Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
310
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002583448/cekidot-cara-mengucapkan-quotkukuruyukquot-dan-quotmeongquot-dalam-berbagai-bahasa
* Africaans: koekelekoe * Albanian: kikiriki * Basque: kikirriki * Belarusian: кукарэку (kukarekú) * Bosnian: kukuriku * Breton: kokaralur * Bulgarian: кукурику (kukuriku) * Canada: COoooko ko ko co co * Catalan: kikkirikí, quiquiriquic * Chinese: o Cantonese: (gokogoko) o Mandarin: (gou gou) * Croati
Lapor Hansip
15-10-2009 16:19

[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa

[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa

* Africaans: koekelekoe
* Albanian: kikiriki
* Basque: kikirriki
* Belarusian: кукарэку (kukarekú)
* Bosnian: kukuriku
* Breton: kokaralur
* Bulgarian: кукурику (kukuriku)
* Canada: COoooko ko ko co co
* Catalan: kikkirikí, quiquiriquic
* Chinese:
o Cantonese: (gokogoko)
o Mandarin: (gou gou)
* Croatian: kukuriku
* Czech: kykyryký
* Danish: kykkeliky
* Dutch: kukeleku
* Estonian: kikerikii
* Esperanto: kokeriko
* English: cock-a-doodle-doo
* Finnish: kukkokiekuu
* French: cocorico
* Gaelic: cuc-a-dudal-du
* German: kickeriki
* Greek: κουκουρίκου (koukouríkou)
* Hebrew: קוקוריקו (kukuriku)
* Hindi: (kukruukuu)
* Hungarian: kukuriku
* Icelandic: gaggala gaggala gú
* Indonesian: kukuruyuk
* Italian: chicchirichí
* Japanese: こけこっこう (kokekokkōemoticon-Wink
* Kashubian: kùkùk
* Korean: 꼬끼요 (kkokkiyo)
* Lithuanian: kakariekū
* Macedonian: кукурику (kukurikú)
* Norwegian: kykeliky
* Philipine: ok-toga-ok (tuk-to-RA-ok)
* Polish: kukuryku
* Portuguese: cucurucu
* Punjabi: (kukroku), (kukrukaru)
* Romanian: cucurigu
* Russian: кукареку (kukarekú)
* Serbian:
o Cyrillic: кукурику
o Latin: kukuriku
* Spanish: quiquiriquí
* Swedish: kuckeliku
* Tagalog: kukaok
* Thai: เอ้ก-อี-เอ้ก-เอ้ก (ake-e-ake-ake)
* Turkish: kukuriku
* Ukrainian: кукуріку (kukurikú)

--update
Quote:Original Posted By redaksipagi
Sunda : suara ayam --> Kong korongoook

---
thanks redaksipagi ^^

hehe... bedanya jauh banget kalo kukuruyuk...
kalo kucing...

[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa

Afrikaans: miaau
Albanian: mjau
Arabic (Algeria): miaou miaou
Bengali: meu-meu
Catalan: meu, meu
Chinese (Mandarin): miao miao
Croatian: mijau
Danish: mjav
Dutch: miauw
English: meow
Esperanto: miaw
Estonian: näu
Finnish: miau, kurnau
French: miaou
German: miau
Greek: niaou
Hebrew: miyau
Hindi: mya:u, mya:u:
Hungarian: miau
Icelandic: mjá
Indonesian: meong
Italian: miao
Japanese: nyaa
Korean: (n)ya-ong
Norwegian: mjau
Polish: miau
Portuguese: miau
Russian: myau
Slovene: mijau
Spanish (Spain, Argentina): miau
Swedish: mjau
Thai: meow meow (with high tone)
Turkish: miyauv, miyauv
Ukrainian: myau
Vietnamese: meo-meo

nyaA.. nyaA..


sumber
sumber
sumber



emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 16
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
23-09-2010 00:46
kocak gan lidah gw ampe keseleo gini
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
23-09-2010 23:11
lengkap amat... hehehe...
nice info boss..
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
15-10-2010 08:33
yang paling kocak sunda gan...emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
21-10-2010 01:39
Quote:Original Posted By rave master
kocak gan lidah gw ampe keseleo gini
emoticon-Ngakak


:d
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
23-01-2011 07:53
Quote:Original Posted By Deeus
He he he he, tapi bunyi bebek sama di seluruh dunia KWEK !
betul ?


betul........
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
23-01-2011 08:02
wah suara ayam beda jauh amat ya......emoticon-Big Grin
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
23-01-2011 08:05
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ada ada saja nih agan.
agan redaksipagi kocak betul.. tahu aja bahasa ayam sunda.. emoticon-Peace
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
22-02-2011 20:04
wah.. lucu lucu gan...
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
03-12-2011 12:06
setiap negara beda" tpi klo didger rasanya sm emoticon-Big Grin
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
31-12-2011 03:08
wew kukuruyukukuruyuku... hahaha!
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
31-12-2011 10:54
emoticon-Ngakak hebat ente nyari ginian
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
11-01-2012 16:47
masa kukuruyuk ada berbagai bahasa sih gan
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
08-02-2012 15:58
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
15-08-2012 15:51
Wahaha jadi tau ane,kirain cuma kukuruyuk sama miau aja yang di pake seluruh dunia emoticon-Big Grin
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
29-09-2012 09:15
beda negara, ayam berkokok pun harus beda ejaan....
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
02-10-2012 22:12
emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
23-05-2013 12:21
duuuuulll

emoticon-Blue Repost
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
23-05-2013 23:20
klo diucapin rasa'a aneh ni lidah'a
emoticon-Hammer
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
28-05-2013 00:54
yang kucing hampir2 sama.... emoticon-Big Grin
pus.... meooong emoticon-Ngakak
0 0
0
[Cekidot] Cara mengucapkan "Kukuruyuk" dan "Meong.." dalam berbagai bahasa
29-10-2013 14:46
emoticon-Ngakak gw baca satu2 gan emoticon-Ngakak
mirip2 sih, tp berasa jd ayam/kucing kalo baca segitu banyak emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 15 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia