Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5188bfc48127cf591700000d/keseringan-masturbasi-bahaya-gag-sih
Gan.. ane mau tanya,, sebenernya kalo terlalu sering masturbasi bahaya gag sih buat kesehatan..? soalnya ane ketagihan banget.. apalagi kalo di kamar lagi sendirian.. ane harus berjuang mencapai puncaknya" sendiri". hhuft
Lapor Hansip
07-05-2013 15:48

Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???

Gan.. ane mau tanya,, sebenernya kalo terlalu sering masturbasi bahaya gag sih buat kesehatan..?
soalnya ane ketagihan banget.. apalagi kalo di kamar lagi sendirian..
ane harus berjuang mencapai puncaknya" sendiri".
hhuft
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
07-05-2013 18:04
bahaya, gan.
bahaya kesenengan klo dibiar'in.....emoticon-Ngacir(kabur)
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
07-05-2013 19:18
bahaya juga sih menurut ane , ntar jadi kebiasaan buruk gan , ampe nikah juga jadi kebiasaan
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
07-05-2013 20:30
bahaya klo keseringan.. sekali2 jg gk boleh... mending lewat mimpi enkn... emoticon-Wowcantik
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
07-05-2013 22:58
daripada jajan diluar , mending maen sendiri saja ...

diluar kotor soalnya
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
07-05-2013 23:53
berbahaya sekali itu bung toel, karena akan terbiasa sampai kapanpun, dan ketika mendapatkan hubungan yang halal tidak akan puas hasilnya dan endingnya harus mastrubasi lg emoticon-Takut
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 00:28
Bahaya kalau keseringan bisa menyebabkan ketagihan yg berlebih emoticon-Malu

Mending sini ane bantuin sist emoticon-Malu
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 03:41
Sendirian Mana Enak Sist emoticon-Malu (S)

Mending Ane Temenin emoticon-Malu (S)

emoticon-Cek PM (S) donk Nope Kamu Sist emoticon-Kiss
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 11:34
ana gak tu gan..........................

belum pernah sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 12:23
Quote:Original Posted By anggitanesya
Gan.. ane mau tanya,, sebenernya kalo terlalu sering masturbasi bahaya gag sih buat kesehatan..?
soalnya ane ketagihan banget.. apalagi kalo di kamar lagi sendirian..
ane harus berjuang mencapai puncaknya" sendiri".
hhuft


ane cwo yg senasib sama enteemoticon-Sorry
mw brubah tapi aga susah,da jadi kbiasaan,
aku sih ,cara nghindarin nya,,paksa badan sampe capek,
ex: cwo maen futsal,volly,etc
kalo cwe kurang tw paen,tapi kgiatan cwe lah yg bikin cape bersih2,nyuci,emoticon-Ngakak brcanda sist,,yg maen voly lah,joging,ato cari kgiatan
toh,kalo da cape,pasti ga kpkiran mw gitu lagi
coba aja capek2 langsung ONAN*,mampos rasa nya kaki itu
wkwkkw +
pengalamn pribadiemoticon-Cendol (S)
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 13:34
Quote:Original Posted By anggitanesya
Gan.. ane mau tanya,, sebenernya kalo terlalu sering masturbasi bahaya gag sih buat kesehatan..?
soalnya ane ketagihan banget.. apalagi kalo di kamar lagi sendirian..
ane harus berjuang mencapai puncaknya" sendiri".
hhuft


Waduh...Sis ini masturbasinya sambil ngebayangin kakak sepupu yach? emoticon-Ngakak

Bercanda Sis...
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 14:23
Quote:Original Posted By maendnbae
bahaya juga sih menurut ane , ntar jadi kebiasaan buruk gan , ampe nikah juga jadi kebiasaan


ya gag lha gan kalo udah nikah..
kan udah ada "alat"nya hhihi just kidd emoticon-Smilie

0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 14:25
Quote:Original Posted By secret.boy
Bahaya kalau keseringan bisa menyebabkan ketagihan yg berlebih emoticon-Malu

Mending sini ane bantuin sist emoticon-Malu


bantuin gimana gan,,?
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
08-05-2013 14:34
Quote:Original Posted By Moccacino.F1
Sendirian Mana Enak Sist emoticon-Malu (S)

Mending Ane Temenin emoticon-Malu (S)

emoticon-Cek PM (S) donk Nope Kamu Sist emoticon-Kiss



temenin gimana maksudnya??
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
09-05-2013 01:13
Quote:Original Posted By anggitanesya



temenin gimana maksudnya??

Ane Temenin mastusrbasi nya
Lebih Enak Ada Lawan Nya Sist dr pd sendirian lama keluar nya emoticon-Malu (S)
Mending PS yuk sist sm ane emoticon-Malu (S)

emoticon-Cek PM (S) PM donk Nope Km emoticon-Malu (S)
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
09-05-2013 05:44
bahaya sis ..
nanti malah berkelanjutan dan berunjung ketagihan emoticon-Smilie
boleh sih boleh, tapi ya jarang2 aja emoticon-Cool
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
09-05-2013 06:04
yak ampun emoticon-Bingung (S)

lo cewe atau cowo sis?
pertanyaan seperti ini tuh sepertinya gak akan pernah di tanyakan seorang cewe di forum seperti ini
ini forum lhooo sis, semua orang tau kaskus
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
18-05-2013 02:34
gk bahaya asal dilakukan sblm itu cuci tgn pake alkohol + abu gosok

ato nga bli S-toy aja sist
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
20-05-2013 22:53
waduh gawat nih... pm ane juga dong jgn ps emoticon-Ngakak
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
24-05-2013 15:20
bahayaa sis emoticon-Mewek
0 0
0
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
24-05-2013 15:56
bahaya....
awas anu nya putus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
Stories from the Heart
cerpen-jarak-5-m
Stories from the Heart
faceapp
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia