Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4407
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006627660/gan-pantes-ga-ibu-dan-anak-beginian-foto
Anak emang harus sayang sama ibunya, begitupun sebaliknya, tapi kalau foto yang satu ini menurut agan pantas ga dilikakukan seorang anak sama ibunya, Foto kontroversi Stephanie Seymour dengan anaknya, Peter Brandt II Gimana gan....? Mohon di komen ya.. prok prok prok..... Sumber : http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/8084-putra-supermodel-stephanie-seymour-menjawab-foto-ciuman-di-pantai-denga
Lapor Hansip
13-01-2011 11:42

Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]

Anak emang harus sayang sama ibunya, begitupun sebaliknya, tapi kalau foto yang satu ini menurut agan pantas ga dilikakukan seorang anak sama ibunya,

Ibu dan Anak


Gimana gan....?

Mohon di komen ya.. prok prok prok.....

Sumber : [url]http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/8084-putra-supermodel-stephanie-seymour-menjawab-foto-ciuman-di-pantai-dengan-ibunda.html[/URL]

KOMENTAR

Quote:Original Posted By masdenniz
mo buat kisah sangkuriang chapter II kali gan emoticon-Ngakak


hahha.. sangkuriang versi Bule gan..

Quote:Original Posted By andoyz67
Ia melanjutkan, di usianya saat ini, hubungannya dengan sang bunda, yang mantan model Victoria's Secret itu, seperti teman. “Saya merasa bebas dan terbuka bicara apa saja dengannya,” katanya. Karena ia seorang gay, katanya, hubungan yang dipikir banyak orang di antara mereka tidaklah mungkin terjadi.

emoticon-Cape deeehh
ane kira beneran nepsong tuh anak ma emak nya...ayam detected dong emoticon-Ngakak
Diubah oleh purcon
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 198 dari 222
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:14
wah tuh bunderan sekel bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:14
Ih foto tersadis yg pernah ane liat emoticon-Najis
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:15
gak pantes gan
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:17
ya gak pantes lah gan,tapi beneran gk tuh anak ama ibunya,,, emoticon-Hammer
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:20
nama nya juga budaya asing...
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:30
parah banget
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:31
ane sendiri juga nurrut begiut gan gak pantes deh
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:36
wah parah banget deh emoticon-Hammer

itu seriusan ibu sama anak gan?
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:38
jadi inget cerita sangkuriang ampir2 mirip gan
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:39
Anaknya atau Ibunya lagi Khilaf tuh gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:41
ampuuun deeeh..emoticon-Cape d... (S)
Dagangan

Silahkan
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:41
udah mao akhir zaman ni kayanya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:41
itu mah sakit jiwa gan
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:41
waduh mungkin ga sengaja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:43
oalah.. anaknya gay toh
tapi tetep shocking jg sih beritanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:44
kalo di dunia barat sana, udh ga aneh kali gan. itu namanya family kiss. CMIIW
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:45
hahaha emak nya masiii muda sihh emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:50
budaya luar emang kek begitu kan yak emoticon-Thinking
bebas banget emoticon-Hammer
btw dia gay toh emoticon-Betty (S)
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:52
emaknya yg gila gan
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-04-2013 19:56
ga di indonesia di luar negri jaman mkin edan aja
0 0
0
Halaman 198 dari 222
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia