Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
483
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5187691a05346a2027000008/ciri-cewek-yang-disukai-cowok-pendiam
Cowok yang punya sifat pendiam biasanya sulit ditebak dan pasif. Tidak mudah mengenal lebih dekat dengan cowok tipe tersebut, karena mereka cenderung tertutup, apalagi soal asmara. mereka jarang sekali memulai untuk mendekati cewek, ya Meskipun agak sulit, bukan berarti cowok yang pendiam tidak bisa didekati. Mengetahui selera cowok pendiam memang sulit, baik mengenai masalah cewek idaman atau hob
Lapor Hansip
06-05-2013 15:26

Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam

Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam


Cowok yang punya sifat pendiam biasanya sulit ditebak dan pasif. Tidak mudah mengenal lebih dekat dengan cowok tipe tersebut, karena mereka cenderung tertutup, apalagi soal asmara. mereka jarang sekali memulai untuk mendekati cewek, ya Meskipun agak sulit, bukan berarti cowok yang pendiam tidak bisa didekati.

Mengetahui selera cowok pendiam memang sulit, baik mengenai masalah cewek idaman atau hobinya. Sifatnya yang selalu diam dan tertutup membuat banyak orang penasaran dengan tipe cewek yang diinginkannya. Banyak yang bertanya, bisa gak sih cowok pendiem jatuh cinta sama cewek?

Eits! Jangan salah, ternyata dibalik sifat pendiam dan misteriusnya itu, cowok pendiem juga mempunyai tipe cewek tertentu loh untuk mereka sukai. Meski pendiam, cowok yang satu ini juga suka memilih kalo soal cewek. Lalu, tipe cewek yang bagaimana yang disukai cowok pendiem ini?


Quote:1. Cewek yang rame alias banyak ngomong.
Sangat jelas alasannya kenapa cowok pendiam menyukai cewek yang rame ini. Mereka sadar betul dengan kekurangan mereka. Dan untuk menutupinya, mereka memilih cewek-cewek yang rame untuk menjadi kekasihnya. Bayangin aja, kalau cowok pendiam ini pacaran sama cewek pendiam juga. Bisa-bisa mereka pacaran diam-diam. He he he , Maksudnya pacaran tanpa ada yang ngomong. Hanya mata yang sanggup bicara. Hadeh….!!



Quote:2. Cewek yang agresif.
Kebanyakan cowok pendiam di dunia percintaan adalah menunggu sinyal yang jelas dari lawan jenisnya. Setelah itu mereka baru berani menyatakan cintanya. Karena itulah mereka lebih menyukai tipe cewek yang agresif, yang tidak ragu untuk bertindak selangkah lebih dulu. Cewek agresif seperti ini berpeluang besar untuk mendapatkan cowok pendiam.



Quote:3. Cewek yang cerdas.
Pada dasarnya, cowok pendiam adalah tipe pemikir. Kebanyakan dari mereka juga termasuk cowok yang cerdas. Jadi, mereka juga sangat menyukai cewek-cewek yang cerdas. Tipis kemungkinan buat cewek-cewek yang IQ-nya rendah untuk mendapatkan cowok pendiam ini.



Quote:4. Cewek yang suka dimanja.
Tipe cowok pendiam ternyata mempunyai sifat kedewasaan yang lebih baik dari cowok-cowok pada umunya. Dia punya segudang kasih sayang untuk memanjakan cewek yang ada di hati dan di dekatnya. So, cukup beralasan kenapa cowok pendiam menyukai cewek yang rada-rada manja. Supaya mereka bisa menumpahkan kasih sayang mereka untuk orang-orang yang dicintainya. Wow.!



Quote:5. Cewek ramah.
Tipe cowok pendiam cenderung malu untuk memulai pembicaraan. Itu sebabnya cowok pendiam lebih suka dengan cewek yang ramah. Jadi, ramahlah pada cowok pendiam jika kamu ingin dekat dengannya. Caranya kamu bisa menyapanya terlbih dahulu ketika bertemu di jalan. Itu sudah menjadi salah satu point tersendiri untuk kamu saat mendekati cowok pendiam. Dan satu lagi, jangan lupa kamu harus senyum juga padanya yah!



Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam

Quote:Meski bisa dikatakan cowok pendiam ini baik ternyata ada juga yang negatif memanfaatkan sifat keluguan mereka. Bagaikan air tenang menghayutkan artinya terkadang ada juga yang bersifat playboy, suka ngibulin cewek emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)



Diubah oleh thekikuks
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 25
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 15:44
kalo cowok pendiam nyari cewek yang kalem juga..biar sam sama enak gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh fikri09
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 15:49
pengalaman TS kah?
cukup banyak jg sih benernya...
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 15:50
Betul sekali, Gan... Ane termasuk cowok pendiam... akhirnya menikah dengan cewek yang 'rame'...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 15:53
Quote:Original Posted By alohawarman
pengalaman TS kah?
cukup banyak jg sih benernya...


iya nih haha
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 15:55
Quote:Original Posted By Gauq
Betul sekali, Gan... Ane termasuk cowok pendiam... akhirnya menikah dengan cewek yang 'rame'...
emoticon-Ngakak



itulah gunanya cewek yang rame jd saling melengkapi haha
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 15:59
Quote:Original Posted By Gauq
Betul sekali, Gan... Ane termasuk cowok pendiam... akhirnya menikah dengan cewek yang 'rame'...
emoticon-Ngakak


Ijin idem Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 16:00
ane gak gitu juga kok emoticon-Big Grin
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 16:02
ane pendiem dan gebetan ane sesuai sama kriteria2nya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 16:06
bener juga emoticon-Jempol ane pendiam gan emoticon-Cool dan memang cewe ane rame emoticon-Kiss jadi selalu rame buat diajak ngobrol emoticon-Big Grin
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 16:08
pass banget sama kriteria ane
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 16:14
benerrr bangeet gan!! pacar ane type cowo yg super pendiam... dan sifat ane, persis apa yg d bilang agannya emoticon-Big Grin emoticon-siul
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 16:26
ane bukan pendiem malah dibilang rame
tp punya bini juga kaya di theat iniemoticon-Ngakak
jadi rame ga tuh rumahemoticon-Cape d...
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 16:50
yah,,ada benernya jga sih yg TS bilang..
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 17:35
cewe yang suka kluar malem emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 18:07
pejwan cukup
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
06-05-2013 18:09
cocok banget tuh sama kriteria ane emoticon-Big Grin
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
15-05-2013 12:27
bener banget nih gan..
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
15-05-2013 12:40
ane cowok pendiam gan..tp ane gk suka ama cwek yg cerewet apalagi cewek agresif..malah takut ane gan emoticon-Hammer2
klo ane suka ama cewek yg diam2 menghanyutkan emoticon-Hammer2
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
15-05-2013 13:30

tutup

ane pendiam

dan belum pernah pacaran, tanya knapa?
0 0
0
Ciri Cewek Yang Disukai Cowok Pendiam
15-05-2013 13:36
Sukanya sama cewek pendiam gan,
Diam2 nyosor emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak:
0 0
0
Halaman 1 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia