Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603079/memesan-es-kopi
Ada seorang tamu datang ke warung kopi: "Di sini apa ada kopi yang dieskan?" Pramusaji warung menjawab: "Tidak ada." Hari keduanya tamu ini datang lagi dan menanya apa ada kopi yang dieskan, pramusaji tetap menjawab tak ada. Sesudah tamu itu pergi, pramusaji telah menyiapkan sedikit kopi yang dieskan. Hari ketiganya, tamu ini datang lagi ke warung kopi itu: "Tolong tanya,
Lapor Hansip
24-09-2012 16:36

Memesan Es Kopi

Ada seorang tamu datang ke warung kopi: "Di sini apa ada kopi yang dieskan?"

Pramusaji warung menjawab: "Tidak ada."

Hari keduanya tamu ini datang lagi dan menanya apa ada kopi yang dieskan, pramusaji tetap menjawab tak ada. Sesudah tamu itu pergi, pramusaji telah menyiapkan sedikit kopi yang dieskan.

Hari ketiganya, tamu ini datang lagi ke warung kopi itu: "Tolong tanya, di sini apa ada kopi yang dieskan?"

"Ada!" jawab pramusaji dengan ramahnya.

"O, tolong dipanaskan sebentar."


Memesan Es Kopi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Memesan Es Kopi
18-03-2013 18:38
wkwkwk.,. edan jokes nya.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Memesan Es Kopi
18-03-2013 18:47
nice jokes gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
18-03-2013 19:31
emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
28-03-2013 09:06
ampon dah
baca ginian, kocak banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
04-04-2013 11:41
numpang senyum dulu.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Memesan Es Kopi
10-04-2013 06:35
wkwwkwkwk.,,. kreatif nih bikin jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Memesan Es Kopi
14-04-2013 19:59
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Memesan Es Kopi
16-04-2013 11:29
haha emoticon-Ngakak
bochor bochorr emoticon-EEK!
di tumpeh tumpehin gitu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Memesan Es Kopi
20-04-2013 10:51
widih keren emoticon-Ngakak (S)
Koplak banget jokenya
mantab gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
23-04-2013 16:54
emoticon-Ngakak sumpah kocak bgt gan bikin ane

gokil bener ts bikin emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
23-04-2013 18:38
ane mau emoticon-Ngakak (S) dulu dah gan. emoticon-Ngakak
isok wae lek nggawe cerito emoticon-Big Grin
0 0
0
Memesan Es Kopi
23-04-2013 19:32
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya
0 0
0
Memesan Es Kopi
23-04-2013 23:09
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
26-04-2013 12:09
koplak deh gan emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin

originally posted by rakutenmania
0 0
0
Memesan Es Kopi
29-04-2013 09:43
ngakak seumur hidup nih ane.. emoticon-Ngakak (S)
ane sampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Memesan Es Kopi
29-04-2013 11:38
hahah asli bikin ketawa nie TS kocak emoticon-kisssing

konyol banget nie TS kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
29-04-2013 11:57
lumayan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
29-04-2013 13:37
Lucu banget gan
ane numpang ketawa aja emoticon-Ngakak






I am not an toad, I am ready to fly
0 0
0
Memesan Es Kopi
29-04-2013 14:07
orang gila di layanin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Memesan Es Kopi
29-04-2013 14:16
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

wkwkwk Manthap dah gan seepp

keep posting gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia