rayvastoAvatar border
TS
rayvasto
Berbagai Tempat untuk Menyaksikan Bunga Sakura
sebelumnya Semoga No repost
Spoiler for No repost gan:


Mekarnya bunga-bunga sakura yang cantik menandakan akhir musim dingin — dan awal musim semi. Namun, kecantikan mereka cepat berlalu, sehingga buatlah rencana untuk mengagumi mereka di negara-negara di bawah ini sebelum bulan Mei.

Spoiler for ilustrasi 1:
Jepang
Membayangkan bunga sakura dan Anda segera berpikir tentang Jepang, di tempat itu banyak kota-kota berubah menjadi merah muda. Negara tersebut memiliki lebih dari 100 jenis pohon sakura, dengan Yamazakura yang paling umum.

Di ujung selatan Jepang di pulau subtropis Okinawa, bunga sakura mekar lebih dini pada Januari, sedangkan di pulau utara Hokkaido, bunga itu mekar terlambat pada Mei. Di kebanyakan kota besar, termasuk Tokyo, Kyoto dan Osaka, musim bunga biasanya terjadi pada awal April.

Spoiler for ilustrasi 2:
Korea Selatan
Terletak di belakang Majelis Nasional di pusat kota Seoul, Yunjungno memiliki 1.400 pohon bunga sakura membentang sepanjang 5,7 km; jajaran pohon itu mengubah daerah tersebut menjadi terowongan seputih salju pada waktunya untuk Festival Bunga Musim Semi Yeouido.

Tempat penting lainnya meliputi Namsan Circular Road, rute indah yang dikelilingi dengan forsythias, azalea, dan bunga sakura pada ketinggian 262 meter di atas permukaan laut, Istana Changgyeonggung, salah satu istana kerajaan besar di Seoul, dan Ilsan Lake Park (juga dikenal sebagai "Flower Park"), merupakan rumah bagi sekitar 1.800 pohon sakura.

Spoiler for ilustrasi 3:
Taiwan
Manjakan diri dalam dunia asmara di Taiwan, di sana bunga sakura bermekaran sepenuhnya di Chiang Kai-Shek Memorial Hall. Bunga sakura juga dapat ditemukan dalam perjalanan dari Puwu Highway dari Wushe ke Aowanda di Taiwan tengah.

Juga saksikanlah Sun Moon Lake dan Formosa Aboriginal Culture Village Cherry Blossom Festival, yang mengumpulkan banyak pengunjung menyaksikan 2.000 pohon sakura, dan Alishan Cherry Blossom Festival, merupakan daerah satu-satunya dan terbesar yang memiliki pohon sakura Yoshino (hampir 18.000) di Taiwan.

Spoiler for ilustrasi 4:
Paris
Paris pada April sangat romantis. Saat itu, kota Paris dipenuhi dengan bunga sakura dan bunga apel dan bakung. Anda bisa menyaksikan bunga-bunga merah muda yang indah itu di taman Notre Dame, di sepanjang Sungai Seine, di depan Institut du Monde Arabe, kemudian di Jardin des Plantes. Dan jika tempat tersebut belum cukup puitis, ada satu pohon yang berdiri di depan sebuah toko buku kecil kuno yang disebut Shakespeare and Company

Spoiler for ilustrasi 5:

Berbagai tempat di AS
Jepang mempersembahkan 3.000 pohon sakura ke Amerika Serikat pada 1912, yang masih berdiri sampai saat ini. Sakura memberikan kehidupan dan warna di sekitar Tidal Basin di Washington, DC. Cherry Blossom Festival pertama dimulai pada 1927, dan lebih dari 1,5 juta orang pernah mengunjunginya sampai saat ini. Festival itu berlangsung dari 20 Maret-14 April.

Dalam Northern California Cherry Blossom Festival di San Francisco, pengunjung bisa berpartisipasi dalam kegiatan budaya Jepang seperti drum taiko dan kendo (anggar dengan pedang bambu). Sementara itu di Macon, Georgia, tempat terdapat lebih dari 300.000 pohon sakura Yoshino, akan ada 10 hari Internasional Cherry Blossom Festival, yang berlangsung dari 15 Maret hingga 24 Maret tahun ini.

Spoiler for Ilustrasi 6:
Palawan, Filipina
Meskipun sakura Palawan bukan kerabat dekat bunga sakura, bunga itu menyerupai keindahan sakura dengan kelopak bunga merah muda yang ringan. Diberi nama Balayong oleh penduduk setempat, pohon-pohon berbunga yang populer itu tersebar luas di kota dan bisa dilihat di taman dan kebun. Mereka juga bisa dilihat di tepi hutan. Festivalnya berlangsung antara Maret sampai April.

Spoiler for Sumber:


Nah kalo agan2 semua pada mau menikmati indahnya bunga sakura ga harus pergi ke jepang kita bisa menikmati di berbagai kota2 tersebut diatas, bt di indonesia kapan ya ada sakura? emoticon-Bingungemoticon-Ngakak

hmm ternyata di indonesia ada

Quote:


yuk agan2 yang mau nambahin lg

kalo thread ane ini bermanfaat boleh kiranya ane di lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau boleh juga di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Thread ane yang lain




Perbedaan orang pintar dan orang cerdas
tTips sukses ala om bob sadino
Paradigma kuno yang menyesatkan
10 Hal Yang Dikatakan Pria ketika Mereka selingkuh



Diubah oleh rayvasto 25-04-2013 14:49
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.