Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516e51497b12434a7700000a/tipe-tipe-orang-gila
Sekedar menghibur gan :malus:malus no :repost TIPE-TIPE ORANG GILA 1. Orang gila yang pamer maksud dari pamer adalah pamer memperlihatkan pada khalayak ramai bagian tubuh mereka alias gak pake baju alias telanjang alias bugil. Orang gila macam ini mungkin dulunya mereka suka nonton bokep, jadi semacam terinspirasi gitu. Atau mungkin karena mereka kegerahan jadi lepas baju deh. Atau mungkin lagi pa
Lapor Hansip
17-04-2013 14:37

TIPE-TIPE ORANG GILA

Sekedar menghibur gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
no emoticon-Blue Repost
TIPE-TIPE ORANG GILA


TIPE-TIPE ORANG GILA

1. Orang gila yang pamer
maksud dari pamer adalah pamer memperlihatkan pada khalayak ramai bagian tubuh mereka alias gak pake baju alias telanjang alias bugil. Orang gila macam ini mungkin dulunya mereka suka nonton bokep, jadi semacam terinspirasi gitu. Atau mungkin karena mereka kegerahan jadi lepas baju deh. Atau mungkin lagi pas mereka lagi mandi, kepala mereka kebentur bak madi, jadi amnesia+gila. Karena amnesia jadi lupa sama yang namanya baju. Atau (imajinasi tak terkendali)

TIPE-TIPE ORANG GILA


2. Orang gila pelempar barang
Untuk orang gila tipe ini adalah orang gila yang suka melempar barang, baik yang berguna maupun yang berguna.
kekuatan: orang gila tipe ini mempunyai barang2 yang keras dan berbahaya
cara menghadapi: sebenarnya tidak ada yang bisa mengdapinya selain RSJ tapi orang gila ini bisa membawa keberuntungan bagi tukang loak yang gerobak

TIPE-TIPE ORANG GILA



3. Orang gila yang fashionable
Biasanya mereka perempuan-perempuan gila yang semua bagian rambut kepalanya dikucir pake kain perca (lebih tepatnya gombal) . Kainnya warna-warni lagi. Mereka pun biasanya bikin gelang kain perca juga. Bajunya juga pake kain perca, pokoknya fashionable, deh.Mugkin mereka itu bekas designer baju pengantin terus dibakar gara-gara orang yang mesen batal kimpoi. Jangan lupa biasanya mereka bawa tas yang terbuat juga dari gombal atau semacam kresek untuk memperindah style mereka.

TIPE-TIPE ORANG GILA

TIPE-TIPE ORANG GILA


4. Orang gila yang ramah
Mereka itu biasa ngajak ngomong orang lain dan SKSD(sok kenal sok dekat) gitu. Orang gila macam ini kayaknya dulunya adalah seorang pelayan di Pizza Hut ,gila karena kebentur loyang pizza.

TIPE-TIPE ORANG GILA



5. Orang gila yag selalu mencari
kalo ayu ting-ting nyari alamat kalo orang gila yang ini nyari anak."anakku dimana, dimana anakku,anakku dimana" Orang gila tipe ini menurutku karena dulunya mereka adalah salah satu korban "putri yang tertukar".

TIPE-TIPE ORANG GILA

TIPE-TIPE ORANG GILA


Agan-agan tipe yang mana?emoticon-Ngakak
plis ya gan, diatas gda foto ts sumpah dah..emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 14:38
ane gak termasuk salah satu d dalamnya gan emoticon-Cool
ane masih waras kok emoticon-Cool
Diubah oleh freakk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 14:39
emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh eplasafi
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 14:39
ga masuk tipe2 di atas donk ane..
ane kn waras, ga kyk ts..emoticon-Betty
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 14:40
mangap dopost emoticon-Embarrassment emoticon-Peace
Diubah oleh toew
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 14:40
yakin gan bukan salah satu tipe diatas? emoticon-cystg
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 14:59
jgn sampe dah kena gila juga yak emoticon-Matabelo
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 15:04
TS yang mana nih emoticon-Peace
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 15:16
Quote:Original Posted By minori.chan
TS yang mana nih emoticon-Peace



ebuseeeettttttt, ga termasuk salah satunya sist, sumpah dahemoticon-Sorry
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 15:17
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
17-04-2013 15:18
TS nya termasuk yang mana gan ?>
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
04-05-2013 15:03
Tsnya gila ya emoticon-Thinking
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
10-05-2013 22:01
TS nya kok tahu bgt sih? jangan jangan .........
hahahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
14-05-2013 19:36
TS tau bener, pernah gila ya ???
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
14-05-2013 19:38
orang gila sama berbahayanya dengan banci
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
14-05-2013 19:41
wkwkwk agan foto sendiri donk gan biar kreatif wkwkw emoticon-Stick Out Tongue di jalan trus foto orang gila nya
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
14-05-2013 19:45
oi TS masa lalu loe yg mane, emoticon-Ngakak
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
14-05-2013 19:50
orang gila fashionable itu asli emoticon-Ngakak gan
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
14-05-2013 20:15
ko tau bener TS ny
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG GILA
14-05-2013 20:23

Ga semua orang gila berbahaya loeh.

Kasihannya juga yah melihat orang gila tak terurus dijalanan (Psikotik Tuna Wisma). Yang pasti gan ga semua orang gila berbahaya loeh. Dibutuhkan peran masyarakat, LSM, Ormas dan pemerintah untuk menampung orang-orang yang kurang beruntung seperti mereka. Mereka perlu diobati di RSJ rawat inap, kalau bisa gratis dari pemerintah. Sehingga mereka bisa pulih dan produktif lagi di tengah masyarakat. Yuk kita sama-sama menghapus stigma negatif bahwa semua orang gila itu berbahaya.

emoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia