Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1475
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51711f2b4f6ea1ea33000003/5-pengalaman-hidup-ts-yang-mematahkan-mitos-tentang-jodoh
Selamat pagi, siang, sore dan malam, Kaskusers.. Kali ini ane mau share pengalaman ane (dan orang-orang dekat ane) aja. Dari pengalaman-pengalaman itu ane jadi nyimpulin kalo mitos-mitos seputar jodoh dan pacaran itu memang cuma sekedar mitos. Langsung aja gan. 1. Melewati Beringin Kembar = Keinginan Terkabul agan tau dengan beringin kembar? sumber gambar: ngajitauhid.wordpres*s.com (bukan blognya
Lapor Hansip
19-04-2013 17:40

5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh

Past Hot Thread
Selamat pagi, siang, sore dan malam, Kaskusers..

Kali ini ane mau share pengalaman ane (dan orang-orang dekat ane) aja. Dari pengalaman-pengalaman itu ane jadi nyimpulin kalo mitos-mitos seputar jodoh dan pacaran itu memang cuma sekedar mitos.

Langsung aja gan.

1. Melewati Beringin Kembar = Keinginan Terkabul
Quote:agan tau dengan beringin kembar?
beringin kembar

sekitar tahun 2006, ane pernah jalan-jalan ke jogja sama pacar ane, dan kita mengakhiri hari itu dengan duduk santai di alun-alun kidul. karena iseng dan penasaran, akhirnya ane nyobain mitos jalan tutup mata itu gan. berhubung lagi anget-angetnya pacaran, ane jalan sambil nyebutin dalam hati keinginan ane: kimpoi sama doi!
ternyata oh ternyata.. kisah indah berlalu sudah.. nggak sampe 2 bulan kemudian,. ane putus sama doi


2. Nerima hand bouquet = cepet nyusul?
Quote:siapa di antara agan yang suka rebutan hand bouquet di acara nikahan? ayo ngakuu emoticon-Malu (S)
ilustrasi, liat bunganya aja gan

ane punya pengalaman gan. pas nikahan salah satu sodara, seorang sepupu ane dapet hand bouquet.. karena dia juga emang udah ngerencanain nikah, seneng dong gan pastinya.. berbunga-bunga hatinya membayangkan segera menyusul..
tapi agan bisa tebak, apa yg terjadi pada akhirnya?
tragis gan



3. Makan di Depan Pintu = Seret Jodoh
Quote:
setelah 2 cerita sedih (ane sampe cerita masih sambil kebawa sedih gan emoticon-Berduka (S)), kita mulai cerita yang bahagia yuk...

agan pernah denger mitos kalo makan di depan pintu bakal susah jodoh? teman ane berhasil mematahkannya gan.. waktu itu dia nongkrong di sebuah cafe di bandung bersama beberapa temennya (termasuk ane). karena waktu itu emang lagi liburan panjang, cafe penuh banget. alhasil kita dapet meja tepat di depan meja. orang-orang yang masuk cafe aja sampe keliatannya kaya nyamperin meja kita.

nah, di antara orang-orang yang seolah-olah nyamper itu, ternyata ada 1 orang yang beneran nyamper. dia temennya temen ane (anggep aja temen ane itu si P). dia dateng dan nyapa-nyapa si P, sambil tak lupa si P ngenalin temennya itu ke kita semua.

dari perkenalan singkat di meja depan pintu itu, ternyata temennya si P kesengsem sama temen ane yg lain. singkat cerita, mereka sekarang udah kimpoi dan punya 1 anak emoticon-Baby Girl


4. Duduk di Pelaminan = Hubungan Nggak Langgeng
Quote:mitos jahat ini berhasil dipatahkan dengan bahagia juga gan. tapi lagi-lagi yang bahagia bukan ane, tapi sodara ane.

waktu kakaknya nikah, abis acara doi iseng-iseng foto di pelaminan, berdua sama pacarnya. karena keluarga besar ane emang tradisional banget, dimarahin lah mereka, dibilangnya entar nggak langgeng...

tapi Tuhan berkehendak lain gan.. Nggak sampe setahun setelahnya, si pacar melamar sodara ane itu, dan berlanjutlah mereka ke pernikahan


5. Kado Pakaian = Akan Putus
Quote:banyak yang percaya kalo kado pakaian atau pokoknya yang berupa kain bakal bikin hubungan cepet berakhir alias putus.
tapi ane membuktikan mitos itu nggak terjadi gan. dan kali ini beneran ane yang buktiin gan! ane gaaannn!! *maaf terlalu semangat*
jadi pacar ane (orang yang beda dengan pacar ane di poin no. 1) pernah ngasih ane kado jaket waktu ane ultah. selain itu doi juga ngasih syal hasil rajutan dia sendiri gan.. baik ya pacar ane.. agan pasti iri deh..

beberapa temen ane nakut2in.. eh ntar putus lho.. tapi enggak tuh, sekarang justru dia udah jadi istri ane
emoticon-Kimpoi

alhamdulillah.. akhirnya cerita ane berakhir bahagia.. dan trit ini pun berakhir dengan kisah bahagia dari TS-nya


sekian cerita ane dan terima kasih gan
catatan TS


please


please don't
Diubah oleh anoman_obong
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 75
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:16
wah hebat lo gan emoticon-Matabelo uda hampir semua mitos lo cobain tapi semua nya gagal .. dan akhirnya Ts nya kimpoi juga dan bahagia emoticon-shakehand
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:16
Seneng bacanya gan,hepi ending emoticon-thumbsupemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:16
tapi ane pernah gan dikasih baju sama pacar ane , 2 bulan kemudian putusemoticon-Berduka (S)
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:17
ane percaya yang bagus bagus aja gan
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:17
mitos kok di percaya
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:18
mitos itu buat kita ngajarin yg bner gan..
cmn dengan cara ditakut"in..
cth paling gampang..
jangan makan didepan pintu nanti jauh jodoh..
maksudnya itu biar ga ganggu orang yg mw keluar masuk lewat pintu..
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:19
namanya juga mitos gan,coba cari tau dl aja apa makna dari 'mitos' itu sendiri emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:19
Ane paling demen dah sama keinginan TS yang satu ini :
Ini :

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:19
namanya juga mitos ga..
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:19
jodoh sudah ada yang atur, mitos ya cuma mitos...
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:19
Kompoi apaan gan? emoticon-Bingung (S)
bahasa orang dewasa ya gan?
Peace gan, ane masih cupu kalo masalah beginian emoticon-Malu (S)
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:20
Gan ane mau nambahin y gan...
maaf kalau ada yang salah

-------------------
Kebanyakan mitos tercipa karena sebuah kebiasaan yang berlangsung lama, bukan diciptakan tapi tercipta, untuk beberapa hal mitos sifatnya tidak logis seperti mitos nomor 1,2,4 dan 5 tapi khusus untuk mitos ke-3, mitos ini dibuat sebenarnya untuk mengingatkan kita akan norma-norma kehidupan. Kita semua tahu bahwa cara makan menunjukkan seperti apa kita, karenanya saat mitos ini dibuat, adalah untuk mengingatkan kita untuk tidak makan didepan pintu karena :
1. Pintu adalah jalan masuk, bagaimana cara kita makan jika banya orang mondar mandir.
2. Saat kita makan dipintu, banyak orang lewat dan mungkin akan melihat kita makan, dan anda tahu kan apa yg difikirkan lawan jenis kita saat melihat kita makan dipintu.

dan masih banyak lagi gan, intinya sikapi mitos yang ada dengan logis, gunakan yg memang itu bsa memperbaiki diri kita seperti mitos tidur dipintu, makan nanas buat orang hamil g boleh dan lainnya.

maaf gan, cma sebatas share aja...
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:20
jangan percaya sm mitos gan emoticon-Smilie
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:20
mitos gak usah d percayain gan..
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:21
ane jg ga percaya ama mitos2 gtuan..
jodoh itu kan di tangan Tuhan bukan di tangan mitos2 itu..
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:21
mitos ya mitos,, ya mau percaya atau tidak itu urusan masing2 ya,, hak masing2 juga soal nya.. ya ambil hikmah nya aj dari mitos yg ada ..

nice threat gan emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:21
namany jg mitos gan emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:22
bini ane juga ngasih baju ke ane gan dulu pas pacaran
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:22
bener gan... mitos aja tuh..
0 0
0
5 Pengalaman Hidup TS yang Mematahkan Mitos tentang Jodoh
19-04-2013 21:22
Quote:Original Posted By 1anugerah
lha sekarang ini agan sudah punya jodoh belum


Dibaca atuh cuy, itu udh jadi istrinya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 18 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia