mrjackAvatar border
TS
mrjack
Sylvester Stallone lewat Expendables 3 Ingin Saingi The Raid
HT

Los Angeles (beritajatim.com) - Produser, aktor dan sutradara Sylvester Stallone terus mengembangkan produksi film The Expendables 3. Tak dipungkiri, kehadiran film The Raid memberinya amunisi bagi Stallone untuk menyajikan suguhan yang jauh lebih menarik.

Jika dua film yang lalu Sly meraih sukses yang besar di box office. Kali ini, bintang film Rambo tersebut menargetkan mengalahkan kehebatan film laga The Raid, yang dibintangi Iko Uwais.


Film yang juga dibintangi oleh aktor Joe Taslim tersebut dinilai Stallone memiliki sejumlah adegan yang memberikannya inspirasi. "Saya berpikir untuk menyerbu The Raid." ungkapnya melalui akun Twitter.

"Kita percaya bisa membuat film The Expendables 3 lebih baik daripada The Raid yang merupakan film yang sempurna," jelas Stallone.

The Raid, film yang dibesut oleh sutradara asal Wales, Gareth Evans tengah menjalani produksi film sekuelnya, Berandal. Sementara itu, The Expendables 3 baru akan menjalani masa produksi pada akhir tahun ini. [kun]

http://www.beritajatim.com/detailnew..._Ingin_Saingi_
============================================

ternyata The Raid adalah film yang sangat sempurna bagi seorang Sylvester Stallone. Expendables 2 yang baru aja gw tonton filmnya gak sebagus The Raid, ceritanya malah mirip rambo, cuma beberapa orang bisa melawan ratusan orang emoticon-Hammer

review gw soal film The Raid 2 :

http://mrjackkaskus.blogspot.com/201...-berandal.html
Diubah oleh mrjack 19-05-2013 08:38
0
47.1K
631
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.