By giy87
itulah perilaku para wakil kitaemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


Quote:Original Posted By myRini
itu kelakuan nya pada gitu ya ternyata...becanda tapi kampungan..ga ada pantes2 nya deh...emoticon-Mad (S)


makanya itu wakil rakyat kok gini, bingung kok bs ya kepilih emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By muskovit


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah pernah nntonnya tapi diliat lagi tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

drus drus yang tabah aja dah yaaemoticon-Ngakak


Ad Hominemnya gagal total emoticon-Ngakak


:
Diubah oleh (oo)nyaK
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
23-05-2013 12:43
ini trend baru gan ntar juga banyak yang meniru gan, ane rasa itu hak asasi nya di mau kasih salam kayak gimana yang penting kan gaul gan hehehehe.............
0 0
0
Halaman 1 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia