Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
388
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51760b478127cf0b76000000/keren-satu-satunya-surat-kabar-di-dunia-yang-masih-menggunakan-tulisan-tangan
Hanya orang-orang yang punya seni menulis indah yang bisa melakukannya. Ini adalah salah satu proses dimana sebuah surat kabar akan diterbitkan. Wanita ini menulis naskah berita yang nantinya akan masuk pada proses pencetakan. Kegiatan ini berlangsung di sebuah surat kabar “The Musalman” di India. Nampaknya ini adalah satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan. sem
Lapor Hansip
23-04-2013 11:17

KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan

Quote:Hanya orang-orang yang punya seni menulis indah yang bisa melakukannya. Ini adalah salah satu proses dimana sebuah surat kabar akan diterbitkan. Wanita ini menulis naskah berita yang nantinya akan masuk pada proses pencetakan. Kegiatan ini berlangsung di sebuah surat kabar “The Musalman” di India. Nampaknya ini adalah satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan.


Quote:
koran tulis tangan


unik


koran terunik


unik



wartawannya gan



proses pembuatan



kantornya gan



semoga berkenan


jangan lupa

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Sumbernya gan
Diubah oleh annasheryawan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 20
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:01
gak cape ya,,gak kebayang capenya emoticon-Matabelo
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:03
Quote:Original Posted By euphoenix86
Kalo korannya makin laris berabe juga tuh emoticon-Cape d... (S)
ya gan kasihan yg capek nulis beritanya emoticon-Ngakak
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:04
ini yang buat pengangguran berkurang disana emoticon-Big Grin
jadi banyak para pekerja penulis koran yang ada emoticon-Big Grin
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:06
wih jarang tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:09
mantep bgt. hari gini masih tulis tangan. perbanyaknya gimana ya gan emoticon-Hammer2
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:09
Wawancaranya hari ini
dipublikasikan 1 minggu kemudian emoticon-Ngakak (S)

BTW ane salut ama mrk2 ini
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:10
coba diminta kerjain skripsi ane.. pasti cepat kelar nya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:11
wah masih aja ya gan
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:14
waw ga kebayang capenya tuh gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:15
waah berapa lama tuh ya bikin satu surat kabar? emoticon-Matabelo
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:18
Waah...beneran ini yah..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:19
kenapa pake tangan ya ??

saking nggak lakunya kali ya ?? emoticon-Ngakak
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:21
berlembar2 gitu pake tulisan tangan emoticon-Matabelo pasti cape tuh... ane aja ngetik beberapa halaman pake kompi dah pegel2
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:22
kagak capek tuh nulisnya tiap lembar koran ditulis tangan. emoticon-Matabelo
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:22
Tulisan arabnya itu lho... emoticon-Matabelo
ane jadi salut
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:22
cetak berapa eksemplar perhari tuh gan? emoticon-Matabelo
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:32
wow pegel pasti tuh....emoticon-Matabelo
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:34
hebat yah gan emoticon-Matabelo
karena ekonomi atau emnk ingin unik yah emoticon-Bingung
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:36
edyaaann, tulisan tangan...salah dikit bisa ribet dahh

itu di India kan....
0 0
0
KEREN...!! Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan
23-04-2013 19:52
unikk ni gann surat kabar langkaa
0 0
0
Halaman 6 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia