Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Festival budaya isen mulang 2013 (Mengenal Tradisi Budaya Dayak Lebih Dekat)

odiecallistaAvatar border
TS
odiecallista
Festival budaya isen mulang 2013 (Mengenal Tradisi Budaya Dayak Lebih Dekat)
Permisi Gan, Saat ini Di Kota ane (PALANGKARAYA) lagi Menggelar Festival Isen Mulang, Dalam Rangka Perayaan HUT KALTENG ke 55. Mari Mengenal Budaya Dayak Lebih Dekat. emoticon-Malu (S)

Festival budaya isen mulang 2013 (Mengenal Tradisi Budaya Dayak Lebih Dekat)


Festival Isen Mulang 2013 festival budaya IsenMulang merupakan sebuah festival pariwisata dan kebudayaan yang diadakan untuk merayakan tradisi budaya penduduk Kalimantan terutama dari kelompok etnis Dayak dan Melayu. Festival ini akan dihelat pada 19 – 24 Mei 2013 di Palangkaraya.

festival budaya ini melombakan beberapa kegiatan kesenian diantaranya karungut, sepak sawut, Dayung Tradisional, Lomba Balogo, Lomba Manyipet, Tari, Manetek, Lomba Bagasing, Mangenta, Malamang, Mangaruhi, Pemilihan Putra/i Pariwisata, Besei Kambe, Pawai Budaya. Yang diramaikan oleh 14 kabupaten/kota Provinsi Kalimantan Tengah.

Quote:


Tujuan diadakan Festival Budaya Isen Mulang Kalteng Tahun 2013 merupakan salah satu langkah mempertahankan budaya isen mulang serta untuk menarik minat wisatawan asing maupun lokal. selain mempertandingkan dan memperlombakan kesenian khas kalteng.

Festival Budaya Isen Mulang juga biasa nya di adakan Pameran Kalteng Expo 2013 yang merupakan pameran produk unggulan Kalteng. Selain itu, Acara Festival Budaya Isen Mulang 2013 akan berlangsung dari tanggal 19 – 24 mei 2013.
Jadi buat kalian-kalian penghuni bumi tambun bungai ayok ramaikan acara Festival Budaya Isen Mulang Kalteng Tahun 2013 yang Siap Digelar 19 – 24 mei 2013
Bebebrapa orang dari suku Dayak akan memakai kostum terbaik mereka lengkap dengan senjata tradisionalnya, seperti mandau, telabang, sumpit, panah, dan berbagai aksesoris dari tulang binatang. Anda ingin melihat keeksotikan budaya Dayak ?? datang lah pada festival Budaya Isen Mulang di Palangkaraya tahun ini

GALLERY PAWAI BUDAYA

Spoiler for galery Pawai Budaya:


Spoiler for galery Pawai Budaya:


Spoiler for Gallery Pawai Budaya:



untuk foto kegiatan lain akan saya update karena kegiatan masih berjalan.. emoticon-Smilie
Diubah oleh odiecallista 20-05-2013 04:04
0
4.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.