Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519a335f0975b42e41000004/curhat--ask-motor-ane-diambil-dealer-tapi-ane-dikejar-orang-adira
langsung aja ya gan ane lg bingung banget nih. Jadi cerita nya ane waktu itu kredit motor bekas. Ada masalah dan akhirnya motor ane minta ditarik aja sm Adira. Akhirnya motor diambil dan ternyata yang ambil orang dealer. Sekarang udah jalan sekitar 5 bulan. Tiba2 ane ditagih orang Adira bayaran ada tunggakan. Ane kaget campur kesel karena itu motor rupanya diteruskan sama dealer. Masih pakai nama
Lapor Hansip
20-05-2013 21:29

[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira

langsung aja ya gan ane lg bingung banget nih.
Jadi cerita nya ane waktu itu kredit motor bekas. Ada masalah dan akhirnya motor ane minta ditarik aja sm Adira.

Akhirnya motor diambil dan ternyata yang ambil orang dealer. Sekarang udah jalan sekitar 5 bulan. Tiba2 ane ditagih orang Adira bayaran ada tunggakan.

Ane kaget campur kesel karena itu motor rupanya diteruskan sama dealer. Masih pakai nama ane. Alhasil ane yang dikejar. Apalagi klo sampai orang dealer kabur gan emoticon-Sorry

Ane mau tanya gimana ya cara yang baik selesaikan masalah ini. Kata keluarga ane, ane disuruh langsung ambil motor itu buat dipulangkan ke Adira. Tapi apa orang dealer mau lepas begitu aja??
Secara dia udah bayar sekitar 5 bulan..

Ane bener2 frustrasi gan.

Komen agan semua buat pelajaran bersama
Diubah oleh Fibonacc1
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:31
emoticon-Matabelo Hajar aja gan..... emoticon-Mad (S)
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:33
kok bisa gitu ya.?? yang ngambil orang dealer udah atas suruhan adira gak tuh.??
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:35
Quote:Original Posted By hktoyshop2
kok bisa gitu ya.?? yang ngambil orang dealer udah atas suruhan adira gak tuh.??


Orang Adira seperti ga tau dan mmg ga mungkin suruh dealer gan ambil motor itu..
Ane waktu itu lg di luar provinsi jadi ga tau.
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:36
laporin aja ke yang berwajib gan
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:38
Quote:Original Posted By tguhputrasujana
laporin aja ke yang berwajib gan


Klo dilaporkan tambah ribet ga gan? emoticon-Mewek
Kan ane denger katanya polisi malah bikin ribet dan panjang urusan. Padahal ane lg pusing sama urusan pribadi yang lain.
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:42
waktu nyerahin di kasih BSTK( Bukti Serah Terima Kendaraan ) ngga gan??? karena itu sebagai bukti bahwa benar2 kendaraan sudah diserahkan secara baek2 dan semua perjanjian kredit sudah gugur tanpa itu kayaknya ada yg ngga beres deh??? coba cek lg gan?
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:45
wah ribet ya
moga cepet selesai deh urusannya
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:45
waduhh ane gatauu.. mungkin bwah ane tauu emoticon-Gila
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:50
coba datengin aja tuh gan adiranya,,, bicarain,,, kan motornye uda di tarik dealer... ketemuin aja antara orang dealer dengan adira biar cepat kelar,,, mudah2an bisa segera terselesaikan dengan aman :beer
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:52
perjanjian kerjasama bukannya antara agan dan leasing? kenapa diserahkan ke dealer?
dalam hal ini yang bermasalah dealernya, laporkan aja ke kepolisian, biar dealernya ditutup.
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:57
Lapor pihak berwajib gan
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:57
Quote:Original Posted By ssiinngghh
waktu nyerahin di kasih BSTK( Bukti Serah Terima Kendaraan ) ngga gan??? karena itu sebagai bukti bahwa benar2 kendaraan sudah diserahkan secara baek2 dan semua perjanjian kredit sudah gugur tanpa itu kayaknya ada yg ngga beres deh??? coba cek lg gan?


Ga ada gan. Soalnya ane lg di Malang waktu itu. Itu dia minta sama keluarga ane. Katanya mereka udah izin sma ane.


Quote:Original Posted By specops
coba datengin aja tuh gan adiranya,,, bicarain,,, kan motornye uda di tarik dealer... ketemuin aja antara orang dealer dengan adira biar cepat kelar,,, mudah2an bisa segera terselesaikan dengan aman :beer


Rencananya besok ane mau datang ke dealer dan ambil itu motor. Dekat situ ada pos polisi. Jadi klo orang dealer ga mau serahkan ane langsung lapor polisi. Tapi apa polisi bener2 mau bantu gan?
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 21:59
Quote:Original Posted By m00nstr00
perjanjian kerjasama bukannya antara agan dan leasing? kenapa diserahkan ke dealer?
dalam hal ini yang bermasalah dealernya, laporkan aja ke kepolisian, biar dealernya ditutup.


Ane ga tau prosedur lapor polisi gan. Ane juga ngeri urusan sama polisi.
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 22:06
Quote:Original Posted By Fibonacc1


Klo dilaporkan tambah ribet ga gan? emoticon-Mewek
Kan ane denger katanya polisi malah bikin ribet dan panjang urusan. Padahal ane lg pusing sama urusan pribadi yang lain.


ini mindset yang salah...gak suluruhnya jalur hukum itu ribet..kecuali kita punya salah
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 22:06
ada hitam diatas putih gak? lapor polisi aja
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 22:08
hajar j gan
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 22:10
waduh buru2 lapor polisi aja gan.
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 22:14
agan tinggal dimana? saran ane agan mengadu aja ke lembaga perlindungan konsumen, kalo agan berdomisili di bandung sekitarnya bisa coba hubngin ane 085721995664 , kebetulan ane deket sama dosen ane, dia ketua hlki bandung emoticon-Smilie siapa tau ane bisa bantu gan
0 0
0
[CURHAT + ASK] Motor ane diambil dealer tapi ane dikejar orang Adira
20-05-2013 22:18
harusnya orang adira yg narik kan gan? ente datengin aja ke dealernya
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia