Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5164fd551a7608c51f00000e/foto-artis-ini-nekat-operasi-payudara-demi-playboy
Di saat sejumlah selebriti lainnya tak berani jujur mengakui melakukan implan payudara, tidak demikian dengan Cynthiara Alona. Ia dengan blak-blakan mengakui, dirinya melakukan operasi untuk memperbesar ukuran dadanya. Menurut bintang Kutunggu Jandamu ini, ia menjalani operasi pemasangan implan pada tahun 2003 lalu. Ia memutuskan operasi payudara, bukan semata-mata untuk menyenangkan diri. Melaink
Lapor Hansip
10-04-2013 12:49

FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy



Di saat sejumlah selebriti lainnya tak berani jujur mengakui melakukan implan payudara, tidak demikian dengan Cynthiara Alona. Ia dengan blak-blakan mengakui, dirinya melakukan operasi untuk
memperbesar ukuran dadanya.

Menurut bintang Kutunggu Jandamu ini, ia menjalani operasi pemasangan implan pada tahun 2003 lalu. Ia memutuskan operasi payudara, bukan semata-mata untuk menyenangkan diri. Melainkan demi mewujudkan impiannya sebagai model go internasional.

Ia memutuskan untuk menerima tawaran untuk tampil di cover Majalah Playboy Jepang, Hong Kong, dan Thailand. Namun, majalah tersebut mengajukan satu syarat, yakni Alona diharuskan memperbesar payudara.

Alona yang semula takut, akhirnya memberanikan diri menjalani bedah plastik pemasangan implan payudara. Alona menjalani operasi tersebut di Singapura.

"Keluarga tidak tahu ya. Saya memutuskan untuk tidak bilang keluarga saya," katanya saat ditemui di kediamannya di BSD, Tangerang.

Berikut Foto-fotonya:





profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 13:46
itu foto sebelum apa sesudah operasi Gan?
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 13:48
emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Cape d... (S)


0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 13:48
artis siapa tu gan emoticon-Ngakak gak pernah nonggol di tipi
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 13:51
ane lebih suka gede yang natural gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 13:53
jelekkk.. mukaa dempul nyaa tebel bgt emoticon-Ngakak
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 13:59
pada kacau skarang artis2 indoensia......gak punya harga diri,........sudah buta mata hati nya dengan ketenaran dan uang.....


emoticon-Najis

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 14:04
Keliatan gan dari bentuknya yang gak orisinil..
Barang karbitan kurang enak daripada yg asli..
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 14:05
dempul, tambalan smua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pd bngdd ngaku blak2 an
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 14:15
no wonder.. knp ya ga natural aja gitu.. alami walau tokcil kalo alami kan tetap keliatan indah emoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
10-04-2013 16:38
seminggu main di kosan gue,gue jamin dah besar beneran ndak pake implan-implan an atau apalah tuh namanya
jaminan dah toket utuh kalo ndak gede emoticon-Pasangan Smiley
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
11-04-2013 00:04
sapa nih, koq kyk waria sih gan
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 20:39
ini fotonya udah operasi gan?emoticon-Kiss
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 20:43
mau asli atau palsu kalo dikasih pasti ane kenyot juga ... emoticon-Embarrassment
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 20:44
foto nya dikasih penjelasan gan...misal foto sebelum dan sesudah operasi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 20:44
ngentooot....fakof
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 20:47
mantap tuh gan emoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 20:58
Di isi sama agar-agar emoticon-Ngakak
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 21:07
itu dada to muka yg dioperasi gan.,kq mukanya dempulan gtu??
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 22:55
Nongol tuh
0 0
0
FOTO: Artis Ini Nekat Operasi Payudara demi Playboy
22-04-2013 23:00
katanya yang udah pernah nyoba dada nyang asli ma yang buatan gitu rasanya beda ya gan??? bener ga nih? hehe emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia