News
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516ddd0d4f6ea1de42000001/pelaku-bom-boston-marathon-diburu-ke-ujung-dunia
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia FBI dan negara serta polisi Amerika Serikat menyatakan akan mencari pelaku peledakan bom Boston Marathon sampai ke ujung dunia. Mereka akan mencari petujuk pelaku di balik serangan menakutkan itu  hingga ke gambar di ponsel. Sampai kini petugas belum mengetahui tersangka, dan detail peledakan bom Boston Marathon  yang membunuh tiga orang dan mel
Lapor Hansip
17-04-2013 06:21

Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia

Quote:
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia



Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia


FBI dan negara serta polisi Amerika Serikat menyatakan akan mencari pelaku peledakan bom Boston Marathon sampai ke ujung dunia. Mereka akan mencari petujuk pelaku di balik serangan menakutkan itu  hingga ke gambar di ponsel.

Sampai kini petugas belum mengetahui tersangka, dan detail peledakan bom Boston Marathon  yang membunuh tiga orang dan melukai 176 orang pada acara di tahunan ke-238 di Hari Pahlawan. Petugas FBI Boston, Richard DesLauriers, menyebut penyelidikan ini sebagai “worldwide investigation." Â

“Penyidik akan pergi kemanapun petujuk itu mengarahkan kami,” kata DesLauriers. "Kami akan pergi ke ujung bumi untuk mengidentifikasi tersangka yang bertanggungjawab pada kejahatan ini."

Kepolisian Boston pun berharap publik memberikan informasi berupa bukti gambar mengenai pelaku. “Kami mencari seseorang yang bertanggungjawab untuk keadilan dari kejahatan ini,” kata Komisaris Ed Davis.

Dalam perburuan ini, penyidik Amerika Serikat kemarin menggeledah sejumlah daerah dan apartemen di Boston. Mereka sebelumnya sudah menemukan lima dari tujuh bom yang diletakkan di lokasi. Kelima bom itu tak meladak

SUMBER.........


Ihhhh, serem banget Amerika udeh memburu pelakunye sampe ke ujung dunia!!!! Siape sih pelakunye??????
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 06:24
lah org pelakunya disana kok burunya keujung dunia? emoticon-Bingung
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 07:17
paling jua ke Iran buntut2nya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 08:05
Quote:Original Posted By khalempong
lah org pelakunya disana kok burunya keujung dunia? emoticon-Bingung


Hahaha.. Makjlebbb
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 08:18
Paling pelakunya ABG bule yang stress di rumah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 09:15
buset bisa ketangkep kamera tuh orang emoticon-Ngakak

kira kira lagi ngapain tuh orang, jarak dari bangunan ke tkp kayaknya jauh dah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 09:19
Quote:Original Posted By khalempong
lah org pelakunya disana kok burunya keujung dunia? emoticon-Bingung


Emang itu tujuannya Gan, biar bisa ngacak-ngacak negara orang lagi.
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 09:20
Quote:Original Posted By sariteman
buset bisa ketangkep kamera tuh orang emoticon-Ngakak

kira kira lagi ngapain tuh orang, jarak dari bangunan ke tkp kayaknya jauh dah emoticon-Bingung (S)


ngeliatin hasil karyanya
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 09:23
Quote:Original Posted By khalempong
lah org pelakunya disana kok burunya keujung dunia? emoticon-Bingung


itu kan cuma istilah..andai si pelaku kabur ke ujung bumi juga pasti bakalan dikejar..masa gitu aja perlu dijelasin emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 09:26
standar janda?

Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
Diubah oleh 5thcolonne
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 10:13
di buru hingga ke ujung dunia?that was imposibru thats because the world is roundemoticon-Ngakak
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 10:17
Gw khawatir ini konspirasi kaya runtuhnya wtc, buat alesan ameriki nyerang negara lain dgn alasan perburuan teroristme.
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 10:55
trus dimanakah letak ujung dunia ya?pelakunya masih di US dicarinya diujung dunia gak bakalan ketemu aneh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 11:03
wow,random nih targetnya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 11:04
masih parno juga nich uwak samemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 11:16
iran...? korut..?
yang melakukan hanya sekelompok orang dan yang akan menerima hukumanya rakyat satu negara... beginilah amerika menerapkan hukuman buat siapapun yang menyerang negaranya...
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 11:26
Dari foto diatas, Pelakunya kayaknya kulit putih ya? ga berjubah dan berjenggot

Berarti babi makan babi, dong... bule makan bule...Jadi lutuna nampaknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 11:30
Quote:Seorang yang dicurigai sebagai tersangka tampak dikelilingi petugas kepolisian dengan tangan terborgol.

Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia


Rekan sekamar apartemen pria Arab Saudi yang saat ini tengah diselidiki agen khusus FBI, mengaku tidak percaya temannya pelaku pengeboman di Boston.

Menurut dia, teman sekamarnya itu tidak memiliki ciri-ciri penebar aksi teror bom. "Saya rasa, dia tidak mungkin melakukan hal itu," ujarnya yang tidak menyebutkan identitasnya, seperti dikutip dari laman Boston Globe, Selasa 16 April 2013.

Dalam ingatannya, teman sekamar yang berasal dari kota Madinah itu baru berusia 20 tahun dan merupakan muslim yang taat. Dia juga diketahui pecinta olahraga sepak bola.

Menurut pengakuan teman satu kamarnya itu, pria Saudi datang ke Boston karena sedang mengikuti program pelajaran bahasa Inggris di sekitar Boston. Dia mengaku, terakhir kali bertemu pria itu pada hari Minggu kemarin.

Dia juga mengaku terkejut saat petugas kepolisian mendatangi kamar apartemennya yang terletak di Ocean Avenue pada Senin tengah malam. Mereka kemudian meminta penghuni kamar itu untuk keluar.

Dari informasi yang dilansir Boston Globe, pihak kepolisian masih terlihat berada di kamar apartemen itu.

Sementara itu, pria Saudi yang tengah diselidiki oleh agen FBI masih dirawat di RS Brigham and Women karena ikut menjadi korban pengeboman yang terjadi di Jalan Boylston pada Senin sore.

Menurut petugas polisi, kendati pria Saudi itu telah dimintai keterangannya, namun FBI hingga saat ini belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka.

Akibat peristiwa pengeboman yang terjadi pada Senin sore kemarin, tiga orang dilaporkan tewas dan melukai 176 korban lainnya. Hingga saat ini, 17 korban luka masih berada dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Source : Vivanews
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 11:49
kira-kira butuh berapa lama untuk menangkapnya? osama aja butuh waktu bertahun-tahun
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 12:02
invasi dimulai emoticon-Ngacir
0 0
0
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia
17-04-2013 12:40
bagaimana mau ngejar jika sipelakunya aja masih tidak jelas emoticon-Ngakak

jika bertampang timur tengah, deket tkp langsun ditangkap, bisa jadi pelakunya bertampang eropa, rambut klimis, dengan kebencian tingkat tinggi terhadap suatu kaum, seperti penggila white power
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia