Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1728
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518b81421dd7196a13000002/kumpulan-bis-jadul-indonesia
mantap gan...ente bismania yach:cendolbig cendol udah ane terima gan.. seger banget ! makasih yaa :shakehand2 Ga usah banyak Bla.. bla.. bla gan ! langsung aja cekibrot :ngacir: Sumber Kencono Nusantara Tunggal Dara Muji Jaya Tunggal Daya Kramat Djati Karina Ramayana Surya Indah Bahagia Utama Bintang Kedjora Lorena Mulyo Indah Garuda Pahala Kencana Sari Bakti Utama (Pernah naek mobil ini tahun 200
Lapor Hansip
09-05-2013 17:58

Kumpulan Bis Jadul Indonesia

Alhamdulillah HT :')


TERIMAKASIH


Ga usah banyak Bla.. bla.. bla gan !
langsung aja cekibrot emoticon-Ngacir


Bis Jadul


Update


BONUS


Tambahan Kaskuser


Buka
Diubah oleh galih.gumiwang
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 64 dari 88
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:38
Quote:Original Posted By rickyb3231
lucu2 bisnya ganemoticon-Ngakak kaya model metro miniemoticon-Ngakak , gan numpang nanya kok model yg bertingkat gak ada lagi sih ya?


"Seiring perkembangan pembangunan di Jakarta, tidak semua jalan 'ramah' pada bus model doubledecker itu. Karena tinggi, bus itu bisa menyangkut di terowongan. Selain itu konon sistem mesin di belakang mengakibatkan mudah terbakar."

Begitu gan ceritanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:39
yang no. 1 & 2 kaya pernah liat di pilemnya warkop
emoticon-Hammer2
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:39
Quote:Original Posted By andri1990.8
waw mantap, barusan temen ane liat langsung nanyain bus taun kapan itu???
wkwkwk


era 80'an sampe 2000 gan
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:40
sinar jaya keren.
pemalang kan kota ane tuh . . .
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:40
orang pangandaran gan? sama emoticon-Hammer (S)
P21 dari dulu sampe sekarang yang naikin itu itu mulu kayanya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:44
si agan bikin ane kangen era2 dulu aja
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:50
wah fans ol manis pada demen nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:51
wah paling mantep yang bis tingkat gan emoticon-Matabelo

herannya, justru sekarang di jaman 3G malah ga ada bis tingkat emoticon-Hammer2
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:57
manteb tuh bisnya, bentuknya masih pada kotak2 semua emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:57
ane paling suka sama bus tingkat, walaupun blm pernah naik bus tingkat emoticon-Mewek bus'y keren2 gan emoticon-Matabelo nice inpoh emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:58
Quote:Original Posted By vodgi
kayaknya itu bis belum ada ac nya ya gan..... emoticon-Ngakak


siaapaa bilang ga ada AC'nya ?
ini apa ?
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 10:59
pengen ngerasain naik bus tingkat gan emoticon-Sorry
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:00
Quote:Original Posted By abachriel
Kumpulan Bis Jadul Indonesia

ini kayaknya nih yg paling tua bisnya ya gan...


bis ini masih bisa jalan di tahun 2009 gan..
coba perhatiin motor matic disamping kanannya deh !
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:02
udah lama ane g naik bus
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:06
ada sumber kencono juga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:07
P 21 legend gan, sering dibajak buat dipake anak STM tawuran...
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:09
wahh kok keliatannya keren-keren yang dulu ya? emoticon-Big Grin
tapi kalo masalah fasilitas kalah sih sama yang sekarang mah

btw, ane pengen banget tuh naek bus yang tingkat emoticon-Belo
sekarang udah ga ada sih yang gituan di indonesia emoticon-Frown



Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:14
rata rata mercy yaa bisnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:15
Gile, jaman dulu bus nya mercedes-benz semua ya gan emoticon-Matabelo ane aja sampe skrg jarang bgt naik mercy emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:17
PO DAMRI kek gak ada ya
0 0
0
Halaman 64 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia