ozanekaAvatar border
TS
ozaneka
YANG PUNYA BLACKBERRY NANGIS (X)
sungguh eksklusif bbm an yg sangat membuat pengguna BB sangat di bilang wow , tajir , cool, eye catchhing dan etc, dulu 1-2 tahun kebelakang banyak orang keren sering bilang gini "PIN LOH BERAPA" ,nah kalo yg ga punya bilang " gw ga punya bb "
Nah.... Sekarang paling telat bulan september Aplikasi BBM akan hadir di semua handphone Android & IOS di donlod di App Store nya layaknya whatsapp..

Jadi paling cepet tahun depan semua orang bisa ngomong " WOOII PIN LOCH BRAPA BRO" . Semua orang bisa bbman , mau hp 200 ribu atau brapa yg penting andro dan ios.
Sooo welcome bbm...

ini dia copasnye :
CEO BlackBerry Thorstein Heins (Rou/detikINET)

Orlando - BlackBerry dikenal karena mempunyai layanan instant messaging khusus bernama BlackBerry Messenger (BBM). Namun sepertinya, eksklusifitas BBM segera sirna.

Ini setelah CEO BlackBerry Thorsten Heins memutuskan untuk membuka BBM ke lintas platform. Tepatnya ke sistem operasi iOS dan Android.

Sebuah keputusan yang mengejutkan memang, karena dahulu ketertutupan BBM menjadikannya solusi yang diminati oleh pebisnis.

Lalu sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006, apa yang membuat akhirnya perusahaan asal Kanada itu 'melepas' BBM ke platform lain.

"Mengapa kami melakukannya sekarang? Platform BlackBerry 10 didukung sangat kuat dan ini waktu yang tepat untuk mendukung BBM menjadi solusi messaging yang berdiri sendiri," kata Heins, di BlackBerry Live, yang turut disaksikan detikINET, di Orlando, Amerika Serikat.

Di salah satu presentasinya juga, Heins mengatakan sejak diperkenalkan 7 tahun lalu, BBM sudah mempunyai 60 juta aktif.

Dilihat dari sudut yang berbeda, BBM memang masih kalah jauh dengan WhatsApp dengan 200 juta pengguna aktif. Tapi ingat, WhatsApp adalah layanan lintas platform.

Setelah musim panas nanti, ketika BBM hadir di App Store dan Android Google Play Store maka sudah sahih bila menyebutkan strategi BlackBerry ingin membuat BBM seperti layaknya WhatsApp, Line, KakaoTalk dan WeChat.

Sebuah keputusan berani, dan konsumen yang menentukan juga. Apakah strategi ini membuat BlackBerry untung atau buntung?


Source di [URL="http://inet.detik..com/read/2013/05/15/140103/2246538/317/ini-alasan-blackberry-boyong-bbm-ke-android-ios"]di klik gan[/URL]


#info gosip terhangat dlm jangka waktu 2,5 tahun lagi BB bakal pake andro versi 2016,tunggu 2016 gan#

seharusny bb buat pabrik di Cikarang biar banjir bb di tanah air...

BLACKBERRY Z12 MADE IN INDONESIA
BLACKBERRY Z12 MADE IN CHINA
BLACKBERRY Z12 MADE IN MALAYSIA
BLACKBERRY Z12 MADE IN MEXICO
BLACKBERRY Z12 MADE IN CANADA

Kalu andai ada bb diatas
user bb bakal beli yg made in mana ???
Diubah oleh ozaneka 23-05-2013 11:03
0
46.9K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.