Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51808f4c5b2acf8044000000/7-alasan-membaca-buku-lebih-baik-daripada-pacaran
Buku adalah teman sejati Anda. Kata-kata bijak ini benar! Satu buku yang bagus dapat mengusir rasa sepi dan memberi segudang pengetahuan. Buku akan mengisi hari-hari Anda dengan indah seperti kekasih Anda. Namun buku bisa jauh lebih baik dari kekasih Anda saat ini? Kenapa? 1. Buku tidak menipu atau menyakiti Anda Sebuah buku tidak akan pernah menipu atau menyakiti Anda. Berbeda dengan kekasih yang
Lapor Hansip
01-05-2013 10:43

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran


Buku adalah teman sejati Anda. Kata-kata bijak ini benar! Satu buku yang bagus dapat mengusir rasa sepi dan memberi segudang pengetahuan. Buku akan mengisi hari-hari Anda dengan indah seperti kekasih Anda. Namun buku bisa jauh lebih baik dari kekasih Anda saat ini? Kenapa?

1. Buku tidak menipu atau menyakiti Anda

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

Sebuah buku tidak akan pernah menipu atau menyakiti Anda. Berbeda dengan kekasih yang bisa menyakiti atau membohongi Anda kapan pun. Meskipun kadang seorang pengarang buku mempunyai pendapat yang berlainan dengan fakta, setidaknya buku tersebut memberikan referensi tentang suatu hal dari berbagai segi dan pendapat. emoticon-Cendol (S)

2. Buku dapat menunjukkan gambaran nyata dunia

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

Tidak seperti dunia fantasi cinta Anda, buku akan membuat Anda di dunia nyata. Seorang pacar mungkin membuat Anda sering berkhayal selama beberapa bulan tentang cinta. Tapi buku hanya akan membuat Anda dekat dengan kebenaran. Sebuah buku yang bagus pasti dapat membantu Anda untuk menyingkirkan kelemahan Anda dan menjadi orang yang lebih baik. emoticon-Cendol (S)

3. Tidak akan pernah membuat Anda merasa kesepian

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

Seorang pencinta buku tidak pernah bisa merasa kesepian. Anda dapat mengandalkan buku Anda untuk hiburan setiap waktu. Sebuah penerbit buku dapat menghibur Anda kapan pun dengan berbagai jenis buku mulai dari fiksi, drama, ketegangan dan bahkan asmara.

Di sisi lain, pacar memberi Anda waktu sesuai jadwalnya. Dia juga mungkin akan meninggalkan Anda dan pergi selama beberapa hari. Tidak seperti pacar, buku tidak akan pernah membuat Anda merasa bosan atau ditinggalkan.emoticon-Cendol (S)

4. Memberi Anda pengetahuan

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

Dengan membaca, Anda akan menambah ilmu dan pengetahuan Anda. Wawasan menjadi luas, Anda juga menjadi cerdas. emoticon-Cendol (S) Sebaliknya, tidak semua pacar bisa menambah wawasan Anda. Pengetahuan orang berbeda-beda. Jika mendapat pacar yang wawasannya tidak las, bahan obrolan Anda juga tidak akan bermutu.

5. Buku tidak pernah memaksa Anda untuk berubah

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

Seorang pacar mungkin mengharapkan Anda untuk menjadi lebih ramping, menjadi lebih feminin, lebih seksi bahkan dengan cara memaksa yang sebenarnya tidak Anda inginkan. Di sisi lain, buku tidak akan pernah melakukan semua ini. Dia adalah benda mati yang tidak menuntut macam-macam dari Anda. Justru Anda bisa berubah menjadi lebih baik setelah membaca buku. emoticon-Cendol (S)

6. Anda selalu dapat membeli buku baru

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

Anda tidak bisa mengganti pacar Anda jika Anda tidak menyukainya. Anda mungkin bisa melakukannya sekali atau dua kali tetapi tidak mungkin untuk mengganti pacar setiap waktu. Di sisi lain, Anda selalu dapat membeli buku baru ketika Anda merasa bosan dengan satu buku. emoticon-Cendol (S)

7. Buku yang bagus bisa menjadi guru kehidupan

7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran

Sebuah buku yang bagus pasti dapat mengajarkan perbedaan antara apa yang benar dan apa yang salah. Buku bisa memberi pesan moral dan hikmah dari kehidupan. emoticon-Cendol (S)

Quote:Buku bisa jadi lebih baik dari kekasih Anda, bukan berarti Anda harus memutuskan pasangan dan berpacaran dengan buku. Jadikan buku sebagai sahabat agar Anda tidak merasa sepi dan bertambah pintar. emoticon-Cendol (S)


sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 23 dari 56
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:52
buku gak bisa ngasih jatah.............emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:53
Hidup JOMBLOOOOOO emoticon-Hammer2 . nice thread gan emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:54
Apalagi kalau baca buku sex illustrated for dummies, jadi nggak pengen pacaran emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:55
lbh enak lg ko baca sambil diemenin emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:55
emoticon-Ngakak kenyataan nya sebagian besar masyarakat di indonesia adalah penonton bukan pembaca emoticon-Ngakak nice info gan emoticon-Kiss
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:56
Quote:Original Posted By hktoyshop2
bener banget, pacaran belakangan,yang penting pengetahuan



vibrator,masturbatoremoticon-Malu (S)



bener deh setujuuu emoticon-Belomatabelo
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:56

BUKUNYA YANG GMANA DULU GAN

DEWASA GINI BANYAK BUKU NGGAK BERMUTU......
TEBAL ISINYA KOSONG ILMUNYA.......
HOAX PULA ISINYA....
KEREN DI SAMPUL DOANK.....

mungkin ini salah satu alasan buku sekarang sulit di gemari saat ini,

sekedar share,
semenjak kuliah udah nggak beli buku RUGI MULU....
Udah tau lagi gedeean budget buat promosi ketimbang Honor PEnulis...(sebagian sich....)

kalo boleh milih, ane lebih milih ce ane sekarang ketimbang buku,

kelebihannya...

- doi cantik dan enak dipandang ketimbang buku,
- doi idup bisa diajak share n berdebat..
- sekarang udah "guaranteed lifetime warranty" emoticon-Ngakak

"buku emang sumber ilmu, tapi PENDAPAT ANE, kita juga mesti tahu darimana ntu buku siapa yang bikinnya juga, kan manusia juga..trus kita juga dituntut proggresiive, selain buku kan sekarang ini banyak media buat kita belajar,

intinya belajar dari mana aja.....

ane nggak mau berdebat mengenai ktab suci, coz, ntu satu2nya buku yang masih ane baca sampai sekarang ini....

selamat membaca semuanya.....

buat yang masih skul n kul.....
coba lebih banyak baca jurnal....+ kitab suci
mungkin itu lebih relavan.....


emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
p1 kalo berkenan.......
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:56
lbh enak lg ko baca sambil diemenin emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:56
iya bner gan.. ,tapi sayangnya ane ga hobi baca.. emoticon-Sorry
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:56
kalo buku bokep gimana gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:57
HT ini thread bentar lagi
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:57
pacaran kan juga ga terus"an gan
bisa sambil baca buku juga koq asal bisa atur waktu emoticon-Big Grin
TSnya abis patah hati ya?hehehe
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:57
thats why i love books emoticon-Big Grin
very inspirational emoticon-Embarrassment
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:58
klo ini mah udah jelas gan,baca buku bisa nambah pinter,nah klo pacaran bisa nambah tekor emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:58
tpi buku ga bisa memberikan kehangatan,, meskipun TS baca buku IPA ttg MATAHARI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

but I appreciate this thread,, tpi untung'y ane pnya pacar jga sneng Baca,, she's even a good reader + reviewer
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:59
Jadi kangen nih dah lama ngga baca buku gan, dgn baca buku terkadang bisa bikin berkhayal ke lokasi atau dunia lain, rasa penasaran juga selalu muncul jadi betah buat baca buku berjam–jam
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:59
ane jadi bangga gini gan ga punya cewe emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 22:59
Setuju sama statement ente gan..emoticon-shakehand
---
Tapi ane bacanya baca lewat Kaskus gan..emoticon-Embarrassment


Quote:
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
Burmencia — Member of 7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran since 20 June 2005
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
0 0
0
7 Alasan membaca buku lebih baik daripada pacaran
05-05-2013 23:00
komengnya ts emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren gan
0 0
0
Halaman 23 dari 56
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia