News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e56d76012434319000006/quotjangan-kompromi-dengan-polisi-brengsekquot
Surabaya (ANTARA News) - Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna meminta masyarakat untuk "jangan berkompromi dengan polisi yang brengsek dan korup". "Kode etik kita sudah mengatur bahwa bawahan berhak melawan atasan yang melanggar hukum dan korup," katanya dalam dialog pada Seminar Ekonomi Syariah dan Hukum yang digelar Pengurus Wilayah NU (PWNU) Jatim di Surabaya, Sabtu. Dalam sem
Lapor Hansip
11-05-2013 21:33

"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"

Quote:"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"


Surabaya (ANTARA News) - Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna meminta masyarakat untuk "jangan berkompromi dengan polisi yang brengsek dan korup".

"Kode etik kita sudah mengatur bahwa bawahan berhak melawan atasan yang melanggar hukum dan korup," katanya dalam dialog pada Seminar Ekonomi Syariah dan Hukum yang digelar Pengurus Wilayah NU (PWNU) Jatim di Surabaya, Sabtu.

Dalam seminar untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-90 NU dan seminar pra-Konperensi Wilayah NU pada 31 Mei-2 Juni itu, ia menjelaskan kode etik itu dirancang agar pelanggaran hukum atau korupsi di tubuh Polri tidak berkembang.

"Dulu, bawahan tidak berani menegur, karena itu korupsi dan pelanggaran hukum pun berkembang di kalangan Polri, karena itu kita atur bahwa bawahan boleh melawan atasan bila atasan melanggar hukum," katanya.

Dalam seminar yang juga menampilkan Wakil Ketua MK Prof Achmad Sodiki, dan pimpinan Bank Mandiri Syariah, BRI Syariah, dan BNI Syariah itu, ia mengharapkan warga NU untuk mengawasi, menegur, melawan, dan tidak berkompromi dengan polisi yang brengsek.

"Kalau mengetahui ada polisi yang brengsek dan korup, SMS kepada pimpinan Polri di Jakarta ataupun di daerah. Kalau dibiarkan akan berkembang polisi yang `musyrik` dari tugas pokok melindungi dan melayani masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna melontarkan pertanyaan kepada pengurus NU se-Jatim, apakah polisi yang ditemui selama ini menakutkan dan menyusahkan masyarakat? "Takut... menyusahkan," jawab peserta seminar itu.

Quote:m.antaranews.com/berita/374146/jangan-kompromi-dengan-polisi-brengsek.

moga2 jgn cuma omdo aja, buktikan ya pak emoticon-Ngakak
Diubah oleh jazz007
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 21:35
kasik contoh dulu pak

tembak mati yang brengsek itu

emoticon-Cool
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 21:36
yg brengsek cuma oknum ganemoticon-Ngakak
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 21:38
Quote:Original Posted By jazz007
Dalam kesempatan itu, Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna melontarkan pertanyaan kepada pengurus NU se-Jatim, apakah polisi yang ditemui selama ini menakutkan dan menyusahkan masyarakat? "Takut... menyusahkan," jawab peserta seminar itu.


kira2 cem mana reaksi muka Mr Nanan waktu denger jawaban ini .. atau uda kebal emoticon-Malu (S)
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 21:39
Quote:Original Posted By juman
yg brengsek cuma oknum ganemoticon-Ngakak


betul gan ... asal jangan banyakan yg oknum aja dari yg kaga .... emoticon-Ngakak
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 21:46
beneran nih pak? kalo ditegur masyarakat gimana pak?
trus kalo ntar masyarakatnya lapor tp gak ditanggepin gimana pak?
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 22:04
Quote:Original Posted By Elendiil
beneran nih pak? kalo ditegur masyarakat gimana pak?
trus kalo ntar masyarakatnya lapor tp gak ditanggepin gimana pak?


yah itulah gan moga ja pak polis yg satu ni bkn hanya skedar pencitraan aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh jazz007
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 22:14
Saking tidak komprominya
Di Beberapa daerah pos polisi sampai dibakar massa
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 22:20
opnum kok banyak


justru polisi yg baik itu opnum emoticon-Ngakak
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 22:29
semoga sesuai dengan janjinya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:19
kalo semuanya brengsek gmana tuh pak
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:25
emoticon-Malu (S) sudah seperti biasanya

hanya manis ungkapan kata2 sahaja emoticon-thumbsup
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:26
halah lip service

dilaporin juga paling cuma diketawain

omong doang gede
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:29
Bener nih Pak?
Nggak dikriminalisasi kan ujung2nya?
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:36
sampeyan masuknya yang brengsek apa yang korup pak? emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

just asking emoticon-Ngacir
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:44
Mana nomer nya yg bisa di SMS ? Jgn2 gak ditanggepin ane malah babak belur dihajar abak buah ente
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:47
Quote:Original Posted By jazz007



moga2 jgn cuma omdo aja, buktikan ya pak emoticon-Ngakak

Ini gak hanya pada tahap oknum nya aja gan, masyarakat juga poenya andil, kalo oknum mau maen korup anerasa wajar, mengapa ane bilang wajar karena dia masok aja modal nya udh puluhan juta, nah kalo udh masok apalagi nak di kejar gan????
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
11-05-2013 23:57
Andai aja polisi yang ada diseluruh Indonesia mendengar ini gan mereka pasti pikir2 tuch untuk berbuat aneh2. Udah budaya emank susah dihilangkan!!!
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
12-05-2013 00:16
masalahnya klo kagag kompromi bakalan disusahin nggak ama tu polisi,
lagian klo dilaporin emang bakalan segera ditindak.
tar malah nyusahin diri sendiri.
0 0
0
"Jangan kompromi dengan polisi brengsek"
12-05-2013 00:19
masalahnya hampir ga mungkin membedakan antara polkis yg baik dan yg buruk
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia