Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3384
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517d88057c12434870000000/pemerkosaan-massal-perempuan-jerman-di-akhir-perang-dunia-kedua
WELCOME TO MY THREAD foto tentara russia mengibarkan Bendera merah darah soviet di atas reichstag ( parlemen Jerman ) di Berlin pd april 1945 menandakan diawalinya pendudukan russia di kota tsb . Apa yg terjadi di kota -kota di Jerman termasuk Berlin di akhir perang ? Pemerkosaan masal terhadap para perempuan Jerman yg mencapai ratusan ribu kasus ( estimasi kasar ) yang mengerikan adalah terjadiny
Lapor Hansip
29-04-2013 03:35

PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA

WELCOME TO MY THREAD

Quote:PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
foto tentara russia mengibarkan Bendera merah darah soviet di atas reichstag ( parlemen Jerman ) di Berlin pd april 1945 menandakan diawalinya pendudukan russia di kota tsb .

Apa yg terjadi di kota -kota di Jerman termasuk Berlin di akhir perang ?
Quote:Pemerkosaan masal terhadap para perempuan Jerman yg mencapai ratusan ribu kasus ( estimasi kasar ) yang mengerikan adalah terjadinya persetubuhan massal (orgy rape ) thdp para perempuan Jerman segala umur yg dilakukan oleh pasukan pendudukan sekutu terutama tentara merah soviet.

korban tentara merah 1 :
victim little girl

Setelah Jerman kalah perang dan Hitler bunuh diri pada Mei 1945 ,maka gelombang pasukan sekutu mulai masuk ke kota -kota Jerman secara besar-besaran termasuk ribuan tentara merah soviet dari arah front timur ( russia ).Dari keterangan beberapa sejarawan dan kesaksian korban , pasukan pedudukan sovyet melakukan kejahatan perang
selama menduduki kota-kota di jerman .

tentara soviet di jerman

Pasukan sovyet memasuki kota

pengungsi

yang paling disorot adalah pemerkosaan brutal thdp ribuan perempuan Jerman yg tidak berdaya ,adalah hal yg lazim pd masa itu jika satu perempuan diperkosa scr beramai -ramai oleh 5 -10 tentara soviet . Dan juga para gadis kecil yg juga ikut menjadi sasaran pelampiasan nafsu prajurit sovyet
ditambah lagi tentara merah juga menjarah , merampok ,membunuh penduduk sipil Jerman.
Quote:
korban di kota

foto pelecehan

victim 2

little girl

victim 3

victim rape woman

Para tentara merah ini berlaku semaunya tanpa ada halangan dari siapapun
termasuk dari pasukan sekutu yg lain seperti pihak Amerika , Perancis dan Inggris. Bahkan di masa itu kelakuan barbar tentara soviet ini bertentangan dgn moral prajurit yg berlaku namun karena alasan berada dalam satu pihak dan tidak ingin menimbulkan konflik maka sesama pihak sekutu berdiam diri saja melihat kelakuan barbar tentara soviet. Akibatnya rakyat Jerman terutama kaum perempuannya yg menerima kebiadaban tentara merah.
victim 5

merampok sepeda

Seorang sejarawan Anthony beever yg meneliti masalah ini , menulis dalam bukunya kemungkinan sebanyak 2.000.000 perempuan Jerman diperkosa oleh tentara selama masa pendudukan soviet
dari jumlah tersebut sebanyak setengahnya diperkosa scr beramai -ramai

Akibat langsung dari kebiadaban tsb para korban mengalami pendarahan yg berujung kematian, trauma psikologis yg berat , merebaknya penyakit seksual menular seperti gonorhea dan sipilis, tingkat aborsi yg meningkat dan juga bunuh diri karena depresi

Para perempuan Jerman korban pendudukan soviet tidak dapat berbuat banyak dalam menghadapi kebiadaban tsb.Dikarenakan jika mereka menolak melayani para tentara soviet maka nyawa mereka taruhannya.
Para tentara soviet ini tidak mempunyai belas kasihan thdp apapun dan siapapun di wilayah taklukan mereka

Ada banyak laporan di masa itu yg menyebutkan anak -anak Jerman yg dibunuh begitu saja karena terlalu berisik atau menghalangi prajurit soviet untuk memperkosa ibu mereka.

Baby victims



Diubah oleh mitzukage
profile-picture
tobinkberug memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 172
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:16
ya begitulah namanya perang gan yang kalah jadi abu yang menang jadi arang sama2 g ada untungnya, jika dulu Cold War pecah jadi Perang Dunia ke 3 entah akan jadi apa dunia ini skarang. tp perang itu pasti muncul seiring berjalannya waktu karena sifat dasar manusia itu sendiri yang tidak pernah puas.
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:17
Gak dulu gak sekarang, emang org russia itu kasar dan berisik gan..gak menghargai sekitarnya, mana kampungan lagi...ane paling gak suka kalo udah satu daerah sama mereka...
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:17
emoticon-Cool mungkin itu balasan gan, krn jerman yg mulai perang
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:22
Kelakuannya sama saja dgn tentara Nazi, memperlakukan manusia seperti bukan manusia
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:26
yang namanya perang gak ada yang gak sadis gan, mungkin yang tentara jermannya juga begitu ke wanita2 soviet
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:27
sadis banget gan
sejarah yang memilukan bagi warga jermanemoticon-Busa
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:27
FIRE IN THE HOLE!!!
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:31
sampe kapanpun selama manusia masih ada..perang akan tetap mengancam emoticon-Cool
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:32
biadab banget perlakuannya, masa iya diperkosa rame rame lalu ditembak. apalagi yg diperkosa masih dibawah umur, sungguh menyedihkan. emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:32
Semoga ga ada perang2an lagi gan.. Bayangin kalo misal perang sama negara tetangga, liad korban2nya pasti miris gan.. kita semua sesama manusia..
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:34
Quote:Original Posted By richardt75
perang adalah bencana kemanusiaan... ga apapun negaranya...yang pasti mereka yang melakukannya akan menyesal dikemudian hari, di masa tuanya, akan teringat...

mari kita belajar dari sejarah, hidup ini sudah cukup sulit, jangan ditambah lagi dengan perang

ya betul
perang itu bisa merubah manusia ,menjadi keji dan bejat
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:36
kejam amat gan emoticon-Sorry
sampe ane emoticon-Najis ngeliatnya
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:37
kayaknya hampir di semua peperangan menyisakan hal pilu gan
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:41
sadis bener gan gambarnya
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:41
parah banget ya ganemoticon-Takutemoticon-Takut
seharusnya cewe jaman skarang lebih bersyukur karna udh merdeka,tapi jaman sekarang cewe" malah lebih membuka aurat yg jaman dahulu justru menjaga aurat nya biar ga di perkosaemoticon-Hammer2 mirisemoticon-Hammer2
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:42
emoticon-Mewek, cmn bsa terdiam, kejam bgt. . .
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:44
"mereka telah berjuang untuk tanah air Russia dan para perempuan Jerman adalah hadiah perang"

gila!!!!!

di kita juga sempat terjadi gan.. waktu pendudukan JEPANG, yg di kenal sama istilah JUGUN IANFU.. miris bgt denger kisahnya tuh.. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:48
Perang tidak akan memberikan apapun, kecuali kerusakan dan kehancuran.
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:49
sungguh biadab! emoticon-Mad (S)
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
29-04-2013 08:49
Begitulah akibat dari perang.
Yg menang, berbuat sesukanya, yg kalah menerima nasib.

Thread yg bagus. Inilah gambaran kekejaman dari perang.

Thanks atas sharingnya, gan.

Sy rateemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Halaman 6 dari 172
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia