Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1063
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517d3abe611243355b000003/twitter-farhat-abbas-mengenai-ustad-jeffry-al-buchori-bikin-heboh
Pengacara Farhat Abbas memang kerap membuat sensasi. Setelah berkomentar hebat tentang penangkapan Raffi Ahmad dan memasang baliho tentang obsesinya menjadi Presiden RI, hingga bikin sensasi dengan Goyang Pocong Pocong-nya, kemarin dia berkicau bak seorang remaja di akun twitter pribadinya menyusul berpulangnya Ustadz Jeffry Al Buckhori, Jumat (26/04) kemarin. Kicauannya antara lain mengarah kepad
Lapor Hansip
28-04-2013 22:05

Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!

Pengacara Farhat Abbas memang kerap membuat sensasi. Setelah berkomentar hebat tentang penangkapan Raffi Ahmad dan memasang baliho tentang obsesinya menjadi Presiden RI, hingga bikin sensasi dengan Goyang Pocong Pocong-nya, kemarin dia berkicau bak seorang remaja di akun twitter pribadinya menyusul berpulangnya Ustadz Jeffry Al Buckhori, Jumat (26/04) kemarin.

Kicauannya antara lain mengarah kepada Ramdan Alamsyah, Pengacara Eyang Subur yang 'berseteru' dengan Adi Bing Slamet. Isi kicauan Farhat adalah, Orang2 tadi pada ngeliat sinyolot di Istiqlal, ikut bikin heboh saat Uje ditandu ke ambulace! Bikin Batal wudhu aja tuh pengacara si subur.

Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!

Selanjutnya dia juga berkicau lagi tentang Ramdan, "Amati tatapan si nyolot. Smakin hari raut wajah ny smakin kusam. G da cerah nya blas. Dah kaya bukan manusia lg. Ada juga tweet, Kalo gue jumatan memang diIstiqlal, kalo sinyolot sholat Jumat Istiqlal saat Uje meninggal! Gak dibw tuh di subur?! Takut disuruh jd imam ya".

Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!

Bukan hanya berkomentar tentang Ramdan, sang pengacara Eyang subur, Fathat juga menulis di akun twitter-nya tentang Ustadz Solmed yang menjadi nara sumber di sebuah stasiun televisi menyoal tentang wafatnya Uje. Kicauannya adalah: Ustadz solmet ngibul ! Bilang Uje memberi amanah menyerahkan cincin nya dan menyuruh solmed melanjutkan dakwahnya! Ada2 Aja tuh solmed !

Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!

Pun tentang ayah angkat Uje yang juga menjadi nara sumber pada acara yang sama, yaitu "Syaraf nih ayah nya Uje! Kog ngaku mandiin Uje dikamar mandi berdua2an, kan mereka laki2 dan udah tua! Semua omongan nya spt eyang subur!"

Wwcr ayah angkat Uje di Tvone sangat ga etis, ngaku2 mandi berdua2an ama Uje dibak mandi,ngaku boleh tidur dikamar Uje ! Pengakuan gila !

Tentang wafatnya Uje, Farhat Abbas tidak tampak mengucapkan belasungkawa seperti sewajarnya, melainkan menulis kata-kata seperti : "Waktu terasa singkat Tak perlu disesali, hidup hanya sekali harus saling peduli! Selamat jalan Uje."

Juga tweet kecil, yakni : "Dan akhirnya kembali, dg amal dan dosa, dan akhirnya sendiri menghadap sang pencipta ,,"( mengenang Uje )

Sumber: Modifikasi.com
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 54
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:27
PENGACARA GILA....Banyak Pengacara yang cari sensasi demi popularitas, tapi kalau cari sensasinya ditengah suasana belasungkawa, sepertinya cuma orang yang etikanya jeblok atau orang gila yang bisa melakukan ini.
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:32
bahahaha... kaco bangat yak
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:34
cobda deh gan bayangkan
presidennya Subur,wakilnya Farhat Abbas!!
emoticon-Ngakak
mending pindah San Marino ane
emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:38
Cuma orang yang lagi cari sensasi emoticon-Nohope
Ga usah ditanggepin, ntar juga bungkam sendiri emoticon-Big Grin
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:39
Quote:Original Posted By ttwins
kelakuan begini mau jadi presiden hancur dah emoticon-Ngakak


dibajak mungkin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:41
itu capres muda cari sensasi lagi gan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:43
kalo dia yang mati emang ada yang berduka?
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:44
emoticon-Cape d... (S) cari sensasi aja kerjanya
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:44
Yaelah bosen gua denger si Farhat mulu emoticon-Busa:
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:45
hahaha, pengacara yang eksis
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:45
orang saraf gak usah di dengerin..
bacotannya dah kaya ABG labil..
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:45
maklumin aja, lagi nyari simpatisan buat ngedukung dia jd presidenemoticon-Smilie
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:47
dia lg...dia lg...
lg2 dia... emoticon-Busa emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:49
Pengacara kok kaya gitu emoticon-Ngakak
dasar pengacara gagal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:50
diemin aja mah orang yang begitu gan emoticon-Cape d... (S) makin ngelunjak kalo diladenin dia
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:52
ini orang ngapain sih. nongol dimana-mana. ampe enek tiap ada berita, dia ikutan ngomong. kagak penting pula omongan dia.
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:54
calon presiden kayak gini miris miris emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 10:57
kyak gtu kok masuk daftar calon presiden pilihan pembaca,,
rakyatnya pada diajak gossip semua ntar..
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 11:02
gak respect banget sih ni orang... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
29-04-2013 11:04
ngapain diladenin gan org kyk gt.. mau nge tweet apa kek biarin aja, gak ush dipublikasikan. tweet gak berbobot dan gak penting gt..
0 0
0
Halaman 17 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia