paltimoraAvatar border
TS
paltimora
Trik Belajar Membaca Pikiran - Lewat Mata


Klo berkenan dan bermanfaat tolong di rate ya gan emoticon-Shakehand2




Orang bisa melihat isi hati seseorang bahkan hanya dengan melihat matanya. Melalui mata, kita bisa mengetahui apakah seseorang sedang sedih atau gembira, bersimpati atau bahkan membenci kita, bermaksud baik atau jahat pada kita. Artinya, mulut boleh berkata apa saja tetapi mata tidak bisa bohong.

Biasanya jika seseorang berbohong dia akan berusaha menghindari berlama-lama menatap lawan bicaranya, hanya mampu menatap maksimal selama dua pertiga lamanya waktu pertemuan. Sesekali ia pasti akan menunduk atau pandangannya tak tentu arah, dan pastinya in pertanda bahwa dia menyembunyikan rahasia yang dimilikinya dari Anda.


Apakah anda ingin mengetahui pikiran atau perasaan orang lain denagn cepat dan mudah? Ada beberapa cara untuk mengetahui hal tersebut salah satunya dengan kontak mata.

Contohnya : mata dengan tatapan konsisten, ini artinya artinya lawan bicara sangat tertarik dengan pembicaraan anda. sedangkan jika dia memMemperpanjang kontak mata, artinya lawan bicara kemungkinan tidak percaya dengan pembicaraan anda.

Trik Membaca Pikiran Melalui Mata:


* Bola mata melihat ke atas, artinya lawan bicara sedang merasa bosan dan ingin menghentikan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke bawah, artinya bisa jadi lawan bicara sangat patuh dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke atas kanan, artinya lawan bicara sedang mengingat sesuatu yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kanan tengah, artinya lawan bicara sedang mengingat suara yang pernah ia dengan yang berhubungan dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kanan bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat segala sesuatu yang berhubungan dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kiri atas, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kiri tengah, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang suara-suara yang bisa ditimbulkan dari pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kiri bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat suatu perasaan yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan
.

Itulah beberapa Trik membaca pikiran Yang bisa digunakan untuk mengetahui perasaan lawan bicara anda melalui tatapan dan gerak bola mata.

Sumber

✽ Dari Kedipan Mata

Seperti yang diketahui, normalnya mata manusia akan berkedip 8-15 kali setiap menit. Dan apa bila frekuensi berkedip terlampau sering maka bisa dipastikan orang tersebut sedang mengalami tekanan atau minimal sedang gelisah, bisa disebut juga suatu respons akan suatu hal yang mereka dengar tetapi tidak mereka sukai.

Maka dari itu, jika anda menemukan lawan bicara seperti itu maka segeralah mengganti topik pembicaraan untuk membuat lawan bicara anda tertarik kembali. Dan biasanya juga orang yang sedang berbohong memperlihatkan kedipan mata yang lebih cepat.

Lantas bagaimana jika orang tersebut jarang berkedip? konon orang yang jarang berkedip biasanya menunjukan kedudukan dirinya merasa lebih tinggi dari pada lawan bicaranya. Dan ada juga yang mengatakan jika orang jarang berkedip menunjukan dia sedang berkonsentrasi akan sesuatu, atau bahkan sedang tertarik dengan lawan bicaranya. Tetapi mungkin jika itu dibarengi dengan raut wajah yang ramah dan tersenyum tentunya.

✽ Mata Melihat Ke Kiri Atas

Jika anda sedang bertanya kepada seseorang lalu terlihat matanya bergerak ke atas dan melirik ke sebelah kiri, maka hal itu tanda bahwa dia sedang mengingat-ingat pengetahuan atau pengalaman yang terkait dengan pertanyaan yang anda berikan. Artinya arah pandangan ke kiri atas lebih terkait dalam penggunan memori dalam otak alias seseorang yang sedang mengingat atau menyatakan fakta.

✽ Mata Melihat Ke Kanan Atas

Yang perlu di waspadai! Jika anda sedang bertanya lalu seseorang itu terlihat matanya mengarah pada sisi kanan atas maka hal itu menandakan bahwa dia tidak siap dengan jawaban alias mengarang. Artinya isyarat gerakan mata ke kanan atas dapat bermakna lamunan, pemalsuan atau berbohong.

Tetapi walau pun demikian bagian kanan atas sangat terkait dengan fungsi otak kanan yaitu bagian kreatif dan imajinatif. Jadi tergantung pertanyaan hal apa yang anda berikan, jika pertanyaannya yang menyangkut sesuatu yang bersifat memecahkan persoalan maka menandakan ia sedang berproses kreatif. Tapi jika pertanyaanya tentang kesaksian maka dia sedang berbohong.

✽ Melihat Ke Kiri Bawah

Isyarat gerakan mata seperti ini biasanya menandakan dia sedang mengenang, mengingat atau mengambil fakta dari memori otaknya. Artinya ia sedang mengambil ke putusan penting, hingga dia akan mengingat-ingat dari memorinya atas resiko yang akan terjadi jika dia mengambil keputusaan tersebut.

✽ Melihat Ke Kanan Bawah

Biasanya isyarat gerak mata seperti ini menandakan isyarat kreatif namun bukanlah suatu rekayasa. Artinya dia sangat terhubung dengan perasaan seseorang. Untuk membuktikannya cobalah bertanya tentang “apa yang anda rasakan saat jatuh cinta?” lalu coba perhatikan matanya maka perlahan-lahan akan bergerak ke bawah lalu ke kanan untuk mengingat-ingat perasaannya saat itu terjadi.


Sumber

tanggapan dari kaskuser emoticon-Kiss (S)

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ini pendapat kaskuser yang sedikit tidak di perhitungkan emoticon-Matabelo
Quote:


pendapat kaskuser yang belajar psikologi emoticon-Matabelo
Quote:


bonus mantap klik disini
Quote:


Udah 25.000 viewer emoticon-Matabelo

Spoiler for "Thread ane sebelumnya':


makasih buat agan @wahyuboy
58 untuk cendolnya emoticon-Kiss (S)


tq cendolnya agan bane23 emoticon-Kiss (S)

tq cendolnya agan vbworker emoticon-Kiss


update!!
tq to agan wiilover agan bay.sindrome n sis cherysha atas emoticon-Cendol (S) nya emoticon-Shakehand2


emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Cara Membuat Terarium
Diubah oleh paltimora 22-03-2014 16:41
0
109K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.