w.abimanyuAvatar border
TS
w.abimanyu
Cari Hiburan, Penis Abdul Malah Dipotong Teman Kencan
Spoiler for :


Yang satu ini memang jimat ampuh milik cowo yang sangat berharga, dan agan2 harus menjaganya dengan hati2, Awas jangan sampai bernasib seperti yang satu ini gan.. langsung simak aja gan..

Spoiler for Kasihan gan penisnya di potong:


Nasip tragis harus dialami oleh Abdul Muhyi bukanya mendapatkan kesenangan ketika pergi cari hiburan malah penis Abdul Muhyi dipotong oleh teman kencannya sendiri ketika berada didalam kamar.

Penis merupakan alat fital paling berharga yang dimiliki pria sebab prnis merupakan kejantanan pria lalu apa jadinya jika penis harus terpotong apa lagi yang memotong adalah teman kencan sendiri.

Nah inilah yang dialami oleh Abdul Muhyi Ketika ia pergi keluar untuk mencari hiburan ternyata ia tidak mendapatkan hiburan yang dicari melainkan sebuah bencana besar yang Abdul Muhyi dapatkan karena penisnya terpotong.

Kejadian ini terjad ketika Senin malam (13/5), Abdul berkeliling di Jalan Jalur Gas, dekat Kampus Universitas Pamulang (Unpam) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Di lokasi ini memang banyak PSK dan waria berkeliaran. Setelah mendapat pasangan kencan, entah apa yang terjadi, Abdul terbangun sekitar pukul 04.00 WIB dengan kelamin nyaris putus. Menurut pengakuannya, kelaminnya dipotong menggunakan benda tajam.

Mengetahui kelaminya nyaris putus Abdul sempat pergi kepuskesmas terdekat dengan mengunakan motor untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum akhirnya dirujuk kerumah sakit.

Setelah sampai dirumah sakit dokter yang menagani Abdul Muhyi segera melakukan operasi untuk menyambung penis Abdul Muhyi yang hampir terputus, namun doketer ternyata tidak bisa menyambung penis Abdul Muhyi karena telah lewat dari 8 jam sehinga amputasi merupakan jalan satu satunya.

Selain potong penis Abdul Muhyi ternyata teman kencanya ini juga mencuri ponsel BlackBerry dan dompet.

Abdul Muhyi pun harus merelakan jika penisnya harus hilang dan merelakan masa depanya tanpa penis.

Spoiler for SUMBER:

Spoiler for jangan di buka:
Diubah oleh w.abimanyu 16-05-2013 08:34
0
4.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.