Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
776
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51834005542acfd63c00000a/ane-skak-mat-seekor-alayers-gan
ceritanya berawal dari akun maya ane . pas baru ke buka yang ane liat ini suram :najis Jelek TS nye ? maklum lah newbie Ne gan ane tambahin komen dia
Lapor Hansip
03-05-2013 11:41

Ane skak mat seekor ALAYERS gan

ceritanya berawal dari akun maya ane .
pas baru ke buka yang ane liat ini


Ane skak mat seekor ALAYERS gan

suram emoticon-Najis


Jelek TS nye ?
maklum lah newbie




Ne gan ane tambahin komen dia

Ane skak mat seekor ALAYERS gan
Diubah oleh publicunited
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 22 dari 39
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 04:48
huahahhahaha emoticon-Ngakak (S)
galak amat TS nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 04:52
emoticon-No Hope malah semakin menjadi jadi nanti dia alaynya gan
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 04:52
Kyaknya TSnya waktu luangnya berlimpah ruah yah.. Sampe sampe getol banget gangguin orng begitu ckckc
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 04:59
Nyimak dl gan emoticon-Smilie
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 05:02
wkwkwwkw bener apa kta agan di atas emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 10:10
Quote:Original Posted By garuk.fantat
kalo gue lokitin neh ye...
ts lebih alay bray...
ngapa gue bilang ts lebih alay?
ya karena doski bawa-bawa fesbuk orang dimarih bray emoticon-Busa

sama sama tau alay tereak alay dah

ah elaahhh


Seumur" baru stuju gw ama id enih emoticon-Thinking
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 10:31
hahaha si agann tega banget btw teruss hajar dehh sampe tobat dia gan haha
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 13:50
sudah jelas dan sudah pasti gan, yang ngeshare emoticon-Kiss
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 13:53
Quote:Original Posted By iso.1bulan


jdi yg alay/bego itu siapa emoticon-Shutup (S):


sudah pasti dan sudah jelas gan, yang ngeshare emoticon-Kiss
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 13:57
sip deh gan, setuju dengan TS.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:10
TSnya juga Alay
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:35
kurang kerjaan emoticon-Malu
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:38
sumber alaynya dulu gan yang dibasmii
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:40
bagi link fb si alay dong kaka emoticon-Betty
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:43
Bukannya maem kata yg wajar....
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:44
hahaha,kasian lo bro,masi imyut dah dimarah2in
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:48
TSnya galak amat ye emoticon-Takut
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:48
Kata-katanya bikin bingung ane buat bacanya... emoticon-Ngakak tidak ada di dalam kaidah tata bahasa indonesia yang baik dan benar... emoticon-Ngakak
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:52
maem kan bahasa jawa gan, salah ya kalau pakai bahasa daerah ?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ane skak mat seekor ALAYERS gan
20-05-2013 14:57
Ngomong sama alayers mah gak ada habisnya gan, kek ngomong sama tembok emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 22 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia