• Beranda
  • ...
  • Buku
  • Punya Quote (Kutipan) Favorit di Buku yang Kamu Baca? Share disini :-*

Putri Dangdut
TS
Putri Dangdut
Punya Quote (Kutipan) Favorit di Buku yang Kamu Baca? Share disini :-*
Dear Book Lover...

Ada kalanya ketika membaca buku ada kalimat-kalimat yang sangat kita sukai. Entah itu karena memang sangat kena dengan kehidupan kita sehari-hari atau dengan apa yg sedang kita alami. Atau mungkin kalimat itu berpandangan tentang sesuatu yang berbeda dengan pendapat yang lazim kita temukan.

Di trit ini silahkan, share kutipan yang kamu sukai, paling nendang, paling asyik untuk dikenang, ataupun untuk dikutip pada momen-momen yang pas, misal ketika sedang menulis pidato, atau menulis cerita, etc. Agar tidak lupa yuk kita catet di trit ini. Syaratnya kutipan itu harus dari buku yang sudah atau sedang DIBACA! Bukan kata orang apalagi sekedar dapat dari google. Jangan lupa cantumkan judul dan pengarang, kalau bisa halaman yang memuat kutipan itu.

Sekali lagi, kutipan HARUS dari BUKU yah! Bukan dari film atau lirik lagu.
Dan tak jemu juga mengingatkan agar setidaknya mencantumkan JUDUL dan PENGARANG! Jangan cuma Judul atau Pengarangnya saja. Tetapi dua-duanya. Hal ini agar yang berkunjung ke trit ini bisa langsung tahu asal muasal dari kutifan yang bersangkutan. Siapa tahu jadi teracuni untuk membaca buku yang kalimatnya dikutif emoticon-Big Grin



Contoh
Quote:



Spoiler for pengumuman pemenang 1 buku Bilangan Fu:
0
311.1K
1.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
Buku
icon
7.7KThread4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.