News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51278a171b76088877000008/lounge-formil--darurat--repormasi-repolusi-repitalisasi
karena terit http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016105548/lounge-formil-kembali-seperti-semula/ kena bug new kaskus, macet di page 632, ga mau nambah ke halaman 633 maka lounge dipindah kesini Aturan : Lounge FORMIL ini diperuntukkan hanya untuk ID yang memenuhi persyaratan ini : 1. PRIME ID POST > 100 2. Klon yang diperbolehkan tidak terbatas 3. Lansia (60 tahun keatas) dilarang nge
Lapor Hansip
22-02-2013 22:09

LOUNGE FORMIL: Dukungan penggantian Tag Hanyna jadi "Larbug Fans"

karena terit

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...eperti-semula/

kena bug new kaskus, macet di page 632, ga mau nambah ke halaman 633


maka lounge dipindah kesini


Aturan :


Lounge FORMIL ini diperuntukkan hanya untuk ID yang memenuhi persyaratan ini :

1. PRIME ID POST > 100
2. Klon yang diperbolehkan tidak terbatas
3. Lansia (60 tahun keatas) dilarang ngejunk
4. GTAbhol & ALAMORbhol harus larbug dulu sebelum masuk

Diubah oleh DenMajalah
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 147 dari 502
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:12
Quote:Original Posted By alexander hagal
ya entahlah siapa salah dalam hal ini...kebanyakan kasusnya sih salah kirim, untuk daerah A dikirim ke daerah B begitu juga sebaliknya

soalnya sistem UNAS dari tahun ke tahun ini semakin rumit dan kompleks....tujuannya sih bagus demi mengurangi kebocoran dan kecurangan...ternyata malah tambah ribet
ternyata kejujuran itu memang mahal harganya di negara ini...bayangin hanya karena ingin mencegah terjadinya ketidak jujuran, sampai jadi ribet kayak gini UN-nya

buat adik-adik yang lagi UN (kalau ada yang kebetulan ngaskus).....nggak usah percaya ama kunci-kuncian yah, lebih baik percaya ma diri sendiri aja....nilai sebagus apapun kalau didapat dengan cara nggak jujur, nggak akan bermanfaat apa-apa...percaya deh ama pak guru

setuju banget ama sampeyan pak guru. biar dapet bocoran juga belum tau dpt paket soal yg sama dgn yg diujikan pak. mau dapet segepok dokumen soal full paket (20 paket) juga nilai dokumennya gak lebih dari kisi2 soal yg sdh diberikan ama sekolah dan guru bidang studi. satu2nya cara ya tetep harus belajar, menghafal dan memahami materi pelajaran... emoticon-Smilie emoticon-Smilie

*hasil ngobrol ama pengawas diknas dan pengawas independen

Quote:Original Posted By finandhita
situ dah kasih duluan sama ai.. emoticon-Big Grin

kecuali situ punya pasukan banyak,, mo ngirim lagi yang banyak buat ai.. sesuatu banget.. emoticon-Ngacir

met malem tante klimis... emoticon-Kiss (S) Quote:Original Posted By cherrypopper
lagian kenapa? minum cendol banyak2 juga gak bakalan bikin ente gemuk... kyk bigz... emoticon-Shutup



emoticon-Ngacir

kalo minum skyroll? emoticon-Thinking
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:13
Quote:Original Posted By alexander hagal
yah gan jangan disamakan sekarang...dulu kakak ane waktu masih SMP pake rok kayak gitu...gpp, aman-aman aja...nggak ada yang nggodain di jalan
lagain anak dulu tuh cenderung lebih lugu daripada sekarang....soalnya belum ada media sebebas sekarang

lah anak sekarang disuruh pake rok diatas lutut....begh-begh begh rawan gaaaan


anaknya sih sama aja, cuma yg berkuasa suka bikin peraturan yg aneh2, dulu ane sekolah di SMP Negeri 3 Jakarta, elit itu, tapi jaman segitu narkoba juga dah marak, pernah temen kolaps pas guru ngajar gara2 kebanyakan minum pil BK dan nyimeng, belom ada sabu2 dulu

tapi jaman ane namanya anak SMP ngak umum kalo ngerokok, sekarang keknya 90% dah ngerokok, eneg juga liat bocah2 masih pake seragam SMP ngegerombol deket rumah ane sambil ngerokok
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:18
Quote:Original Posted By LeopardLoader


ane dulu jujur kok pak guru, way back in 1995 ... emoticon-Malu


rupanya angkatan aki cherybol ya? emoticon-Ngacir
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:32
Quote:Original Posted By finandhita


^
^



wkwkwkwk.. dah mulai jadi SR sejati nih si bigz.. jarang - jarang komen.. tapi giliran ada yang insult langsung dah.. gak ampe itungan menit.. emoticon-Ngacir


sini cendol
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:42
Quote:Original Posted By dodonk




met malem ganteng... emoticon-Kiss (S)


wow.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Bigz_20


sini cendol


besok ye.. mudah2an kagak sepret.. emoticon-Ngacir
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:46
JUAL cendol

segelas Rp. 0,50 emoticon-Cool
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:50
Quote:Original Posted By finandhita
wow.. emoticon-Matabelo



besok ye.. mudah2an kagak sepret.. emoticon-Ngacir

edit postingan = maho emoticon-Mad



:P emoticon-Ngacir
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 19:52
Quote:Original Posted By Black.Deneb.X4
JUAL cendol

segelas Rp. 0,50 emoticon-Cool

sini tak boking, tagihannya kirim ke Poni aje yee... emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 20:00
Quote:Original Posted By dodonk

edit postingan = ganteng emoticon-Malu (S)



:P emoticon-Ngacir


gw ini ganteng bawaan dari sejak lahir.. emoticon-Cool
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 20:00
Quote:Original Posted By toonarm


kalo gitu, bagi yang seger2
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................

Seprit emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cherrypopper


FOC? modal SSI? emoticon-Malu (S)


.......................................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By finandhita


gw ini ganteng bawaan dari sejak lahir.. emoticon-Cool


Tante Pina yang beruntung emoticon-Malu (S)
Diubah oleh TjanthingMas
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 20:04
gotong dari lounge ... emoticon-Big Grin

[HOT NEWS] Ibu RT stres mengaku perkosa 7 ABG berkali-kali

VIVAnews - Modus Emayartini alias May (38), Bu RT membujuk tujuh remaja untuk berhubungan intim dengannya di kediamannya di Jalan Korpri Raya 174, RT 16 RW 3, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, mulai terungkap.

"Menurut keterangan korban, semula pelaku minta badannya dikerok dan dipijit. Mengenai modus ini, kami masih memeriksa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota AKP Dwi Citra Akbar kepada VIVAnews.

Dijelaskan Akbar, setiap kali korban diminta berhubungan intim dua sampai tiga kali di dalam kamar Ema. Sementara ini, sudah ada tujuh remaja yang mengaku pernah berhubungan badan dengannya.

"Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu korban," katanya lagi.

Sebelumnya, kasus ini sudah ditangani secara musyawarah antara keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh adat dan tokoh agama. Namun, banyak warga--terutama keluarga korban--menolak upaya damai. Sebagian besar warga bahkan berusaha menghakimi pelaku.

Pencabulan ini sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya sakit pada bagian kelaminnya.

Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orangtua korban melapor ke polisi. Korban rata-rata berumur belasan tahun. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun.


Ada yg kenal ngak ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 20:05
Quote:Original Posted By LeopardLoader
gotong dari lounge ... emoticon-Big Grin

[HOT NEWS] Ibu RT stres mengaku perkosa 7 ABG berkali-kali

VIVAnews - Modus Emayartini alias May (38), Bu RT membujuk tujuh remaja untuk berhubungan intim dengannya di kediamannya di Jalan Korpri Raya 174, RT 16 RW 3, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, mulai terungkap.

"Menurut keterangan korban, semula pelaku minta badannya dikerok dan dipijit. Mengenai modus ini, kami masih memeriksa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota AKP Dwi Citra Akbar kepada VIVAnews.

Dijelaskan Akbar, setiap kali korban diminta berhubungan intim dua sampai tiga kali di dalam kamar Ema. Sementara ini, sudah ada tujuh remaja yang mengaku pernah berhubungan badan dengannya.

"Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu korban," katanya lagi.

Sebelumnya, kasus ini sudah ditangani secara musyawarah antara keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh adat dan tokoh agama. Namun, banyak warga--terutama keluarga korban--menolak upaya damai. Sebagian besar warga bahkan berusaha menghakimi pelaku.

Pencabulan ini sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya sakit pada bagian kelaminnya.

Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orangtua korban melapor ke polisi. Korban rata-rata berumur belasan tahun. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun.


Ada yg kenal ngak ... emoticon-Big Grin


waktu itu ada di tipi.. diliatin tersangkanya.. lumayan juga.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 20:12
Quote:Original Posted By finandhita
waktu itu ada di tipi.. diliatin tersangkanya.. lumayan juga.. emoticon-Malu (S)


ane juga dah liat MILF banget ... emoticon-Big Grin

feeling ane ada 3gpnya tuh
Diubah oleh LeopardLoader
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 20:41
Quote:Original Posted By alexander hagal


waduh 1995 dah smp yah??
berarti agan lebih sepuh dong dari ane...ane 1995 masih kelas 5 loh emoticon-Big Grin


mbah2 emoticon-Belo tahun segitu ane masih balita Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 21:06
Quote:Original Posted By WillTuner
mbah2 emoticon-Belo tahun segitu ane masih balita Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................


ente masih balita ane dah ngejar2 abegeh, sekarang juga masih .... emoticon-Cool
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 21:14
Quote:Original Posted By dodonk

kalo minum skyroll? emoticon-Thinking


skydrol om...
real man use skydrol emoticon-Cool

Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................

Quote:Original Posted By toonarm


rupanya angkatan aki cherybol ya? emoticon-Ngacir


95 ai masih SD.. emoticon-Mad

Quote:Original Posted By WillTuner


mbah2 emoticon-Belo tahun segitu ane masih balita Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................


no pic = hoax mbah... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 21:25
ane belom sekolah taun 95 emoticon-Cool

TK aja belom
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 21:33
Quote:Original Posted By cherrypopper


skydrol om...
real man use skydrol emoticon-Cool

Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................



95 ai masih SD.. emoticon-Mad



no pic = hoax mbah... emoticon-Big Grin


Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 21:46
Quote:Original Posted By WillTuner


Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................


bukan yg ini?

Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
0 0
0
Lounge Formil Darurat : Repormasi? Repolusi? Repitalisasi?..........................
22-04-2013 21:47
Quote:Original Posted By cherrypopper


FOC? modal SSI? emoticon-Malu (S)


pasti danlanud ini suka SSI ke mugari deh ............. emoticon-Ngacir2
0 0
0
Halaman 147 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia