Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2075
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50eb9b4d2d75b4e43c00000c/ane-berasa-miris-gancowok-normal-masukampcowok-gay-somplak
Selamat berjumpa agan agan semua.. Ane jamin share pertama ane kali ini dijamin gak repost karena emang pengalaman pribadi gan ente mw :ngakak boleh dan ente mau :matabelo boleh gan asalkan jangan :bigbata oke ane mulai gan Ane adalah seorang pria berumur 21 tahun gan..ganteng lumayan..uang lumayan gak ada ane jatuh cinta kepada seorang wanita gan..butuh waktu 1 tahun untuk ane mendapatkan nya gan
Lapor Hansip
08-01-2013 11:06

Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)...Update cerita telah ada

Selamat berjumpa agan agan semua..

Ane jamin share pertama ane kali ini dijamin gak repost karena emang pengalaman pribadi gan

ente mw emoticon-Ngakak boleh dan ente mau emoticon-Matabelo boleh gan asalkan jangan :bigbata

oke ane mulai gan

Ane adalah seorang pria berumur 21 tahun gan..ganteng lumayan..uang lumayan gak ada

ane jatuh cinta kepada seorang wanita gan..butuh waktu 1 tahun untuk ane mendapatkan nya gan ( 6 bulan tunggu cwek ini putus sama cowoknya..4 bulan dekati pelan pelan, 1 bulan 12 hari dekatin ortunya dan sisanya waktu nembak dan nunggu jawabannya)

setelah begitu kerasnya usaha ane gan..tiba tiba pada kencan ke 2 minggu..pada hari itu sabtu malam gan..ane sama cewek ane jalan ke pinggiran laut gt gan..tiba tiba hape ane berdering..dan yang menelpon kaum gay yang emoticon-Najis

begini percakapannya
A=ane
N=Najis homo

A:Assalamualaikum
N=Hai saya ******
A: Siapa ya, saya baru kenal nama ini..
N: Sayang lagi ngapain aku butuh qm
A:*kaget..mau muntah
N:Peni* q besar loh say mau minta diemu# nih
A: Woy kaum biadab anda salah sambung...najis gue sama elo :ane tutup telponnya

Setelah 30 menit ane titip hp ke cewek ane karena ane mau beli jagung sama minuman biasa gan buat kencan

30 menit ane datangin cewek ane..tiba tiba dia minta putus gan..ane bingung iya..sedih apalagi..ane tanya aja langsung alasannya

A=ane
C=cwek ane tercinta

A= kok tiba tiba begini
C=Gue jijik pacaran sama elo
A= hah..kok begitu yank..apa salah aku ini
C=Tadi aku terima telpon dari pacar cowokmu yang katanya kalian telah melakukan hubungan sex sesama..astaghfirullah..elo tau gak itu biadab banget..gak nyangka cowok yang jdi idola di kampus sekalinya gitu..
A=hah..cowok..maksudnya apa yang
C=nih liat sendiri hp mu..cowokmu kirim gambar
A=ane liat tuh poto..astaga foto dia onano gan
C=Pokoknya aku minta putus dan tunggu qm tobat
A=Hanya terdiam..karena dia langsung naik taksi tanpa ngmng (#padahal dompet ni cwek sama ane gan)

Disinilah ane duduk terdiam..termangu gan..ane bingung kenapa ane bisa dapat cobaan seberat ini gan..sumpah..diputusinnya tragis banyak gan..mana banyak yang liat ane gt..sumpah gan ane bukan homo,maho, gay..ane normal gan..darimana kaum gay itu mendapatkan nomor ane dan kenapa mesti ane yang kena ginian..inilah pertanayaan yang ane ratapin tiap hari gan..

ane gak berminat apa apa..selain AGAR PARA KAUM GAY SUPAYA NYADAR KALAU ENTE PARA GAY NYARI PASANGAN GAY JANGAN MEMILIH NOMOR HP SECARA RANDOM>>KALAU LOE GAY ITU URUSANMU TETAPI TOLONG JANGAN BAWA KAMI KAMI YANG NORMAL.

Makasih gan ayas perhatiannya

nih gan kira kira foto yang mirip cewek ane
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)

mohon dong gan jangan di view aja..bagi commentnya buat ane juga gan

UPDATE CERITA TERLETAK PADA PAGE 29 gan..silahkan view and comment gan
Diubah oleh lohiosno
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.5K Anggota • 907.5K Threads
Halaman 76 dari 105
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 15:04
Quote:Original Posted By lohiosno
update cerita
[QUOTE=UPDATE CERITA
Setelah 3 hari telah kejadian itu ane berusaha bertemu gan..modus ane ketemu dengan dia selain minta maaf dan juga kembalikan dompet tuh cewe gan.
Tapi usaha ane seperti belum diridhoi soalnya cewek ane ni sudah gmw ketemu gan..
Mungkin agan disini bertanya kenapa cewek ane seperti cewek yang sangat sensitif...ini jawabannya menurut gan " cewek ane ini saya akui sangat mempunyai hati yang sangat sensitif.Ketika dia mendengar sesuatu yang menurutnya membuat sakit kemungkinan rasa sensitifnya meningkat..why??karena usia nya masih 18 tahun gan

Pertanyaan kedua..Kenapa ane gak tinggalin aja ni cewek..??karena jujur gan apabila agan berjuang mendapatkan cewek itu dengan susah payah..tentunya agan sangat sulit untuk melupakan dan meninggalkan nya..apalgi putusnya bukanlah hal bersifat teknis..tetapi nonteknis gni..nyesek ya gan

Ane berusaha bertemu dia dikampus..tapi mantannya ni cewek selalu mendekatin..ketika ane mau dekatin cewek ane...laki laki yang mantannya ini selalu membisikkan sesuatu dan cewek ane nangis dan meninggalkan ane gitu sebelum ane bertemu

hari ke 4 nya ane berusaha datangi lagi cewek ane..tapi cewek ane pergi//dan mantannya datangi ane..terjadilah percakapan seperti ini

A=ane
M=mantan

M=Mau ngapain lagi elo gay..(sambil ketawa sinis)
A=Maaf saya hanya ingin bertemu dengan dia (sambil nunjuk cewek ane)
M=Kenapa elo gak sama mantan elo yang gay aja bray(ketawa dengan nyaringnya)
A=(mengelus dada)aku gak ada kenal dengan makhluk gay..dan alhamdulilah aku dididik oleh orang tua yang mengajari tentang norma serta ajaran agama.
M=terus..urusan gue elo ngomong gitu..gini aja deh ya..elo mending sekarang jauhin tuh cewek..ane akan berusaha dapetin lagi tuh cewek
A=Kalau memang kamu berjodoh dengan dia..aku gak ngalangin sejengkal kaki pun qm dekat dengan dia..aku hanya mau menjelaskan..
M=(memotong pembicaraan ane) ah basi loe..(sambil meludah di bawah kaki gue terus pergi)
A=(hanya bisa menggempal tangan)*persoalannya di kampus gan..kalau ane kelahi di kampus..hanya menghancurkan kuliah ane..ane tentu saja akan menyusahkan ortu ane kalau kelahi disitu

sampai distu dlu gan update nya..ntar ane update lagi


[/QUOTE]

bencong lu
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 15:14
sabar nya gan emoticon-Kiss
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 15:14
incer tuh gan
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 15:21
kok ane merasa cerita ini dibuat-buat yaaa...
kalo nyata, cewek ente pasti punya otak n bisa mikir.
kalo cuma dikirim foto onani org lain ya mana bakal percaya kalo ente gay...

trs gak mungkin dia langsung ngacir naik taksi.. ente gak punya tangan buat megangin dia ya??
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 15:25
gan saran...
ksh aja nomor mantannya sm alamatnya ke gay yg ngehubungin agan..
biar ente terbebas dari kutukkan maho dan th mantan ngejauhin cw agan...
* emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga para gay maho lesbi dan makhluk2 abstrak lainnya seperti andikka kangen band musnah..
amin
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 16:11
kasian si agan
gara gara mahoo salah sambung hubungannya jadi putus ma ce ente

coba dideketin aja gan co yang nelpon ente

eh deketin ce ente lagi trus minta baikan deh. Dijelasin masalahnya
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 16:32
ente jadi korban mahos .. sabar gan
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 16:41
hati2 aja biar g kena jebmennya emoticon-Betty lagi
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
07-03-2013 17:06
mungkin menurut ane co itu yang ngirim maho itu ke ente gan..
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
09-03-2013 10:59
Lagian u titipin hp u ke cewe u pas ada gituan...
Nasib...nasib...
Cm bs ngasi saran.....
Ulangi perjuanganmu nak....
Hehehehehehehe
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
09-03-2013 11:24
emoticon-Salah Kamar gan..
pindahin ke SFTH gan.. emoticon-Request..
kemungkinan agan di fitnah tuh gan..emoticon-cystg
dan kayanya emang begitu..
ikhlasin aja dah gan.
tapi beri penjelasan dulu.
fakta dan bukti otentik kasih ke cewe ente...
sisanya terserah dia..
kalo dia ga buka fikirannya.. cari aja yang laen.. emoticon-Cool
taro pekiwan gan.. emoticon-Cool
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 16:58
Quote:Original Posted By broken.
emoticon-Salah Kamar gan..
pindahin ke SFTH gan.. emoticon-Request..
kemungkinan agan di fitnah tuh gan..emoticon-cystg
dan kayanya emang begitu..
ikhlasin aja dah gan.
tapi beri penjelasan dulu.
fakta dan bukti otentik kasih ke cewe ente...
sisanya terserah dia..
kalo dia ga buka fikirannya.. cari aja yang laen.. emoticon-Cool
taro pekiwan gan.. emoticon-Cool


stuja
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:25
Ikut prihatin gan.... malang bener nasibnya gan, sabar ya gan.. pasti ada jalan keluarnya
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:30
sabar gan, ane ngerti perasaan ente mungkin ini cobaan buat ente. ane percaya kalok ente bukan maho. seharus nya ente jelasin pelan2 sama cewe ente gan . selesain masalah ente dengan kepala dingin.
dan kalok bisa taroh di pekiwan ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:32
buktiin ke doi sejujur jujurnya gan Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:39
mana tuh mahonya. mau gua bunuh tuh emoticon-Marah

buat TS yg sabar yaa
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:40
owh itu sih ponakan gw

ok ntar ane bantu omongin ke doi kalo lo normal
tapi lo bukan penjahat kelamin kan

awas aja lo ngapa ngapain ponakan gw
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:52
sabar ya gan,mungkin ada yg nulis nomor agan di belakang pintu kamar mandi kali mall
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:52
sudah gan.. bersabar aja..
mungkin ada baiknya kalau ente nerima cowo tersebut emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ane Berasa Miris Gan(cowok normal masuk&cowok gay somplak)
02-04-2013 17:54
makanya gan tobat ,. jangan jadi gay ,. gay itu haram gan
0 0
0
Halaman 76 dari 105
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia