Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
642
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517124f58227cf8b08000003/10-jawaban-soal-ujian-paling-konyol-siap-tertawa
Wellcome To My Workstation jangan lupa :rate5 Thankyu gan jeng humairah udah ngasih cendol :cendols UNMulai Senin (15/4) kemarin selama empat hari berturut-turut kamu yang duduk di kelas XII atau kelas terakhir Sekolah Menengah Atas sedang berjuang melakukan Ujian Akhir Nasional. Meski banyak kekurangan dan pro kontra yang terjadi di masyarakat, UAN tetap saja digelar sebagai tahap terakhir siswa
Lapor Hansip
19-04-2013 18:05

10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?

Quote:
Wellcome To My Workstation

Quote:
jangan lupa

emoticon-Rate 5 Star

Quote:Thankyu gan jeng humairah udah ngasih cendol emoticon-Cendol (S)
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?

Quote:
UNMulai Senin (15/4) kemarin selama empat hari berturut-turut kamu yang duduk di kelas XII atau kelas terakhir Sekolah Menengah Atas sedang berjuang melakukan Ujian Akhir Nasional.
Meski banyak kekurangan dan pro kontra yang terjadi di masyarakat, UAN tetap saja digelar sebagai tahap terakhir siswa SMA menempuh pendidikan mereka selama tiga tahun. Tekanan ujian yang begitu tinggi terkadang membuat beberapa orang merasa stress dan depresi.
Bahkan ada beberapa orang yang menjawab soal ujian mereka dengan tak masuk akal dan terkesan sangat konyol. Hmm, seperti apa saja ya? Intip 10 di antaranya berikut ini

Quote:10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?

1. Malas Berpikir
pict

Quote:Kamu pasti pernah mendapatkan rumus matemarika untuk menjelaskan sebuah bilangan eksponen yang didapat saat duduk di bangku SMP. Tak seperti apa yang dijelaskan oleh sang guru, Peter justru menuliskan rumus yang ada di pikirannya dengan cara membuat tulisannya berjarak semakin lebar dan semakin lebar. Yang pastinya membuat sang guru tertawa.

2. Tebakan Tepat?
pict

Quote:Bagi sebagian siswa soal mengenai pangkat irasional memang menyebalkan dalam pelajaran matematika. Terutama jika disuruh menjelaskan dengan rumus mengapa hal tersebut salah atau benar. Tak mau ambil pusing, siswa yang satu ini bukannya repot menjabarkan rumus dari soal tersebut, dia malah mengomentari gambar pada soal yang kurang lebih berbunyi, 'Tracey salah. Buatlah contoh untuk memperlihatkan mengapa Tracey salah.' dan jawaban dia, 'Karena Tracey perempuan.'

3.Meniru Ibu
pict

Quote:Tanpa banyak bicara, anak-anak kecil adalah sosok pengamat yang hebat. Apa yang dilakukan oleh orangtua mereka adalah yang diingat dan mereka anggap baik. Seperti bocah satu ini yang dalam pandangannya sang ibu bekerja dan dikelilingi banyak pria yang kemudian membayar setiap pekerjaannya dan sang anak ingin meniru ibunya! Apakah tak keliru kalau guru anak kecil ini berpikir ibu muridnya bekerja sebagai penari erotis?

4. Menghilangkan Huruf
pict

Quote:Pernah mendapat soal matematika berbunyi, 'Untuk mengubah ukuran centimeter menjadi meter kamu harus?' Sebagian dari kamu mungkin akan menjabarkan rumus ukuran panjang. Namun tidak dengan siswa kreatif ini yang menjawab, 'Hilangkan saja tulisan centi'. Masuk akal?

5. Rumus Sendiri
pict

Quote:Rumus sinus, cosinus, tangen dalam matematika yang kamu dapat di bangku SMP dan SMA pasti menyebalkan. Dan tak semua orang menyukai hal itu. Ketika sebuah rumus sinus menuntutmu menemukan variabel yang ditanyakan, coba kamu tiru jawaban siswa ini. Dia mencoret huruf n dalam variabel bilangan dan di kalimat 'sin'. Yang membuatnya memiliki keseimpulan sendiri. Setuju dengannya?

6. Sangat Bijaksana
pict

Quote:Matematika suka sekali menyuruh para siswa menemukan sebuah angka dalam soal. Seperti ketika kamu harus menemukan nilai x dalam sebuah rumus mengenai segitiga ini. Tak mau ambil pusing (atau entah lupa rumus), siswa satu ini menjawab dengan brillian saat soal menyuruhnya 'Carilah x' dan dia langsung melingkari huruf x di dalam soal. Jawabannya bijaksana bukan?

7. Pemikiran Hebat
pict

Quote:Ketika kepala sudah pusing dijejali oleh banyak soal, terkadang kamu pasti memilih untuk menjawab dengan santai dan tak banyak pikir. Seperti siswa ini, saat disuruh memberikan penjelasan mengenai air keras adalah, dan dia dengan singkat menjawab 'es'. Ya, es memang berbentuk keras dan padat yang berasal dari air. Setuju?

8. Mengancam Guru
pict

Quote:Soal essay adalah salah satu bentuk soal menyebalkan bagi sebagian orang lantaran harus memberikan penjelasan panjang lebar. Hal itu sepertinya dialami siswa ini. Alih-alih memberikan penjelasan dengan tepat terhadap soal yang dia hadapi, siswa ini justru menggambar yang mencoba mengancam gurunya agar memberi nilai bagus. Dan untung sang guru sepertinya cukup waras tak mengikuti apa permintaan murid nakalnya ini.

9. Jawaban Langka
pict

Quote:Pelajaran biologi adalah soal kehidupan. Kamu akan mendapat pertanyaan mengenai 'Seperti apakah sel pertama dalam kehidupan?' Yang oleh siswa normal akan dijawab dengan penjelasan panjang soal sel, jaringan, sampai organ. Tapi siswa ini justru memilih jalan singkat dengan menjawab, 'Sendirian.' Hmm, tak salah memang. Karena sel pertama di bumi ini mungkin sendirian, tapi jawabannya...

10. Pemikiran Cerdas
pict

Quote:Kalau kamu mendapat pertanyaan, 'Miranda tak bisa melihat apapun ketika dia melihat melalui mikroskop. Beri satu alasan mengapa demikian.' Apa yang kamu jawab? Mungkin kamu akan menjawab panjang lebar seperti Miranda salah mencari sumber cahaya mikroskop, Miranda salah memutar lensa preparat, Miranda salah melakukan zoom mikroskop. Dan yang ditulis oleh siswa ini adalah 'Karena Miranda buta'. Oke. Baiklah. Kamu cerdas kawan.

Quote:Bukti No emoticon-Blue Repostgan
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
mungkin sudah pernah ada yang bikin thread begini tapi udh kehapus mungkin

Up Date

Quote:
Please Comment

Quote:Source

Quote:Mampir ke Trit ane yang lain gan, yang nggak kalah seru
iklan kocak tapi Smart
Facebook udah mulai caper
Gini akibatnya Obama berani ke Indonesia
Jawaban buat lu yang bingung sama existensi Tuhan
Diubah oleh HendTri
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 33
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 19:31
wakakak emoticon-Ngakak gan
tapi emang kreatif sih anak2nya hahaha
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 19:46
ngakak banget gw gan emoticon-Ngakak
apalagi yang terakhir, bener banget padahal itu jawabannya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 19:48
hahah gokil banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 19:52
simple gitu jawabananya gan, sumpah dehemoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 19:56
Jawaban nya udah putus asa
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 19:57
awkawkawk kocak ane mah klo udh buntu tulis ulang soalnya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 20:03
wakakak tapi bener juga gan, jawabanya masuk akal semua tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 20:26
paling enak kalau pilih jawaban yang tepat gan
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 20:32
emoticon-Repostrepost
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 20:59
no 10 ane ngakak ga TA.. HAAAAAAAAAAN!!!!!!
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 21:14
emoticon-Sundul
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 21:20
genius emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 21:29
emoticon-Ngakak semuanya siswa import ya...
yang lokal gk ada gan..?
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 21:32
wkwkwk.. emoticon-Ngakak
koplak banget gan.. nice try!!
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
19-04-2013 21:37
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cara jawab yang kreatif

emoticon-2 Jempol
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
20-04-2013 14:10
Quote:Original Posted By wahyu.woles
ane juga pernah gan , lagi itu soal matematika suruh jumlahkan ane jawab gini gan "cari aja sendiri" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wah ajib tuh jawban
Quote:Original Posted By .amidamaru.
awkawkawk kocak ane mah klo udh buntu tulis ulang soalnya emoticon-Ngakak

temen ane juga begitu gan dan bukan satu soal lagi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By navi094
no 10 ane ngakak ga TA.. HAAAAAAAAAAN!!!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By undominate
emoticon-Ngakak semuanya siswa import ya...
yang lokal gk ada gan..?

belum ada, mngkin nanti gan
Quote:Original Posted By hommiemommie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cara jawab yang kreatif
emoticon-2 Jempol

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
20-04-2013 14:29
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
20-04-2013 14:31
emoticon-Ngakak frustasi bgt kayanya yg jawab
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
20-04-2013 14:32
beber kloso di sini dulu. emoticon-Malu (S)
0 0
0
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
20-04-2013 14:38
Quote:Original Posted By MbattMbutt
emoticon-Ngakak frustasi bgt kayanya yg jawab

emang begitu gan
Quote:Original Posted By arraign
beber kloso di sini dulu. emoticon-Malu (S)

monggo tapi mbayar mas emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia