yantiqueAvatar border
TS
yantique
[PIC] Ngganteng spt SBY dulu, Gita semakin pede maju Capres. Mega Mengingatkan Rakyat

Gita

Gita Wirjawan: Ada Parpol Sudah 'Ngomong-ngomong' Pencapresan Saya
Minggu, 19/05/2013 01:24 WIB

Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan sudah bertekad bulat maju pencapresan. Dia mengaku sudah ada partai politik yang menghubunginya. "Baru ngomong-ngomong saja. Belum ada secara formal," kata Gita usai acara bincang santai bersama Rosiana Silalahi di UIN Syarif Hidayatullah, Jl Ir H Juanda, Ciputat, Jakarta, Sabtu (18/5/2013).

Meskipun demikian, ketika didesak mengungkapkan parpol mana yang sudah mengajaknya 'ngomong-ngomong', Gita enggan mengungkapkan. "Belum, belum. Belum ada secara resmi," jawab Gita.

Menteri yang satu ini memang sudah terbuka mengungkapkan niatnya untuk maju sebagai calon presiden 2014. Dirinya juga siap bersaing dengan tokoh-tokoh capres lain yang sudah memuncaki berbagai survei pencapresan. "Saya siap (bersaing). Dan ini kan demokrasi. Paradigmanya, ada 250 juta (rakyat Indonesia) yang bisa dipilih, bukan 250 juta yang memilih," pungkasnya.
[url]http://news.detik..com/read/2013/05/19/012408/2249792/10/gita-wirjawan-ada-parpol-sudah-ngomong-ngomong-pencapresan-saya?9922032[/url]


Gita

Gita Wirjawan Mantap Maju Capres, Partai Apa yang Mendukungnya?
Sabtu, 11/05/2013 16:48 WIB

Jakarta - Gita Wirjawan kembali bicara kesiapannya nyapres. Nama Gita memang sudah santer terdengar sebagai salah satu Capres. Gita sudah berkali-kali memberi sinyal dirinya siap maju. "Pokoknya kalau diperkenankan dan dipertimbangkan saya siap," ungkap Gita saat ditemui wartawan di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (11/5/2013). Akan tetapi, Ia sangat menghargai proses yang sedang berlangsung. Gita mengatakan tidak akan mengambil langkah praktis untuk menjadi kepala negara. "Itu saja dan tentunya ada proses," sebutnya.

Saat ini, Gita menambahkan bahwa belum ada partai yang berminat meminangnya. Namun dari wacana yang bergulir, Ia optimis prosesnya menuju Capres akan terealisasi. "Belum, tapi ini sudah ada wacana jadi kalau nanti prosesnya terkristalisasi insya Allah kalau saya diperkenankan saya siap," pungkasnya.
http://situs-berita-terbaru.blogspot...ga.html#rdlink

Mega ingatkan ibu-ibu jangan pilih pemimpin karena ganteng
Minggu, 17 Februari 2013 04:00:00


Mega dan suaminya, TK.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam orasi politiknya di kampanye Rieke dan Teten mengingatkan ibu-ibu agar tidak memilih pemimpin karena wajahnya. Mega tak mau rakyat jadi korban karena dikelabui ketampanan. "Ketika saya maju Capres dan saya kalah, suatu ketika saya pernah nanya kepada seorang ibu-ibu. Si ibu-ibu itu mengatakan, saya ingin pilih yang ganteng," kata Megawati, di Lapangan Nanjung Mekar, Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/2).

Dia pun menyesali pernyataan sang ibu. "Kok alasannya dangkal banget, heran saya, ga punya pemikiran yang jernih," kata mantan presiden tersebut. Sekarang eranya sudah berbeda. Dia berharap jangan pernah remehkan perempuan. Rieke misalnya, sosok yang kritis. Mengusung perubahan untuk Jawa Barat dengan pemerintahan yang baru dan bersih. "Rieke itu memang Oneng. Tapi Pandai. Sekolahnya dia S2. Artiannya perempuan bisa pandai dan bisa memimpin," tegas Mega yang disambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan.

Kata dia, saatnya perempuan bergerak. Jangan lihat dari pemimpin dari satu penilaian. "Saya sudah wanti-wanti kepada Ibu Rieke, jangan pernah kamu korupsi, jadilah pemimpin yang mengayomi rakyatnya," katanya. Karenanya Megawati, meminta kepada rakyat Jawa Barat untuk tidak terkelabui saat memilih 24 Februari mendatang. "Gunakan lima menit mu untuk lima tahun mendatang," ujarnya.

Ditangan Rieke dan Teten, dirinya yakin bahwa keduanya bisa membawa Jawa Barat perubahan yang lebih baik. Rieke dikenalnya adalah sosok kritis dan tidak ada rekam jejaknya korupsi. Sementara Teten, adalah pegiat antikorupsi yang berkomitmen juga untuk membawa Jabar baru. "Pemuda-pemudi ini adalah harapan baru, karenanya saya memilih mereka," ucapnya. "Persoalan bangsa sekarang ini selalu yang muncul kasus korupsi. Untuk itulah saya memilih mereka berdua memimpin Jabar. Yakinlah keduanya ini anak muda yang bersih jujur dan belum terkontaminasi korupsi," tambahnya.
http://situs-berita-terbaru.blogspot...ah.html#rdlink

Megawati Ajak Ibu-ibu di Sumut Pilih Yang Ganteng
6 Januari 2013 jam 02:14

MEDAN - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengajak sekitar 200 ibu-ibu pengajian di Sumatera Utara untuk memilih yang ganteng dalam Pilgub Gubernur Sumut. Dalam kunjungan itu, Megawati mengajak para ibu memilih Effendi MS Simbolon dan Djumiran Abdi, cagub-cawagub Sumut dari PDIP. "Ibu-ibu, izinkan saya memperkenalkan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara dari PDIP. Cagubnya yang muda ini, ganteng. Jangan malu-malu memilih beliau untuk jadi gubernur Sumut," ajak Megawati, Sabtu (5/1) malam di Ponpes Al Kautsar Al Akbar, Jalan Pelajar Timur Ujung, Medan, Sumut.

Mantan Presiden RI itu juga menyampaikan kepada pimpinan ponpes, KH Syekh Ali Akbar Marbun bahwa PDIP bukanlah partai nasrani seperti yang dituduhkan sejumlah kalangan. Bahkan, Megawati menyebut PDIP memiliki Baitul Muslimin Indonesia (BMI) yang merupakan sayap partai. "Karena ada yang mengatakan kalau partai ini khusus partai Nasrani. Itu tidak benar. Bukan kami membantah, tapi kenyatannya itu tidak benar," terang Megawati.

Megawati juga mengatakan PDIP adalah partai yang selalu memperjuangkan 4 Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika. "Saya yakin kalau di Sumatera Utara ini bukan suatu masalah berlainan agama. Kami memperjuangkan 4 pilar kebangsaan ini supaya kita jd sebuah bangsa yang sejahtera," tandas Megawati.
http://www.berita99.com/pilkada/4408...h-yang-ganteng

--------------------------

Dendam seorang wanita ternyata begitu lekat dibenaknya sampai kapanpun, apabila dia merasa pernah disakit hatinya atau pernah di khianati oleh seorang Lelaki, bahkan ketika usianya sudah nenek-nekek yang notabene sudah berbau tanah
Diubah oleh yantique 18-05-2013 23:02
0
3.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.