• Beranda
  • ...
  • Melek Hukum
  • Ngerumpi Tentang Hukum/Ketentuan Ketenagakerjaan & Jamsostek disini nyok!

R.1
TS
R.1
Ngerumpi Tentang Hukum/Ketentuan Ketenagakerjaan & Jamsostek disini nyok!
Misi agan & sista, Trit ini merupakan "ReposT" dari trit ane di Lounge dengan tema yg sama & kurang mendapatkan respon di Ngerumpi Tentang Ketenagakerjaan & Jamsostek disini nyok!. Ane merupakan salah satu penyimak tentang masalah ketenagakerjaan di Indonesia yang selalu menarik untuk didiskusikan!
Bagi agan-agan atau sista-sista yang mo ngobrol, diskusi or sekedar curhat tentang ketenagakerjaan, jamsostek dan turunan-turunannya silahkan post dimari aja! Nanti kita diskusikan rame-rame, mudah-mudahan aja bisa ngebantu atau paling tidak kita cari solusi & jalan keluarnya bareng-bareng!
Bukannya ane sok tau tentang hukum ketenagakerjaan, cuman ane pengen belajar bareng agan & sista aja berdasarkan pengalaman agan & sista semua!

Tujuan ane bikin trit ini cuman sekedar berbagi pengalaman & pengetahuan ama agan & sista semua.
Kalo ane tau, ya ane share.
Kalo ane gak tau ya ane minta share dari agan/sista.


Pengalaman kerja ane pernah bekerja di salah satu perusahaan otomotif di Karawang selama kurang lebih 8 bulan. Setelah itu ane resign & sekarang nguli aja serabutan! emoticon-Hammer2

Berdasarkan pengalaman ane sendiri, kadang kita sebagai tenaga kerja tu suka dibohongi & dibodoh-bodohi ama oknum pengusaha. Kita bisa dibodoh-bodohi selain karena kita emang gak tau atau karena kebutuhan yang memaksa kita mau untuk dibuat bodoh! emoticon-Blue Guy Peace


Sok lah gabung dimari & mudah-mudahan bermanfaat!

Quote:


Quote:
0
55.6K
712
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.5KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.