berabdiAvatar border
TS
berabdi
Kena BATA karena berusaha u/ tdk jd Silent Reader ...
Mimin, Momod, serta agan2 yg terhormat,
Ane pengen bertanya sekalian curhat nih., ane berusaha untuk selalu komen di thread yg ane baca... tetapi malah diBATA gan emoticon-Bingung (S)

Kronologi nya ane ada masuk trit, dgn judul "Penampakan di TKP, simak Gan!!". Ane aja udh lupa isi trit nya apa, pokoknya disuruh klik ke link yg diberikan... Krn ane gak mau klik ya ane komen aja "Emoh gan, wedhi ketepu". Karena emang menurut ane isi trit ga jelas dan ane takut kena jebakan betmen.

Ohya gan, ane kebanyakan buka kaskus melalui iphone gan. Pas bikin trit ini aja ane pake laptop ane. Kalo di iphone ada tuh pilihan "Reputation", ane malam tadi iseng2 klik tuh... karena emang jarang ane cek reputation ane... ternyata ane dapat satu bata merah gan. Setelah ane telusuri ternyata dari si pembuat trit "Penampakan di TKP, simak Gan!!" tersebut gan.. dia ada kasih ane ancaman "klo emoh tak bata koe gan...".

Ane udh lupa siapa TS nya tuh trit, trus ane mau masuk lagi ke trit tersebut juga udh gak ada lagi... jadi ane kehilangan jejak siapa yg ngebata ane.

Tujuan ane nulis trit ini cuma pengen minta penjelasan sama mimin, momod, ato para kaskuser senior apakah ane ada melakukan kesalahan? biar ane bisa perbaikin sikap ane di kemudian hari. Tetapi kalo ternyata ane adalah korban dari perlakuan semena-mena kaskuser ISO, apa bisa di bantu memulihkan reputasi ane. Karena ane takut ntar mengalami kesulitan di FJB, soalnya ane suka cek-cek barang disono, dan kalo ada yg menarik ane beli, meskipun tdk terlalu sering. Ane biasanya beli saja bukan jual.

kira2 ada yg bisa bantu ane gak ya? Maaf ane blm bisa tampilin image gan, padahal ane ada udh foto isi komen ane, dan kata2 pembata nya gan. Tapi ane gak bisa tampilin nih... ntar ane coba lagi gan. Ato mungkin mimin/momod bisa liat kedalam profile ane kali ya?

Sebelumnya ane terima kasih udh baca trit ane ini, moga2 ada yg berkenan bantu.


0
2.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.