adoelvsAvatar border
TS
adoelvs
Si Pengontrol internet seluruh Indonesia



Dalam percakapan khusus Antara Media Jerman Deutsche Welle Dw.De terungkap, ternyata orang Indonesia ini dapat mengontrol Seluruh Internet di Indonesia bahkan mengendalikannya emoticon-I Love Indonesia (S) berikut cuplikan wawancara tersebut, wajib di simak karena orang ini merupakan asset penting bangsa kita jika di serang secara digital, dan kita harus bangga memiliki org seperti ini

Si Pengontrol internet seluruh Indonesia
Jim Geovedi adalah orang yang berbahaya. Pada masa ketika nyaris semua informasi dan manusia terkoneksi, Jim, jika dia mau, bisa setiap saat keluar masuk ke sana: melongok percakapan surat elektronik atau sekedar mengintip perselingkuhan anda di dunia maya. Lebih dari itu, dia bisa saja mencuri data-data penting: lalu lintas transaksi bank, laporan keuangan perusahaan atau bahkan mengamati sistem pertahanan negara.
Quote:

“Kalau mau saya bisa mengontrol internet di seluruh Indonesia,“ kata Jim dalam percakapan dengan Deutsche Welle. Saat saya tanyakan itu kepada pengamat IT Enda Nasution, dia mengaku percaya Jim Geovedi bisa melakukan itu.Saya memilih percaya dan tidak mau menantang Jim untuk membobol situs Deutsche Welle.
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Who is Jim? at wikipedia:

Sumber

Spoiler for NO REPOST gan, ini buktinya:


bayangin gan...kemarin satelit dia bisa geser2 sekarang Internet seluruh Indonesia bisa dia kuasai, waduh...waduh...hebatnya indonesia kita ini...emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh adoelvs 04-03-2013 07:15
0
255.3K
3.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.