Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
759
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014800876/cowo-pake-daleman-cewe
gan minta sarannya yaa.. ane (cewe) punya adik (masih smp/cowo) sering banget pke baju daleman gw.. ampuun deeh,, menurut agan2 wajar gak ya..?
Lapor Hansip
06-06-2012 18:51

cowo pake daleman cewe?

gan minta sarannya yaa..
ane (cewe) punya adik (masih smp/cowo) sering banget pke baju daleman gw..
ampuun deeh,, menurut agan2 wajar gak ya..?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 39
cowo pake daleman cewe?
10-04-2013 23:36
Kaya ipan gunawan aja sering pake cd cewek.. Kebanyakan model gstring.. Pengakuan die sendiri loh yaaa
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 00:21
pakai BH sist juga gak
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 02:23
jangan di kebiasain sist
dari pada ntar jadi
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 02:30
itu mah uda kelainan berarti sist...
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 02:32
udah mulai menyimpang tuh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 02:34
Quote:Original Posted By anggitanesya
gan minta sarannya yaa..
ane (cewe) punya adik (masih smp/cowo) sering banget pke baju daleman gw..
ampuun deeh,, menurut agan2 wajar gak ya..?

hati-hati aje gan...entar gedenya bakaln jadi emoticon-Najis
ampun dah..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 02:42
bahaya itu sist

coba dikasih tau
kalo masih dirumah dikasih tau

kalo udah dipake kemana" nah itu bahaya tanda"
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 02:44
Quote:Original Posted By anggitanesya
gan minta sarannya yaa..
ane (cewe) punya adik (masih smp/cowo) sering banget pke baju daleman gw..
ampuun deeh,, menurut agan2 wajar gak ya..?


mana wajarr... emoticon-Cape d...
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
11-04-2013 02:48
Udah agan kebalik tuh pikirannya sis..

segera kasih ta7.. kalo kayak gitu itu salah.. sebelum terlambat..

ada 2 kemungkinan sis..
1. dia bisa jadi maho, karena merasa nyaman dgn pakaian wanita
2.dia bisa jadi hypersex, karena rasa ingin tahu ttg pakaian dalam wanita..
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
07-05-2013 23:03
kayanya perlu ditegur deh,,mungkin dia merasakan sensasi tersendiri...
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
07-05-2013 23:05
wah tanda tanda tuh sist




Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
07-05-2013 23:06
Buat dijadiin bhan c*li kali sist emoticon-Ngakak
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
07-05-2013 23:07
Segera bawa ke psikolog sis.. emoticon-Jempol

itu bisa karna pengaruh lingkungan jg,,temennya maho2..haha
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
07-05-2013 23:20
ya ngga lah apalagi make celana ibu nya emoticon-Ngakak
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
07-05-2013 23:28
Anak yg pintar tuh sis udah tahu barang bagus :





Sahabat terbaik curahan hati anda
Langsung aja cuy klik info lengkapnya
Jasa Konsultasi Tarot
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
07-05-2013 23:50
ya jelas udah ga wajar lah
bisa2 keterusan

nah kalo adeknya make daleman TS
TSnya make apa dong
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
08-05-2013 00:04
jangan2 hobinya crossdressing itu sis emoticon-cystg
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
08-05-2013 00:08
dinasehatin pelan pelan sist takutnya keterusan emoticon-Ngakak
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
08-05-2013 14:36
Quote:Original Posted By cowotulanglunak
ya jelas udah ga wajar lah
bisa2 keterusan

nah kalo adeknya make daleman TS
TSnya make apa dong


ya make underwear yang ada aja di lemari...
0 0
0
cowo pake daleman cewe?
08-05-2013 14:37
Quote:Original Posted By Raganugraha
Buat dijadiin bhan c*li kali sist emoticon-Ngakak




apaan tuh?? gag ngerti deh?
0 0
0
Halaman 34 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia