Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1288
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517ac7c97e1243d867000002/penggemar-layar-tancep-tahun-90-masuk-gan
Layar Tancap Indonesia di sekitar tahun 80 - 90an, adalah masa keemasan dimana Layar besar bioskop alias Layar tancep bisa ditancapkan dimana-mana. Di pesawahan, Di sela-sela kebun yang luas, di sela-sela gedung kota, di lapangan bola, di hajatan perkimpoian or sunatan, acara gratis rokok, dan tempat2 lain yang bisa ditancapin layar, yang kadang kalo kehabisan lahan, dekat kuburan tuh layar ditanc
Lapor Hansip
27-04-2013 01:30

Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,

Past Hot Thread
Layar Tancap




Indonesia di sekitar tahun 80 - 90an, adalah masa keemasan dimana Layar besar bioskop alias Layar tancep bisa ditancapkan dimana-mana. Di pesawahan, Di sela-sela kebun yang luas, di sela-sela gedung kota, di lapangan bola, di hajatan perkimpoian or sunatan, acara gratis rokok, dan tempat2 lain yang bisa ditancapin layar, yang kadang kalo kehabisan lahan, dekat kuburan tuh layar ditancapin juga emoticon-Ngakak

Tentu agan yang pernah ngalamin masa itu, kalo diingat-ingat betapa serunya nonton Layar tancap. Kadang kalo yang kebetulan layar tancapnya di pesawahan, tidak jarang nonton ke tiduran, sadar-sadar pas bangun mau dicangkul orang emoticon-Ngakak

Pengalaman paling gokil, waktu Layar Tancap berdiri perkasa di malam kelam, saat sedang pemutaran Film pertamanya, tiba-tiba ada angin besar gan, bioskopnya runtuh Gan, Layarnya ambruk. Penonton pun kecewa dan bersorak, "Huuuuuuu.." "Huuuuuu". Tapi demi membela Film Shuzzana, Beri Prima., dkk. Mereka kembali bergotong royong tancapin lagi Bioskopnya. Dan penonton kembali gembira. Layar kembali berkembang, Nyi Roro Kidul kembali tayang. "Horeeeeee.." teriak masyarakat diiukuti gemuruh tepuk tangan emoticon-Ngakak

Gimana pengalaman agan dulu?..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yang paling kesel kalo lagi seru, tiba-tiba gerimis ato hujan, bubar dah tuh bioskop emoticon-Ngakak

Filmnya yang fenomenal gan


Quote:Original Posted By prabu92
wah ane ingat dulu gan,pas waktu malam ada layar tancap sorenya sudah pada ngumpul rame,ada yang bawa tikar,bantal buat tidur anak kecil yang ikut.. trus rame tuh ditambah banyak penjual makanan pada ngumpul berjualan.. emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol


Diubah oleh 01waktu12
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 65
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:52
Wah ane sering nonton itu saat masih kecil dan kebetulan didaerah rumah ane masih suka.menyewa.layar tancap
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:52
Jadi inget waktu kecil nonton bareng ama orang sekampung.
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:52
Jual Headset DR Dre KW

Studio
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
Hanya Rp 105.000 saja

Type lain :
Solo Rp 38.000
Monster Rp 20.000
Tour Rp 10.000



Casing BB GEMini 8520
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,

Ungu muda dan ijo tosca - 90rb. Sisany 85rb.

Hubungi

Jemmy
0838-1999-0319
( Id wasup - TK.JAYAABADI)
( Id Line - TK.JAYAABADI)

atau pin bb
27446623

untuk PARTAI BESAR 25c23c06 (riChard)

Terdapat banyak barang2 dengan harga grosiran...
silakan kunjungi web kami :
http://www.kaskus.co.id/post/50b1139...ba543a27000015

kami benar2 menjual barang satuan dengan harga grosir..



--- dropshift okee
--- reseller welcome.
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:54
wah ane jaman dulu sering nonton di mari gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:54
brarti ente masa kecilnya sama kaya ane gan emoticon-Ngakak (S) favorit tuh persilatan om berry prima emoticon-Big Grin
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:54
kira2 kalo sekarang masih ada, yg ditayangin film apa ya gan?
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:54

HªhªhªhªHªhª =)) º°˚˚°º
Dulu wktu SD •.♥.•$§єπεNg bgt ∂Ë©h... ane gan....
Nonton paling depan.....
Pertamax dahdah....
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:55
kalau di desaku dulu tempatnya di lapangan bola yang luas gan,bisa penuh tuh kaskusngan.terus andalanya film yang sering di putar rhoma irama,bary prima dan suzana itu yang saya ingat...emoticon-Ngakak
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:55
ane pernah ngadain layar tancep gan di desa...
ane puterin film-film masa kini yg nonton dikit...
giliran film-film suzanna rame... emoticon-Ngakak
yah selera orang beda-beda...
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:56
Jaman ane SD nih gan sering nonton yang Warkop DKI emoticon-Ngakak
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:57
pernah gan, tp masih kecil, udh malem dikit pasti bokep emoticon-Busa
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:57
layar tancap langganan di komplek ane dulu waktu jaman ane masih sd gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:57
dulu ane nonton di pinggir kuburan gan, mata ane suka di tutupin sama abang klo adegan felm ny hot. apalagi klo pemeran ny ayu azhari
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:57
Quote:Original Posted By kvinnopps
sekarang harus ke bioskop dan bayar mahal wkwk


Sama donk gan penderitaan kita...

Di t4 ane harga tiketnya mahal dan musti beli camilan disitu juga lagi...emoticon-Hammer2
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:59
pernah gan.. film horror
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:59
filmnya keris empu gandring, brama kumbara emoticon-Ngakak
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 22:59
Huaa, itu pas jaman ane kecil banget, TK mungkin, sempet liat gan, proyektornya di taroh diatas mobil seinget ane, trus pada pake tiker bareng2 liatnya, krasa banget rasa kegotongroyongannya emoticon-Matabelo
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 23:00
pernah gan, tapi dulu skarang mah kaga ada emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 23:01
ane nggapernah liat gan emoticon-Big Grin ane lahir 97 soalnya



Follow twitter @KhorqoA
Posted by Koko321
0 0
0
Penggemar Layar Tancep Tahun 90 Masuk Gan,
04-05-2013 23:01

ano

ahaha.. ane inget dulu tuh, tp lupa judulnya ap...yg jelas ntu pelem bukan bwt anak kecil..(padaha ane wktu ntu msh kcil..hhe)
0 0
0
Halaman 28 dari 65
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia