Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
523
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515a8a0b6012432549000008/inilah-alasan-mengapa-kucing-takut-air
Selamat Datang Di Thread Ane Semoga Bermanfaat Kucing Ya, hewan lucu ini tentu sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Mereka bisa menjadi hewan yang lembut dan menggemaskan, tapi bisa pula menjadi hewan yang garang, terutama saat berburu. Tapi dibalik kegarangannya tersebut ternyata kucing sangat takut pada air, kecuali jenis tertentu. Coba deh dekati seekor kucing dengan membawa gayung be
Lapor Hansip
02-04-2013 14:34

Inilah alasan mengapa kucing takut air

Selamat Datang Di Thread Ane Semoga Bermanfaat

Kucing

Ya, hewan lucu ini tentu sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Mereka bisa menjadi hewan yang lembut dan menggemaskan, tapi bisa pula menjadi hewan yang garang, terutama saat berburu. Tapi dibalik kegarangannya tersebut ternyata kucing sangat takut pada air, kecuali jenis tertentu.

tidak percaya ?


Coba deh dekati seekor kucing dengan membawa gayung berisi air, maka kucing tersebut akan lari terbirit-birit. Kenapa kucing sangat takut pada air, terdapat beberapa alasan kenapa hal tersebut terjadi, diantaranya :

1. Alasan kenyamanan


2. Alasan psikologis


3. Alasan preventif


Meskipun demikian dalam beberapa kasus sepertinya teori ini dapat terbantahkan. Sebab ada beberapa jenis kucing tertentu yang justru sangat menikmati berada di air

tambahan dari kaskuser


contohnya kucing ini


ini sebagian kucing yang suka di mandiin oleh majikan nya


Sumber


Note


Contoh-nya agan yang satu ini


ini salah satu kucing punya kaskuser



jangan di buka


terima kasih buat yang ngasih cendol
Diubah oleh toyong
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 27
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:03
Quote:Original Posted By bebybrokie
jadi inget pengalaman pas mandiin kucing,si kuccing gak mau diememoticon-Ngakak


bukan gak mau diem tapi malah kabur
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:04
Quote:Original Posted By cicer0
karena kucing kedinginan ya gan sip juga nih trid


makasih gan,jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:04
Quote:Original Posted By wedangsusu66
wakakak sampe segitunya kucing.. brarti susah ya mandiinnya ckckck emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


kalo di salon hewan sih gampang
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:05
lucu2 gan kucingnya :3
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:06
Quote:Original Posted By anak.sulung
sifat alamiah nya memang begitu gan emoticon-Big Grin
kucing ane juga ngibrit kalo mau dimandiin emoticon-Big Grin


bukan di mandiin aja tapi kalo kena air dikit juga langsung ngacir
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:07
wah kucing takut kuruan ya hehe nice gan
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:08
CADU MANDI CEUK SUNDA MAH...
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:09
Quote:Original Posted By Zulus
lucu2 gan kucingnya :3


iya,jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:10
Quote:Original Posted By Yudhistiraall
CADU MANDI CEUK SUNDA MAH...


ciga na mah kang yudi ge cadu mandi emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:10
o kalo dari kecil ga masalahya
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:12
kalo kucing jaman sekarang udah gk takut air gan, udah ada pengering kalo habis dmandiin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:12
harus dibiasakan dulu ya gan biar mau
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:18
kucing ane kalo udah ane gendong ke arah kamar mandi pasti dia jerit2 gan, hahaha.
pdahal kucing ane dah ane biasain mandi dri kecil, tpi smpe skrg msih aja takut sama air emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:20
ane malah geli liat kucing basah gan
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:22
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:44
Quote:Original Posted By wahyusella
kucing ane kalo udah ane gendong ke arah kamar mandi pasti dia jerit2 gan, hahaha.
pdahal kucing ane dah ane biasain mandi dri kecil, tpi smpe skrg msih aja takut sama air emoticon-Ngakak (S)


kucing ente kalo dah di mandiin suka gak di jemur atau di keringin pake hairdryer kali jadi sampe sekarang masih takut air
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:45
Quote:Original Posted By TheOpenDoor
harus dibiasakan dulu ya gan biar mau


iya dengan cara gitu lah kebanyakan orang mandiin kucing biar gak lari kesana kesini tiap kena air
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:47
Quote:Original Posted By babangpg
ane malah geli liat kucing basah gan


bukan geli tapi males liatnya,malah kalo dah kering jadi enak di liat tuh kucing
tidur di kasur pun gak masalah
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 15:50
Pantesan kucing ane takut bener gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Inilah alasan mengapa kucing takut air
14-04-2013 16:21
Kl ada kucing brantem, siram aja pake air... Pasti lsg bubar... emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 12 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia