Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Ngobrol Sesama Komunitas Makin Gampang Lewat Live Chat di Kaskus Apps Cek di Sini Caranya
9313
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari
ciri2 yg menggunakan otak kanan: 1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains 2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll 3.percaya pada kekuatan imajinasi 4.tidak suka hal2 yang memeras otak 5.menyukai buku novel atau non fiksi 6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas 7.lebih suka menyewa dvd daripada berita 8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada
Lapor Hansip
31-01-2011 20:14

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

ciri2 yg menggunakan otak kanan:

1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains

2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll

3.percaya pada kekuatan imajinasi

4.tidak suka hal2 yang memeras otak

5.menyukai buku novel atau non fiksi

6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas

7.lebih suka menyewa dvd daripada berita

8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada angka2

9.suka menggunakan perasaan dan feelling yang kuat untuk mengambil keputusan



ciri2 yg menggunakan otak kiri:

1.ingin bekerja sebagai dokter gigi,akuntan,penasihat keuangan,progamer,peneliti,teknisi.... dsb

2.suka baca koran,majalah atau buku fiksi,,tapi kurang suka dengan novel

3.tertarik gengan hal2 mesin

4.lebih memilih jadi arsitek di bandingkan interior

5.pandai berbicara

6.kesal kalo terlambat

7.memutuskan sesuatu berdasarkan fakta,,bkan berdasarkan perasaan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
62.7K Anggota • 918.2K Threads
Halaman 420 dari 469
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:06
emoticon-Matabelo kok ane campuran keduanya ya gan kayanya? gak lebih condong ke kanan ataupun kiri. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:07
klo ane seimbang kayanya gan hehe
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:07
kanan bisa, tapi dominan kiri kayaknya
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:09
lebih sering otak kiri emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:13
ane mungkin tipe kanan emoticon-Embarrassment



Posted with kaskusQR
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:18
kok ane ada 22nya gan, walau gak seluruhnya, berarti otak ane balance dong emoticon-Big Grin
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:22
ane otak kiri gan
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:26
bener banget nih gan emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:30
kalo liat dari data2 diatas, berarti ane otak kanan dong..
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:41
kadang ane suka novel
kadang ane suka fiksi

ane kerja teknisi
tapi ane juga suka menulis

pokoknya ane berubah-ubah gan emoticon-Bingung (S)
gimana tuh emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:47
wah ternyata ane sering make otak kiri emoticon-Malu (S)
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:52
yep...ane cenderung pake otak kanan emoticon-Big Grin
dari kecil ane suka sesuatu yg kreatif, sampe sekarang terjun ke bidang seni

kalo otak kiri ane ada yg ke pake juga kayaknya, biarpun dikit emoticon-Ngakak
ane pinter ngomong.. paling suka kalo di ajak diskusi
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:55
nais inpoh gan
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:58
ane pake otak kanan dan kiri gan ...
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:59
nice gaaaan emoticon-Jempol
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 22:59
klw ane paling di bagian "tidak suka hal2 yang memeras otak" gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 23:01
Wah kebanyakan pake otak kiri berarti gan.
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 23:02
waduh berarti ane msii berimbang dalam penggunaan otak..
nice share gan...
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 23:02
ane pake 22 nya gan.. emoticon-Cool
0 0
0
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
11-04-2013 23:07
nice info gan
0 0
0
Halaman 420 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia