Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515aa62b6012439614000005/10-hantu-yang-meniduri-dan-memperkosa-manusia
Sebelumnya maaf gan ini thread pertama ane.. Nah langsung aj gan silahkan di simak..:malus Memang terdengar tidak masuk akal dan tak mungkin. Namun percayalah, ada legenda-legenda yang sudah berusia ribuan tahun mengenai sosok setan yang konon suka meniduri dan memperkosa manusia di seluruh dunia ini. Siapa saja mereka? 1. Popobawa, Zanzibar - Afrika Sosok Popobawa dikenal sebagai sosok hantu miri
Lapor Hansip
02-04-2013 16:34

10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia

Sebelumnya maaf gan ini thread pertama ane..
Nah langsung aj gan silahkan di simak..emoticon-Malu (S)

Memang terdengar tidak masuk akal dan tak mungkin. Namun percayalah, ada legenda-legenda yang sudah berusia ribuan tahun mengenai sosok setan yang konon suka meniduri dan memperkosa manusia di seluruh dunia ini. Siapa saja mereka?

1. Popobawa, Zanzibar - Afrika
1


2. Trauco dan La Fiura, Chile - Amerika Selatan
2


3. Encantado, Brazil - Amerika Selatan
3


4. Lilu dan Lili, Kepercayaan Yahudi
4


5. Liderc, Hungaria - Eropa
5


6. Succubus and Incubus, Eropa
6


7. Alp, Jerman - Eropa
7


8. Orang Minyak, Malaysia - Asia Tenggara
8


9. Genderuwo, Indonesia - Asia Tenggara
9


10. The Fallen Angel, Kepercayaan Yahudi
10


Serem ya gan hantu bisa gitu.. emoticon-Takut
Harapan TS


sumber

Diubah oleh jordfn
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906K Threads
Halaman 3 dari 4
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:34
kayak pernah baca ganemoticon-Bingung
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:44
yang paling kasihan yang ini gan
rayon tugasnya di daerah afrika makanya matanya cuma 1 emoticon-Ngakak

10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:45
wah ngeri juga gan :ngeri
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:45
huakakaka.. demit ternyata ada yg begitu ya...
bdw, iyanih kolor iji kagak masup list emoticon-Bingung (S)
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:46
Asik kalo bisa dapet perawan.
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:47
indonesia ada juga ternyata... jahahhaaa
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:49
Anjir serem2 bener.. Tapi tetep hantu indonesia paling serem
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:52
sedep bner tuh hantu enak aja emoticon-Ngakak
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:54
Quote:Original Posted By keweldan
kayak pernah baca ganemoticon-Bingung


coba aj di cek gan,ane uda cek sblum ny tapi g ad kok.. emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By SatriaCitra
huakakaka.. demit ternyata ada yg begitu ya...
bdw, iyanih kolor iji kagak masup list emoticon-Bingung (S)


kolor ijo kan jadi"an gan bukan hantu.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By dariSK
Asik kalo bisa dapet perawan.


kalo perawan TS juga mau.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:54
hantu cabul emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:55
serem walaupun di tidurin
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:55
emoticon-frog koplak amat
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:57
diperkosa cewek aja dah kalo ane mah emoticon-Big Grin

jangan ampe ama setan emoticon-Takut
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 17:58
"The Fallen Angel"

Keren bener gan nama hantunya yah emoticon-Matabelo
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 18:01
Quote:Original Posted By faizshevchenko
diperkosa cewek aja dah kalo ane mah emoticon-Big Grin

jangan ampe ama setan emoticon-Takut


wah klo gt TS juga mw gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 18:03
hantu kok doyan sex juga sih.. emoticon-Cape d...
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 18:20
kolor ijo emoticon-Ngakak
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 18:25
buset dah..uda jadi hantu masi nafsuan lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 18:27
emoticon-Takut
ngeri gan
0 0
0
10 hantu yang meniduri dan memperkosa manusia
02-04-2013 18:31
kolor ijo gak termasuk gan?
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia