Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1460
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517f6bbf562acfbd28000004/rumah-pohon-suku-korowai-yang-menakjubkan
Trimakasih buat agan2 yang udah kasih cendol buat ane. . :shakehand2 :shakehand2 Jangan lupa tinggalkan jejak & :rate5 Langsung aja gan. Indonesia memang luar biasa gann. Terutama provinsi yang satu ini. Tidak hanya terkenal dengan kekayaan flora dan fauna, Papua memiliki suku-suku asli yang memiliki kehidupan menarik dan unik. Salah satunya adalah suku pedalaman asli papua yang hidup dan tinggal
Lapor Hansip
30-04-2013 13:59

Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan Full Pict+Video

Past Hot Thread
Trimakasih buat agan2 yang udah kasih cendol buat ane. .

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan

pesan TS

Langsung aja gan.

baca




woww


woww



woww



woww


woww


woww


woww


woww


woww


woww



woww


woww


Video pembuatan rumahnya gann

Buka gann
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh CoNsoLidated
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
6.3K Anggota • 87.1K Threads
Halaman 12 dari 74
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:14
Quote:Original Posted By xSakitJiwax
wih diatas poon gitu rumahnya??
kalo pas molor trus jatoh gmn tuh gan emoticon-Takut


Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
xSakitJiwax
Was Here !!


iaya gan kan ga nyadar pas tidur...
yah pakek sabuk pengaman aja dehh emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:14
emoticon-Matabelo

ngeri banget gan .. emoticon-Matabelo


nyawa taruhannya emoticon-Takut
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:14
woow emoticon-Matabelo untung ane gk lahir dari suku anak dalam..


ane pobia ketinggian emoticon-Takut
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:14
uji nyali kalo tinggal situ, salah sedikit nyawa melayang. kalo koruptor penjara nya kayak gt g mana ya, betah atau kapok.
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:14
kebanting amat ama orang-orang jakarta yang rumahnya di tanah trus beton kokoh emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:16
Ane ngeliatnya ngeri gan
Kaya rumah suku kanibal gitu
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:16
oh emang keren gan emoticon-Cool ane pernah liat di acara jejak petualang Trans* ane sampe ngeri liatnya gan sangking tingginya emoticon-army
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:16
ngerii... tinggi banget gan jadi merinding ane,bayangin klo punya anak kecil tinggal di rumah setinggi itu..emoticon-Takut
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:18
indonesia keren!!!
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:19
Quote:Original Posted By Rieds11
emoticon-Matabelo

ngeri banget gan .. emoticon-Matabelo


nyawa taruhannya emoticon-Takut


Bukan nyawa aja gan... Anak juga jadi taruhan emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:19
wowwwwww itu rumah gan diatas puun emoticon-Matabelo
kalo ujan deres+petir pasti memacu adrenalin bgt tuh emoticon-Takut
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:19
tinggi banget ya pohonnya, jadi takut ane emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:19
Semoga tetap dilestarikan ya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:20
wiw..
serem amat rumahnya..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:20
kalo ada bencana angin topan / badai bagaimana itu ,gan ...apakah cukup kuat ... kasihan,kan kalo pas malem2 enak2 tidur ,tau nya ada angin kencang /badai yg tiba2 dateng .... emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:20
Woah.. Keren gan..
Tinggi banget...!
Bisa kek adegan edward ma bella tuh.
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:20
wihh ini sih keren banget rumah pohonnya suku korowai, salut dah emoticon-Jempol
tapi kalo ane gak berani pulang ke rumah soalnya parno ketinggian emoticon-Takut (S)
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:20
itu gmn klo jatuh y gan pasti langsung mati
trs borongan kayu2nya gmn y?pasti cape
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:21

Aneka Obat Dan Makanan Herbal

Ane liat videonya good bgt gan
0 0
0
Rumah Pohon Suku Korowai yang Menakjubkan
06-05-2013 11:21
Wah emoticon-Matabelo
This is amazong..
Gila tinggi-tinggi banget rumahnya, gimana kalo jatuh tuh emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 12 dari 74
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia